Malem minggu??
Seketika gw baru inget kalo hari ini malem minggu, gw ngambil hp terus buka WhatsApp, instagram, line. Kali aja ada yang ngechat. Ternyata ga ada.
Gw bosen banget mau ngapain, semakin waktu berjalan langit pun mulai menggelap tanda hari mulai malam, dan gw masih di tempat tidur aja mainin hp sambil bolak balik ngecek ini itu terus terusan. berharap ada yang ngechat walaupun ga penting, yang penting gw terhibur sekarang. Dan tetep aja walaupun udah lama gw nunggu, ga ada notifikasi apapun dan dari siapapun. jangankan ada yang ngechat, operator pulsa juga males kayaknya ngirim pesan ke gw. Nasib jomblo.
Gw cuman tiduran tiduran aja di kasur sambil nyalain lagu kesukaan gw, ben - 180 degree. dan gw ngeliat jam ternyata udah jam 20.00 dan gw baru sadar kalo ternyata mama gw juga belum pulang dari kantor nya. Gw pun berinisiatif buat coba ngechat mama gw.
20:01
"mah, kok belum pulang?"20:04
"eh, maaf nak kayaknya mama lembur malam ini kerjaan mama numpuk banget"20:05
"masih banyak mah? Terus nanti mama pulang jam berapa?"20:10
"iya masih banyak banget nih, mama ga tau pulang jam berapa tapi mama pulang malem, kamu udah makan? Kalo belum makan, goreng apa gitu di kulkas ada banyak makan, jangan sampe ga makan ya"20:12
"oh iya yawda deh kayaknya mama masih sibuk juga, iya nanti aku makan kok, mama juga makan ya, jangan kecapean juga mah, semangattt"Read.
Diread doang:') ok:')
Akhirnya gw pun selesai ngechat mama gw yang masih sibuk dengan kantornya. Karena gw juga masih bingung mau ngapain akhirnya gw turun ke bawah buat bikin makan. Jomblo jomblo gini juga gw tetep butuh asupan ya guyss.Gw pun berdiri dari kasur gw dan jalan ke arah pintu terus turun ke tangga bawah. Hp gw ga gw bawa gw tinggal di kasur aja, percuma di bawa juga ga ada yg ngechat :') akhirnya gw nyoba buka kulkas dan ngeliat ada makanan apa aja yang bisa gw goreng buat makan. Dan.... Tadi mama gw bilang ada banyak makanan Di kulkas tapi pas gw liat cuman ada telor ayam dua butir. Akhirnya gw tetep memutuskan buat goreng telor itu langsung dua duanya, ya walaupun cuman telor yang penting ada makanan, dari pada gw ga makan udah jomblo, kelaperan, cacingan, idup lagi. Dari pada gw di sebut gitu mendingan gw makan apa ada nya aja.
Setelah ±4 menitan gw goreng telor, akhirnya mateng juga dan gw langsung ambil piring buat ngambil nasi dan mindahin telor itu. Menu makanan gw cuman nasi, telor, kecap. Simple aja, yang penting gw kenyang. Setelah semua makannnya siap gw jalan ke arah ruang tv sambil bawa piring nya. Gw duduk di sofa sambil nonton acara tv kesukaan gw. Firasat.
Saking suka nya gw sama film itu gw sampe ga sadar kalo dari tadi telor beserta nasi nya belum gw sentuh sama sekali, dan alhasil itu udah dingin. Gw langsung buru buru ambil piring gw dan makan makanan gw. Dan ga kerasa tiba tiba makanan gw udah abis aja tapi gw tetep berasa kenyang akhirnya gw bangkit dari sofa dan jalan ke dapur buat cuci piring. Gini gini Gw anak rajin ya.
Setelah gw cuci piring gw jalan ke meja buat minum karena gw ngerasa seret banget dari tadi ga bisa nafas. Lega jugaa akhirnya. Dan setelah selesai makan gw jadi tambah bingung mau ngapain karena sekarang gw udah kenyang banget, kebiasaan gw kalo udah kenyang itu ya biasanya ngantuk dan langsung tidur. Dan bener aja gw langsung ngantuk seketika.
Akhirnya gw jalan ke sofa dan ngambil remot tv buat matiin tv. Sebelum naik ke tangga gw ngecek jam dulu dan tiba tiba sekarang udah jam 21:30 aja, setengah sepuluh. Ga berasa gw makan ternyata satu setengah jam an. Gw pun udah begah banget karena kekenyangan dan bawaannya agak ngantuk terus jadi makin males gerak, dan karena gw ngantuk akhirnya gw memaksakan diri gw buat naik tangga gw buat ke kamar gw.
Setelah perjuangan gw menaiki tangga, akhirnya gw pun sampe juga di kamar dan langsung tiduran di kasur, rasanya legaaa banget badan gw, tambah ngantuk aja gw rasanya, bener bener ga bisa melek lagi, dan pas gw udah mulai merem buat tidur hp gw tiba tiba geter.
Drrrtttt Drrttttt
Gw agak kebangun sedikit, tapi gw ga ngambil hp gw karena palingan itu cuman operator atau notifikasi aplikasi aja. Gw cuman balik badan buat nyari posisi lain. Baru aja gw benerin posisi dan gw baru mau merem, hp gw geter lagi buat yang kedua kalinya.
Drrrtttt Drrrtttttt
Karena kesel akhirnya gw berniat mau matiin hp gw, gw ambil hp terus nyalain pelan pelan dulu karena mata gw sakit kalo langsung kena sinar hp abis merem, gw ngatur pencerahannya buat ngecek di layar utama itu notifikasi apa.
Tiba tiba di notifikasi atas ada chat dari nomor yang ga gw save, berarti orang itu ga gw kenal. Dengan pikiran gw yang masih setengah sadar gw buka chat itu.
-Unknow-
Ini kiara anak kelas 11X?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Make Me Crazy
RomanceKiara, seorang anak SMA kelas 11X yang bertemu dengan laki laki bernama dirga dari kelas 11B. Karena jarak kelas mereka yang jauh, mereka pun tidak pernah bertemu sebelumnya. Sebelum kejadian dimana hujan turun mengguyur sekolah mereka disaat bubara...