chap 3

172 8 3
                                    

Just friend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Just friend
.
.
.

.
.

"lisa apa yang lho lakuin?"ucap chanyeol.

Ia baru saja sampai dengan membawa nampan pesanan, menaruhnya di atas meja dan lansung menarik tangan lisa untuk menjauhi kelompok namja itu.

Di sela sela itu,Rm,Suga dan taehyung terbahak-bahak seolah mereka baru saja menonton drama komedi.

Sementara jungkook dan jimin hanya bisa menerima nasib mereka.

"good luck beb,,!! "teriak taehyung pada lisa yang menjauh karena di tarik oleh chanyeol.

Mereka tau dan bisa mengerti bahwa pada
Saat itu lisa sedang dalam keadaan tidak terlalu sadar tetapi mereka tidak menyangka bahwa lisa akan sangat berani untuk melakukan hal itu pada mereka.

Ataukah karena mereka yang selalu terkurung di dalam dorm dengan koreografi ataupun konser.

Mereka berpikir jika saja lisa tahu bahwa siapa mereka sebenarnya pasti lisa tidak akan berani macam-macam pada mereka.

Seperti yang mereka bayangkan mungkin lisa bisa saja sama dengan gadis-gadis lain yang selama ini mengelilingi mereka.
Tapi apapun itu yang mereka bayangkan,sepertinya meskipun lisa tahu siapa mereka ia pasti tidak akan merubah apapun prinsipnya.
.
.
.
.
.
.
               --------- ~~~~-------------

Pagi hari di sebuah kamar apartemen.
Lisa terbangun dari tidurnya,namun ia masih tetap di tempat tidur.

Kepalanya masih sangat berat untuk dipaksakan bangun dari tempat tidur dan melakukan apapun.

Ia mengambil guling yang ada di sampingnya dan memeluk guling itu dengan erat untuk melanjutkan tidurnya namun tidak benar-benar tidur.
Kini ia merasakan ada seseorang di sampingnya.

Lisa mencoba untuk membuka matanya yang masih sangat berat untuk dipaksa terbuka,dan yang ada di sampingnya adalah chanyeol yang sekarang sedang menatap dirinya.

Namun lisa tak langsung membuka matanya.

Ia bahkan menutup matanya lebih rapat,
Seakan ia masih tertidur pulas.
Tangan chanyeol kini berada di rambut lisa.

Ia mengelus ngelus kepala lisa pelan seolah tak ingin membuat lisa terbangun dari tidurnya.
.
.
Lisa yang merasakan itu langsung saja membuka matanya.

"chanyeol,,,?? "tanya lisa sambil berpura-pura mengucak matanya.

"lho udah bangun lis,,,,,?? "balas chanyeol.

Namun ia masih tetap duduk di sebelah lisa yang sedang berusaha untuk menyeimbangkan posisi lalu duduk.

Sementara chanyeol langsung menarik tangannya dengan cepat karena tak ingin ketahuan oleh lisa bahwa ia baru saja mengelus rambutnya.

MY BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang