First Meet

40 4 7
                                    


"aku suka sama kamu... Kamu mau jadi pacar aku?"

"ma--"

Krriingggg!!!! Krriingggg!!!

Brakk!!!

"aw... Astaga ni alarm ngagetin aja si ah kerjaan nya setiap pagi ga tau apa tadi gw lagi mimpi di tembak cogan! " ucap kiara sambil bangkit dari lantai karena jatuh dari tempat tidur tadi.

"duhhh... Lagi mimpi enak enak tapi di ganggu sama alarm, emg sekarang jam berapa sih?!"

"HAAAAA!!! 06.30 mau jadi murid apaan gw baru bangun jam segini" kata gw trs langsung masuk kekamar mandi


45 menit kemudian~~~


"ehh ehh pakk sebentar pak sebentar" ucap gw sambil nahan nahan tangan satpam sekolah gw

"ehh neng kiara ayo neng cepet neng udh bel nih"

"owkey owkey" gw langsung masukin sepeda gw ke halaman sekolah gw, dan kenapa gw ga bawa motor aja? Sebenernya sih gpp juga kalo gw naik motor tp biar gw lebih sehat aja gitu ehekk..

Gw langsung buru buru lari ke kelas gw, karena gw takut keburu guru killer gw yg masuk ke kelas duluan sebelum gw, karena sekarang pelajaran fisika jd nya gw harus buru buru masuk dr pada di hukum.
Gw lari menuju kelas gw dan untungnya pas sampe kelas guru gw belom masuk jadi nya gw masih aman

Oh iya gais nama gw kiara ya kalo kalian lupa atau masih bingung, bisa di bilang gw anak yg aktif banget di sekolah ini bahkan gw banyak temen dan mudah bergaul ga sedikit juga yg ngatain gw autis tp gw ga marah karena gw juga ngerasa begitu wkwkkwkw... Dan pelajaran pun berakhir lancar seperti hari hari biasa...


--15:50--

Krriingggg!!!!!!

Akhirnya Bel pulang bunyi juga dari tadi gw ga sabar banget mau pulang hehe... Eh tapi ini kok langit nya mendung ya? kayaknya mau turun hujan padahal ini gw baru mau pulang dan....

Byurrr!!

Bener dong..... Gw baru melangkahkan kaki gw satu kali mau keluar dari kelas hujan pun langsung turun begitu aja dan mau ga mau gw harus nunggu di depan gerbang sampe hujannya agak redaan. Gw jalan ke depan dan nunggu di pos sampe hujannya agak reda.

Sambil nungguin hujan reda gw ngeliat ada laki laki dari sekolahan gw juga dia keliatannya pendiem banget soalnya dari mukanya aja keliatan datar banget dan gw juga ga tau tiba tiba pandangan gw ke arah cowo itu.

gw makin perhatiin dia lebih dalem gw perhatiin mukanya, badannya juga, dr atas ampe bawah kayaknya setelah gw perhatiin gw ga pernah ngeliat anak ini sebelumnya, apa dia anak baru ya? Eh gagaga di baju nya ada tulisan dia kelas 11B dan gw 11X.

pantes gw jarang ngeliat dia ternyata emang kelas gw sama dia aja jauh banget jaraknya. Kelas gw di ujung timur sedangkan kelas dia di ujung barat, tapi kenapa pandangan gw langsung beralih ke dia ya? padahal gw ga kenal dia siapa. Tapi gw ga mikirin itu karena yg harus gw pikirin sekarang gimana caranya biar gw bisa cepet sampe dirumah.

Udh hampir 25 menit berlalu dan hujan pun akhirnya mulai mereda dan perlahan suaranya tak terdengar lagi. sekolahan pun perlahan lahan mulai sepi karena murid-murid sekolahan gw kebanyakan mereka bawa kendaraan sendiri dari rumahnya. Berhubung sekolah semakin lama semakin sepi gw dan dira pun memutuskan untuk pulang juga.

"eh dir... Ayo pulang udh ga hujan lg nih. Ayu buruan nanti hujannya keburu gede lagi loh" iya itu gw lagi ngomong sama temen gw namanya dira dia rumahnya se arah gitu sama gw

"eh ra... Maaf ya kayaknya gw di jemput deh"

"sumpah demi apa lo??! Jangan bilang gw di tinggal sendiri?!"

"gw ga mau ninggalin lo si, tapi gw beneran dijemput tadi bokap gw nelfon, sorry yaa ra:("

"hadeuhh... Hmm iya deh gpp"

"ok gw pulang dulu ya udh di jemput sama bokap gw"

"iyaa iyaa"

Nah kann gw pulang sendiri juga akhirnya, astaga jujur ya gw takut banget pulang sendiri mana langitnya gelap udah agak sore juga emang dira mah jahat.
Eh tapi tunggu dulu, itu kok si cowo itu masih berdiri disitu ya??? karena gw udah ngerasa takut banget buat pulang sendiri akhirnya dengan rasa ga tau malu gw samperin cowo itu terus gw tanya dan coba ajakin pulang bareng.

"eh eh mm"

Eh.. Kok ga nengok :(

"eh permisi" gw tepuk tepuk bahu nya

"eh eh" gw tepuk buat yg kedua kali nya

"EHH!!! WOYYY!!" ucap gw emosi

"woyy!!...Eh sorry td gw pake headsead" kata dia yang ga kalah kaget nya.

"ehh emm iya gapapa maaf tadi emosi hehe"

"iya gpp, oh ya btw knp?".

"mm kenalin nama gw kiara dari kelas 11x" ucap gw sambil ngulurin tangan dan ngasih senyuman termanis gw.

"oh gw dirga dr kelas 11B, lo sendirian?"

"lo nunggu seseorang?"

"ha? Ah engga kok, ini gw lagi ngambil jas hujan buat pulang"

"oh iya hehe"

"btw, lo sendiri kenapa belom balik?"

"gw ga ada temen balik nih, btw rumah lo ke kanan atau kiri?"

"kanan"

"eee.. Sumpah? Ok berarti kita se arah" akhirnya gw ada temen balik batin gw

"oh ok yu pulbar, oh ya btw salam kenal ok"

" iya iya"

Kan tadi udah bambang🙄.

Dan akhirnya gw berakhir pulang bareng sama dia. Lebih tepatnya kita jalan berdua. Tapi, engga gw cuman temenan kok sama dia kenal dia aja baru tadi. Sekolah gw juga udah sepi banget udh di kunci sama pak satpam, dan langit juga nambah gelap, dan akhirnya gw sama dia pun sampai juga di depan gerbang rumah gw.

"ini rumah gw" kata gw sambil nunjukin jari gw kearah rumah.

"oh ini rumah lo, rumah gw masih di depanan lagi dikit, kalo gitu lo masuk deh udh gelap"

"iya, oh ya makasih ya udah mau pulang bareng gw"

"sip"

"gw masuk dulu ya, dah dir--dirr-- siapa tadi nama lo? "

"dirga"


"ah iya, dahh dirgaa"

"ya"

Dan makin lama dia pun makin ga keliatan lagi, dia udah semakin jauh dari rumah gw, gw pun akhirnya berniat masuk ke dalam rumah.

Eh tapi kok rasanya kayak ada yg kurang ya, apa ya? Tas udh? Buku buku? Lengkap ah, apalagi ya?? OHHHHH IYAAA!!!!!

Sepeda gw:(


Vote, comment nyaaa... 😊

Love Make Me CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang