Regret - Part 5

402 58 11
                                    

Red Lipstick
💄

...
...
...

Vote dulu, ok👌


Happy Reading ~








Jiyeon menceritakan semuanya pada Jennie dan Jongin.
Dan tentu saja membuat kedua sahabatnya itu tampak sangat terkejut tak percaya. Apalagi saat jiyeon mengatakan jika ayah chanyeol lah yamh sudah membunuh ayahnya dulu, pantas saja jiyeon tidak mau menceritakan semuanya pada mereka.
Dan Jongin tau sekarang, jika Jiyeon tidak pernah mencintai sehun. Bahkan sahabatnya ini masih mencintai mantan kekasihnya itu, Park Chanyeol.

Jongin tertegun, bagaimana ia bisa membantu sehun?, ia sudah berjanji pada pria itu.
Tapi, melihat kondisi jiyeon saat ini, ia ragu.
Ia harus membantu jiyeon kembali bersama chanyeol, atau membuatnya terus bersama sehun.
Jongin sangat bingung.

Begitu juga jennie, disatu sisi ia ingin jiyeon lebih baik kembali pada Chanyeol, tapi mengingat seolhyun juga mencintai chanyeol, ia tau bagaimana usaha seolhyun selama ini. Ia juga tidak bisa mengabaikan seolhyun yang juga merupakan sahabatnya.
Apa Jiyeon harus bersama sehun saja?, agar seolhyun bisa bersama chanyeol?.
Pikir jennie dalam hatinya.

"jen... "

Jiyeon menggoyangkan lengan jennie yang tampak melamun sedari tadi.

Jennie menarik nafas panjang , lalu menghembuskan.

" yeon.. Begini.... "
Ucapnya.

Jiyeon menatap wajah jennie, menunggu pendapat dan saran darinya.

Jongin yang mulai tersadar dari renungannya juga menatap kearah kekasihnya itu.

" aku juga bingung harus memberimu saran seperti apa. Semuanya tergantung pada dirimu sendiri.
Jika kau lebih memilih chanyeol, kau harus bisa membuat sehun maupun seolhyun mengerti. Jangan sampai mereka tersakiti dan membencimu. Kau tau kan seolhyun sahabat kita, dan sehun adalah pria yang sangat mencintaimu. Memang perasaan tidak dapat dipaksakan, Jika pun kau memilih sehun, mungkin kau akan menyiksa perasaanmu sendiri.
Tapi.. Mengenai ayah sehun, mungkin kau harus lebih berhati-hati setelah mendapatkan keputusanmu. Apapun keputusanmu, aku dan Jongin akan berusaha membantumu sebisanya.
Ya, semua ini memang salahmu. Hal ini tidak bisa dibantah. Tapi tidak juga harus disesali. Karna, semuanya telah terjadi, kau hanya tinggal merubahnya dan memperbaiki semuanya. "
Kata jennie cukup bijak.
Dan tentu saja membuat jiyeon semakin bingung.

" yeon... Jika kau memilih sehun, mungkin kau akan bahagia. Kenapa? Karna sehun sangat mencintaimu, dia menerima apapun tentangmu kan?, walaupun dia sudah mengetahui semuanya, dia tetap ingin kau disisinya, bahkan dia ingin menikah denganmu. Jadi... "

" tunggu Jongin. Maksudmu... Sehun mengetahui semuanya itu apa? "tanya jiyeon.

Astaga!, jongin kelepasan.
Harusnya dia jangan memberitahu jiyeon kalau Jongin sudah menceritakan alasan jiyeon mendekatinya selama ini.

Jongin terdiam.
Ia bingung harus mengatakan apa pada jiyeon.

" sayang.. Jiyeon bertanya padamu!"
Jennie ikut2an memojokan Jongin.

Jongin menoleh kearah jennie lalu kearah jiyeon bergantian.

"sebenarnya.... "

... Red Lipstick ...

RED LipstickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang