Diatas itu foto Bara gengss.
"Ketika rencana sudah di bentuk maka akan ada kisah yang berlanjut."
Semua nya sudah di tentukan oleh mereka sendiri dan rencana PDKT akan di mulai oleh mereka. Bara adalah sosok yang baik,ramah dan tak mudah untuk mendekati seorang perempuan sedangkan teman nya memang juara dalam hal modus-memodusan. Pagi ini Bara memang terlihat aneh karena selalu melihat ke arah Shereina, namun Shereina tidak merasa karna memang dia adalah sosok yang cuek dan tidak peduli bahkan dia menganggap bahwa Bara adalah sosok yang menjengkelkan, ya apalagi karna kejadian kemaren cukup membuat diri nya kesal sehingga ia harus membawa sosok keluarga nya yang sebenarnya sama sekali tidak peduli dengan dirinya. Sherenia memang tidak suka bila ia harus berbicara tentang ayah, mama, dll yang menyangkut tentang nama keluarga karena dalam hati nya sudah tertanam rasa benci dan hati yang tergores. Bara pusing sendiri bagaimana Ia harus mendekati Shereina karna Ia takut merasa di tolak karna tiba-tiba muncul mendekati nya apalagi karna waktu itu Ia meledeki Shereina, di tambah lagi sekarang temen-temen nya sudah Gercep mendekati yang lain.
Tak terasa bel pulang sekolah berbunyi anak-anak Sma Garuda Pelita berhamburan keluar kelas untuk pulang, tapi tidak dengan kedua geng ini mereka memilih menunggu sekolah sepi baru pulang karna rasa malas berdesakan dengan anak-anak yang lain. Pukul menunjukkan jam 5 sore dan Shereina langsung berpamitan kepada teman-teman nya untuk pulang
" gengs, gw balik dulu ya udah sore juga "
" ya ilah ngak asik nih anak masih pagi udah balik aje "
" ye bukan kayak gitu Vilan capek gw nih pusing "
" ye yodeh balik sono lu gw usir sekarang "
" batu bener lu, yodeh balik dulu ya gengs byeeeee jangan kangen ama gw ntar lu pada kangen ama gw "
" ye ngapain kangen ama lu cuihhhh euww "
" kan siapa tau Renata, udah ah gw balik bye "
" iya tiati ya feeling ngak enak nih gw ma lu "
" ARNITA!!!!! Gw tampol lu "
" iya ampun mas ampun "
Teman-teman nya yang lain hanya menertawakan aksi kocak Arnita, sedangkan The Baroks hanya melihat nya saja, namun tiba-tiba Bara juga ijin pulang kepada teman-teman nya.
" gengs gw balik ye "
" nah nih bocah ngapa ya udah mau balik aje "
" biasa Tan mau PDKT noh dia "
" oh iye ye Rok, cepet sono ntar keburu si Shereina di jemput ama abang-abang "
" ye batu bener lu ntar gw yang gercep mampus lu "
" iye-iye gw mah cuma aminin aja dah ama temen gw satu ini biar bahagia dia "
" ye yodeh ye balik gw "
" hmmm anterin noh jangan lupa ampe rumah anterin nya jangan di bawa ke hotel tapi di rumah "
" yeh vin gw sleding lu lama-lama, yah enggak lah gw kan anak-anak baek ngak kayak lu semua, udah ah keburu dia balik bego lu ajakin gw ngomong mulu "
" lu nya yang bego masih nanggepin aje udeh sono "
" iye bye teman-teman ku tercayang muachhh "
" duh mau muntah nih gw "
" sama vin gw juga ".
Bara meninggalkan teman geng nya dan bergegas ke parkiran dengan gerakan kilat karna Ia takut Shereina sudah pulang terlebih dahulu. Mungkin Dewi keberuntungan memihak pada dirinya. Shereina masih menunggu di depan gerbang dari tadi. Shereina bukan anak yang terbiasa dengan angkot dan ini hanya terpaksa karna mobil nya masih di bengkel untuk di perbaiki. Saat hendak mencari angkot dengan wajah yang kesal tiba-tiba Bara muncul di depan Shereina bak seorang pangeran yang menjemput ratu nya
" eh lu blm balik ? "
" menurut lu gw lagi dimana sekarang? "
" oh iya, jangan galak-galak dong neng "
" hmmmm "
" mau gw anterin ngak?, itung-itung nebus kesalahan gw yang udah ngejek lu waktu itu "
" ngak ah ntar gw di culik lagi "
" ya udah sono cari angkot kan lagi panas-panas gini nih trus juga pasti semua orang keringetan bau apalagi-----" langsung di potong Shereina
" iya gw mau awas ye lu macem-macem ma gw "
" iya udah naik nih helm nye pake "
" hmmm ye "
" rumah lu dimane ? "
" ngapain lu nanya gitu ? "
" ye nih anak siapa si ? gimana mau gw anterin lu balik kalo gw ngak tau rumah lu dodol "
" oh iye slowwww dong ntar gw tunjukin jalannya "
" iye "
Dalam perjalanan tidak ada percakapan yang penting dari kedua nya hanya sekedar Shereina yang menunjukkan arah rumah nya. Akhirnya mereka pun tiba di rumah Shereina
" Bara thanks ye udah mau anterin gw balik "
" tumben, ternyata seorang Shereina bisa ngomong thanks "
" ish....." sambil memutar kedua mata nya yang di sertai muka kesal nya.
Lalu tiba-tiba Bara menarik tangan nya sehingga Shereina sampai maju kedepan dan kepala nya menyetuh dada bidang Bara.
" gw paling ngak seneng kalo ada perempuan yang muter mata nya sambil muka kayak gitu itu tuh JELEK BANGET "
" ish suka-suka gw dong " sambil memundurkan dirinya kebelakang
" BTW minta nomor telepon lu dong "
" Buat apa ? "
" ya biar makin deket aja "
" ish sorry ya nomor telepon gw LIMITED EDITION dan hanya orang-orang tertentu yang memiliki nya "
" ya ampun pusing gw, nih ye kapan lagi coba ada cowok ganteng yang minta nomor telepon lu apalagi gw PRINCE nya sekolah "
" nenek lu Prince udah ah capek gw pulang sono "
" jadi gw di usir nih ? "
" iya sono hush hush "
" yodeh balik ye malem primadona sekolah "
" hmmm tiati ye gw masuk dulu "
" azekkkk di bilang tiati ama primadona sekolah "
" udah ego pulang udah malem "
" iye iye balik ye "
" hmmm bye "
Bara langsung menyalakan motor nya dan pergi dari rumah Shereina sedangkan Shereina langsung masuk kerumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INARA
Novela Juvenil" bukan kah cinta itu bahagia, tapi mengapa aku selalu tersakiti "? " . . . . . . . . Hey tambahkan bintang kaliaan dan jadikan cerita ini di perpustakaan membaca kaliann yaa 💓💓💞💞