"eh awas pelan pelan"
"iya ini gw juga pelan pelan kok"
Karena tadi udah setengah tujuh, gw sama dirga jadi kesiangan ke sekolah. Beruntung nya gw sama dia masih di ijinin masuk sama pak satpam, dan sekarang gw sama dia lagi masuk ke sekolah sambil jalan pelan pelan karena kalo ketauan guru, bisa bisa gw sama dia kena hukuman.
"gw rasa guru guru lagi pada rapat deh ra"
"iya kayaknya juga gitu, sepi juga dari tadi, ga"
"iya, kalo gitu gw duluan ke kelas gapapa kan ra?"
"iya gpp kok" kata gw sambil jawab pelan
"lo kenapa ra?" kata dia sambil ngeliatin wajah gw
"mm, gw minta maaf ya gara gara gw lo jadi ikut ikutan telat, besok besok gapapa kok gw berangkat sendiri, lo duluan aja biar ga kesiangan lagi" kata gw sambil nunduk karena ga berani ngeliat muka dirga
"astaga ra... Selow aja kali gw ga masalah kok, pokoknya kita tetep berangkat bareng aja, ok"
"tapi nanti kalo telat lagi terus di marahin gimana? Kan lo pasti kena juga, ga"
"selow ae"
"ish, gimana mau selow sih!"
"hehe, yawda kalo gitu gw masuk kelas ya"
"iya"
"dahh"
"dahh"
Setelah si dirga masuk ke kelas nya, sekarang giliran gw masuk ke kelas gw, iya kan kelas gw sama dia beda jd nya kepisah gt di tengah tengah gw ke kiri dia ke kanan.
"duh.. udah aman belom ya?" kata gw sambil jalan pelan pelan dan liat liat sekitar biar ga ketauan guru
DORRR!!!
"AAA!!! iya iya bu ampun bu ampun saya ga bakal telat lagi" kata gw sambil nge rap saking cepet nya gw ngomong karena kaget.
"ahaha... Lo kenapa ra?"
Ternyata yg ngagetin gw bukan guru ternyata si dira.
"astaga dir... Lo ngagetin aja sih diem deh gw telat nih, gw mau masuk kelas jadinya gw diem diem biar ga ketauan guru"
"tumben lo telat ra??"
"mm... t-tadi gw bangun kesiangan lagi hehe"
"kebiasaan lo"
"biarin wlee"
"yawda yo masuk aja, guru guru belom ada yg dateng kok masih pada rapat semua dari tadi juga anak anak pada keluar keluaran kelas"
"hufft... Untung aja pada rapat"
"iya yawda yo masuk"
"iya iya"
Dan akhirnya gw sama dira jalan ke kelas, setelah ± 30mnt gw free class, sekarang rapat nya udh selesai jadi nya proses KBM udh di mulai dan gw belajar kayak biasanya. Pelajaran pertama di mulai dari pelajaran nya bu susi, dia itu guru fisika dan menurut gw dia galak banget si hehehe. Dan tanpa gw sadari selama dia nge jelasin materi, gw cuman bengong aja sambil senyum senyum sendiri karena gw tiba tiba kepikiran........ Dirga.
"kiara!"
Panggilan pertama gw masih belom sadar kalo bu susi manggil gw
"kiara!!"
Panggilan kedua, gw masih ga tau udah sadar atau belom tapi di pikiran gw kayak ada yg manggil manggil
"KIARA!!!
"ehh.. Kenapa ga?"
"AHAHAHAHAHA" suara anak anak satu kelas ngetawain gw karena dari tadi bu susi manggil gw tapi gw malah jawab "ga" karena dari tadi gw kepikiran dirga
Mati lah kau kiara:')
"e-ehh bu s-susi iya bu ada apa?"
"kamu dari tadi ibu menerangkan materi kamu cuman diam aja, apa yg km pikirin???!!"
"mm a-anuu"
"anu anu apa?"
"mmm anu bu, saya..."
"kenapa??!!!"
"saya nahan BAB bu dari tadi saya sebenernya mau ijin sama ibu tapi saya takut jadinya saya tahan bu"
"alesan km ini!"
"bener kok bu, ibu pernah denger kata "naber"? "
"apa itu?"
"nah bu, naber itu singkatan dari nahan berak, nah saya nahanin itu bu dari tadi makanya saya bengong"
Broot!! push~~~
"bau apaan nih??!!" kata anak anak kelasan gw sambil nutup hidung mereka
"cepet ke kamar mandi! Abis itu langsung balik lagi ke kelas!!" kata bu susi, dia juga nutup hidung nya
"eh iya iya bu makasih ya, maaf saya kelepasan bu"
Dan akhirnya gw keluar kelas buat pergi ke toilet, walaupun sebenernya gw ga kebelet tapi ya apa boleh buat, yang penting gw selamat dari omelan bu susi. dan alasan gw jawab kebelet tadi karena kalo gw mau ke toilet itu berarti gw ngelewatin kelas nya dirga, dan kayaknya dia lagi free class... gw coba ngintip ngintip dan ternyata bener aja dia lagi free, dia lagi duduk di bangku sambil nulis nulis di buku tulis, tapi gw ga tau dia nulis apa.
tapi kayaknya dia ga sendiri duduk di bangku itu.
Cewe itu siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Make Me Crazy
RomanceKiara, seorang anak SMA kelas 11X yang bertemu dengan laki laki bernama dirga dari kelas 11B. Karena jarak kelas mereka yang jauh, mereka pun tidak pernah bertemu sebelumnya. Sebelum kejadian dimana hujan turun mengguyur sekolah mereka disaat bubara...