Jangan lupa vote dan comment nya ya.. Tq😚"Waaa!!! Sepeda gw!!" kata gw sambil keluar rumah, dan ternyata dia belum jauh dari rumah gw jadi pas dia tau gw keluar rumah lg, dia langsung nyamperin gw lagi.
"eh lo kenapa?" kata dia sambil lari ke arah gw
"i.. Itu... Se.. Sepeda gw ketinggalan di sekolahh" kata gw sambil panik, dan pas gw lagi panik panik begini dia cuman senyum ke arah gw.
"yawda, kan besok kita masuk sekolah lagi nah kita ambil sepeda lo besok aja sekarang kan udh malem juga, sekolah juga udh di kunci sama satpam" . kata dia sambil megang kedua bahu gw sambil natap gw
"i..iya, tapi besok gw berangkat naik apa kalo ga ada sepeda? :( " dan gw ga tau kenapa rasa panik gw ilang aja gara gara dia tenangin gw. Dan lagi lagi dia senyum ke gw
"besok lo bisa bisa berangkat bareng gw kita berangkat bareng, rumah kita juga satu arah kan buat ke sekolah, kita jalan bareng aja sekalian olahraga hehe😂" kata dia sambil nyengir.
"mm.. Iya yawda deh kalo gitu" kata gw udh agak lega tapi ga tau kenapa gw masih cemberut aja, bibir gw maju maju, pokoknya menjijikan.
"iya yawda lo masuk ya lagian udh malem juga kan, bsk bangun pagi ya biar kita berangkat bareng, nanti gw samper lo kok. Ok" kata dia sambil nepuk bahu gw.
"iya, yawda kalo gitu gw masuk dulu ya, lo ati ati udh malem ni" ucap gw sambil jalan masuk ke rumah
"ya" dan dia langsung jalan pulang kerumah nya. Pas gw mau buka pintu rumah gw tiba tiba dia manggil nama gw sambil teriak
"Ra!" karena kaget gw langsung nengok ke dia dan ternyata...
"mimpi indah. " kata dia sambil senyum dan dadah dadah ke gw. Dan ekspresi gw diantara bingung dan ke gr an. Kenapa gw bingung? Karena gw juga baru kenal dia tadi, tapi udah sok akrab begini.
Dan kenapa gw ke gr an? itu karena ya sikap dia yg "sok" akrab dan manis gitu ke gw.Dan gw cuman ngacungin jempol aja kek gini 👍 terus senyum dan langsung masuk kerumah.
Tapi kok jantung gw......
---
Krriingggg!!! Krriingggg!!"duh.. Berisik banget sih, baru juga tidur sebentar" kata gw sambil matiin alarm terus lanjut tidur
"RAAA... RAAAA... BANGUN!!!" kata mama gw sambil nepok nepok pantat gw
"ishh mama bentar lagi mah... Kiara baru tidur sebentar mah... 5 menit deh ma" kata gw sambil ngomong dengan kondisi mata gw yang masih tertutup
"ihh... 5 menit gimana sih ini kan udh jam segini km kan sekolah hari ini" kata mama gw sambil narik narik selimut
"ih iya 5 menit doank kok mah" kata gw sambil mempertahankan badan gw di atas kasur.
"Udah udah, ayo bangun itu kasian pacar kamu di bawah nungguin km dari tadi, ayo cepet" kata mama gw masih nepokin pantat gw. Dan seketika gw langsung melotot dan langsung duduk di kasur
"HAAA?!!" gw kaget dan emak gw juga lebih kaget karena gw teriak gitu.
"Astaga km ngagetin mama aja, mama ga like ah dikagetin begitu "
"apa tadi mama bilang? Pacar?"
"iya itu pacar kamu nungguin di bawah, eh lagian kamu nih punya pacar ga bilang bilang sama mama" kata mama gw sambil nyubit pipi gw
"ihh mama apaan si, Kiara ga punya pacar ma, kiara ga ngerti siapa yg mama bilang pacar"
"lah itu di bawah siapa dong kalo bukan pacar kamu?" trs gw langsung mikir sambil inget inget lagi lebih dalam, pacar? Pacar apa sih gw kan ga punya pacar, atau itu si.....
"jangan lupa bangun pagi ya, bsk kita berangkat bareng ke sekolah, nanti gw samper"
"dirga!" ucap gw pelan sambil penuh penekanan.
Shit!!!
Gw langsung loncat dari kasur buat turun ke bawah dan liat siapa yg mama gw bilang pacar gw, dan ternyata bener aja dia lagi nungguin gw di bawah sambil duduk di kursi dan senyum ke arah gw sambil dadah dadah ke arah gw. Gw yang cuman kaget aja dan ga percaya kalo dia beneran nyamper gw trs, akhirnya gw nyamperin dia dan dia berdiri dari kursi nya.
"hey... Baru bangun ya?"
"e..eh iya lo ternyata beneran kerumah gw ya hehe" kata gw sambil salting karena gw masih ga percaya ini pertama kali ny ada cowok nyamper kerumah gw bahkan dateng kerumah gw.
"iya kan kemaren gw udh bilang sama lo, gw ga bakal ninggalin lo kok"
"modus aja lo"
"gw serius"
"yain"
5 menit berlangsung, dan tetep diem diem karena bingung mau ngomong apa. Dan tiba tiba dia...
"eh bentar bentar" tiba tiba dia nge deketin badannya ke gw dan gw tatap tatapan sama dia. Dia megang pundak gw sambil natap gw.
"k..kenapa?" kata gw sambil grogi karena jarak gw sama dia bener bener deket banget, bahkan gw bisa ngerasain nafas dia nyentuh kulit muka gw.
Demi kerang ajaib, tolong akuu:(
"sebentar ini ada..." kata dia dan semakin nempelin badannya ke badan gw, jarak muka gw sama muka dia juga deket banget, apa jangan jangan dia mau...... Nyium gw kayak di drama drama???"em.. Ada apa?" kata gw sambil nunduk nunduk karena gw tau muka gw pasti udh merah banget karena sambil nahan malu.
"ada..." ucap dirga dengan badan yang semakin dekat ke badan gw
Pagi pagi udah senam jantung aja gw - batin gw dalem hati"a..ada apa?"
"oh ini... Ada belek"
Sumpah rasanya gw pengen nenggelemin diri aja sekarang juga, gw lupa kalo tadi gw belom cuci muka malah langsung turun dan ketemu dia, pastinya muka gw masih ada belek nya dehh:(
"ehh...oh iya gw lupa tadi gw belom sempet cuci muka " kata gw sambil salting dan nahan malu banget.
"😅😅😅"
"kenapa lo Ketawa? Muka gw aneh ya baru bangun tidur?"
"engga kok, lo cantik juga ternyata walau baru bangun tidur" kata dia sambil senyum ke arah gw dan bodohnya gw juga balik senyum ke dia.
"paan si lo"
"dan lo lucu juga kalo salting"
"ihh dirga apaan si!!"
"😅😅😅"
Ga tau apa gw nahan malu di giniin sama lo_-
Dan pas kita lagi enak enaknya ketawa dan bercanda tiba tiba aja....Krriingggg!!! Krriingggg!!
Gw sama dirga langsung nengok ke jam dan...
"SETENGAHH TUJUHH!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Make Me Crazy
RomanceKiara, seorang anak SMA kelas 11X yang bertemu dengan laki laki bernama dirga dari kelas 11B. Karena jarak kelas mereka yang jauh, mereka pun tidak pernah bertemu sebelumnya. Sebelum kejadian dimana hujan turun mengguyur sekolah mereka disaat bubara...