🍒🍒🍒
"Hahaaa, segitu doang, enggak nyesel gue lepas dia," seru Clarissa saat ia tengah menonton acara turnamen badminton di televisi.
"Ralat, bukan lo yang lepas dia, tapi lo yang dibuang sama dia," sahut Namira, sahabat sekaligus Managernya Clarissa.
Clarissa menoleh sinis pada sahabatnya tersebut, "sudah gue bilang kita mutusin berdua."
Namira mendecih pelan, "bilangnya benci, tapi doi tanding masih ditonton, yakin sudah moveon?"
Cla mulai terpancing. "Eh, yang nyalain TV siapa? Lo kan, yang ngotot pengen nonton badminton siapa? Lo juga kan, kok gue yang disalahin."
"Emang gue yang nyalain nih TV, tapi dari tadi lo enggak nyadar remote di tangan lo, malah lo simpen rapat di ketek!"
Mendengar sahutan dari Namira, Clarissa merasa malu sendiri, ia pun beranjak dari sofa lalu berjalan menuju kamar.
Clarissa merebahkan tubuhnya di kasur sambil mendengus pelan, "Ishh, orang sudah moveon juga, kenapa pada enggak percaya sih."
Gadis itu memilih memejamkan matanya meski malam masih belum terlalu larut, ia terlalu malas untuk menuruti apa kata otaknya yang nyaris bernostalgia karena beberapa saat lalu telah menonton pertandingan dari sang mantan.
Ya, dia adalah Clarissa, gadis cantik dengan rambut panjang bergelombangnya. Berusia 23 tahun dan sudah sukses menapaki karier menjadi seorang model di tanah air.
Clarissa lahir dari keluarga yang bisa dikatakan berkecukupan. Hal itu karena kedua orang tuanya adalah pengusaha dibidang properti yang mana bisnisnya sudah merambah hingga luar dari Indonesia.
Banyak yang bertanya, mengapa ia memilih menjadi model dari pada meneruskan bisnis besar kedua orang tuanya, dan seperti jawaban sebelum-sebelumnya, Clarissa tidak pernah bercita-cita untuk menjadi pengusaha, ia ingin masa mudanya tersorot cahaya lampu kamera, dan menua dengan atensi positif dari hasil yang ia bangun sejak muda.
Clarissa adalah gadis yang mandiri, apapun yang ia inginkan selalu ia usahakan sendiri, bukan karena tidak menghargai uluran kasih sayang dari orang tua, tapi ia memang dididik untuk sederhana sejak ia belia.Semenjak memutuskan untuk mengawali karirnya sebagai model, Clarissa memilih untuk tinggal di apartemen dan berpisah dari orang tuanya yang tinggal di Banyuwangi.
Clarissa adalah salah satu model ternama, kesuksesannya dalam karir ternyata tidak berbanding lurus dengan perjalanan cintanya.
Hingga detik ini, gadis cantik itu masih menyandang predikat single, ia tidak pernah menjalin hubungan lagi semenjak ceritanya dahulu, saat ia bersama seorang pria yang sekarang ini tengah melambung namanya karena menjadi salah satu atlet kebanggaan negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Romance ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) Mereka pernah sedekat nadi sebelum sejauh matahari dan bumi. Mereka pernah saling berbagi tawa, sebelum saling lempar tatapan benci. Mereka pernah saling menggenggam erat, sebelum saling menghindari. Mereka pernah saling me...