Can We Are...? Part 8

454 65 21
                                    

Red Lipstick
💄

...
...
...

Vote dulu, ok👌



Flashback.

Chanyeol,

Entah sejak kapan ia terus berdiam diri didalam Mobil yang terparkir tepat dipinggir jalan disebrang gedung apartemen tempat Jiyeon tinggal.

Ia mengusak rambutnya, membuat tatanan yang semula rapi menjadi sedikit berantakan.
Barusaja ia menyalakan mesin mobilnya, kedua netra matanya menangkap sebuah sosok yang sedari tadi ditunggunya.

Jiyeon.

Keluar dari gedung itu,dengan kunciran rambut dia sebelah kiri dan mengenakan hoodie yang cukup kebesaran.
Bahkan headset berwarna putih yang menempel di kedua daun telinganya, tak luput dari perhatiannya.

Ia memajukan mobilnya dengan pelan, sangat pelan.
Terus mengikuti langkah kaki jiyeon dibelakangnya.
Sampai ia menghentikan mobilnya, ketika jiyeon mendudukan dirinya dibangku kecil sebuah taman tepat disebrang jalan.

Hingga beberapa menit berlalu, ia tidak pernah melepaskan pandangannya dari jiyeon.
Menatap bagaimana kepala jiyeon yang bersandar dibangku, dan perlahan memejamkan matanya.

Hampir 15 menit ia tidak melihat pergerakan apapun dari jiyeon, sepertinya wanita itu tidak sengaja ketiduran.

Sudut bibirnya terangkat, membentuk sebuah senyum.
Ia keluar daei mobilnya, melangkah dengan pelan sampai ia berdiri tepat didepan jiyeon.

Entah apa yang mendorong dirinya untuk melakukan itu.
Yang jelas, saat ini Chanyeol sudah duduk disebelahnya. Memandangi wajah terlelap itu dengan senyum yang sama.
Hingga waktu mempertemukan kedua bibirnya dengan bibir merah Jiyeon.

RED LipstickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang