Aku membencimu karna kebahagiaan yang kau berikan hanyalah sebuah scenario
Shereina yang baru tiba di kelas nya langsung diserbu oleh teman-teman nya karna tiba-tiba dia merubah penampilannya yang awalnya sangat rupawan dan sekarag terlihat layaknya seorang badgirl.
" ya Tuhan Ina lu kenapa wehh?"
" tau Ina u kenapa bisa berubah begini?"
" sumpah lu tuh ihhh gw herann kenapa coba "
" gpp, w lg pen penampilan gini aja "
" lu tau ngak satu sekolah heboh sama penampilan lu "
" terus gw harus peduli gitu"
" lu tuh kenapa coba jelasin ini tuh aneh tau ngak, terus ya ampun lu udah kek jualan gelang banyak bettt, trus tuh rambut udah kek gulali ihhh Ina lu bikin gw pusing tau ga"
* ya kira-kira begini lah penampilan nya guys
" gpp, bagus kan ?"
" bagus palalu hongkong ini mah udah kek preman coy "
" bagus dong biar keliatan strong "
Saat teman-teman Shereina sedang menyerbunya dengan banyak pertanyaan, Bara datang menghampirinya karna banyak teman-teman sekelasnya berkata bahwa Sherena telah masuk sekolah namun dengan penampilan berbeda. Saat Bara tiba dikelas yang pertama kali dilihat adalah Shereina karna penampilan yang sangat teramat berubah dan mencolok yang membuat dirinya kaget mengapa Ia bisa merubah penampilannya seperti itu.
" Ina ini lu kan ?"
Sherina tidak menjawab nya dan hanya mengabaikan Bara bagaikan angin lewat yang tidak terlihat.
" Shereina gw lagi ngomong sama lu tolong jawab gw"
" lu siapa?, kita kenal?"
" ikut gw sebentar" dengan menarik tangan Sherina agar Dia mau ikut bersamanya
" apaan si lepasin ga, gw ngak mau Bara " sambil mencoba melepaskan tanganya dari gengaman Bara
Bara tidak menghiraukannya dan tetap menarik tangan Shereina lalu dibawa nya ke rooftop sekolah. Setiba nya disana Bara langsung melepaskan tangan Shereina.
" Ina lu kenapa begini, coba jelasin sama gw lu kenapa bisa berubah kayak gini ?"
" gw berubah ngak ada urusan nya sama lu "
" Ina gw ini sayang sama lu "
" haha sayang lu bilang, makan nih sayang " dengan menampar pipi Bara.
" kalo lu sayang sama gw tuh tulus bukan taruhan kayak gitu, cinta itu bukan mainan Bar yang bisa u otak-atik sesuka hati lu, cinta itu dari hati bukan dari permainan yang bisa lu pilih trus lu buang kalo lu bosen "
Bara hanya terdiam karna ia menyadari bahwa Shereina berubah karna dirinya. Perlahan Shereina mengungkapkan semua yang ada di dalam hatinya sambil meneteskan air mata nya.
" kenapa kok lu diem doang udah sadar apa kesalahan lu, gw benci sama lu bar sangat teramat benci sama lu dan semua omongan lu tuh palsu sama kebagiaan yang lu kasih ke gw itu semua nya scenario, keluarga gw hancur, hidup gw hancur, dan orang yang gw sayang ternyata hancurin gw juga. orang yang gw yakinin bisa buat gw bahagia dan yang buat gw percaya kalo bisa buat gw merasakan sebuah kasih sayang tapi kenyataan semua nya salah, gw salah naruh kepercayaan gw ke lu dan yang lebih salah nya gw salah naruh hati gw di lu Bara"
Sherena lalu berlari sambil menghapus sisa airmatanya dan meninggalkan Bara yang hanya terdiam menunduk tanpa berbicara satu kata pun.
" maafin gw ina, lu berubah karna gw dan karna itulah gw yang harus merubah lu kembali mejadi Shereina yang dulu dan memenuhi janji yang pernah gw bilang sama lu Ina."
Maap banget ya baru update sekarang karna lagi banyak banget ujian guys. Tenang nanti author bakal update seminggu sekalii. Tetap jaga kesehatan ya guys ditengah kondisi virus sekarang. See youu
Dapet salam dari mereka berdua katanya kangen hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
INARA
Подростковая литература" bukan kah cinta itu bahagia, tapi mengapa aku selalu tersakiti "? " . . . . . . . . Hey tambahkan bintang kaliaan dan jadikan cerita ini di perpustakaan membaca kaliann yaa 💓💓💞💞