SIGN - Part 2

536 65 39
                                    

RED Lipstick
...
...
...


Breaking News...

"Ahn Daehyun, Ayah dari Aktris Cantik Ahn Hani dan merupakan salah satu direktur di perusahaan Hyundai Group terlibat kasus penggelapan barang milik perusahaan Hyundai sendiri. Tadi malam, sebuah video yang diupload dari akun yang tidak bisa dilacak lokasinya, memperlihatkan sebuah transaksi secara sembunyi-sembunyi, dan terlihat jelas Ahn Daehyun berada diantara beberapa orang pria bermasker didalam video tersebut.
Hal ini sontak mengundang perhatian media, dan juga pihak pengadilan sudah memberikan surat panggilan untuk Ahn Daehyun pagi ini"


Jiyeon menyunggingkan senyum disudut bibirnya, saat melihat sebuah berita di sebuah stasiun tv yang baru saja ia tonton.
Dapat ia lihat, didepan rumah milik pria tersebut terdapat banyak wartawan dan pihak dari kepolisian untuk menangkap sang pelaku yang namanya disebut tadi.
Jiyeon mengerutkan dahinya, ketika kedua matanya menangkap kedua sosok yang sangat ia kenal dengan jelas.
Ahn hani yang terlihat menyembunyikan wajahnya dibahu chanyeol.
Ya, Park Chanyeol.
Saat ini, Chanyeol merangkul hani dan ikut masuk kedalam mobil menuju tempat pengadilan.

"sepagi ini dia sudah berada disana? "ucapnya.
Senyum diwajahnya sirna begitu saja, kini hanya ada tatapan marah dari sorot matanya.
Ia mengipas-ngipas matanya yang sepertinya mulai terasa perih saat ini.



Piiiipppp....
Ia mematikan tv nya.
Menggigit bibir bawahnya, berusaha mengalihkan rasa sakitnya saat ini.
Barusaja kemarin ia bersama pria itu, saling bergenggaman tangan, bahkan berpelukan.
Ia meremas kain bajunya tepat didepan dadanya.
Sesak.
Ia semakin meremasnya dengan kuat,matanya terpejam, dan bibir bawah yang sedari tadi ia gigit mulai mengeluarkan sedikit darah.
Entah ia merasakan nya atau tidak, yang jelas darah segar itu keluar dari bibir yang sampai saat ini belum juga berhenti ia gigit.
"Loey....kenapa?...."



Gedung pengadilan...

"Ahn Hani, apakah anda selama ini tau tentang apa yang dilakukan ayah anda? "

" Hani, bagaimana perasaanmu setelah tau ayah anda melakukan hal seperti itu? "

" Hani, kenapa ayah anda bisa melakukannya? "

" Hani, apa setelah ini kau akan membelanya? "

Beragam pertanyaan wartawan yang sedari tadi mengikuti hani dan Chanyeol yang ditemani pengacara dan beberapa petugas keamanan itu jelas membuat chanyeol semakin melindungi hani.

Wartawan itu kembali bertanya kepada chanyeol.
" Chanyeol, bagaimana tanggapan mu tentang masalah ini? "

RED LipstickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang