Perkenalkan aku Lia Maharani Putri,gadis STM yg berumur 15 tahun. Kini aku memasuki sekolah di hari pertama dengan memakai seragam sekolah putih biru dengan di padukan softlens berwarna abu bercampur biru,bisa kalian bayangkan mataku seperti apa. Tak hanya itu aku bersekolah membawa peralatan make up seperti Pelembab,Lipstick dan Bedak ya walaupun wajahku sebenarnya putih,tapi aku tetep ngotot dengan diriku sendiri kalau aku ini HITAM.
Kurang bersyukur kah dia?kalianlah yg menilai.
Aku sangat antusias untuk masuk sekolah di hari pertamaa karna apa?aku masuk di kehidupan STM yg otomatis isi muridnya mayoritas adalah laki" haha. Dan ya seperti biasa di hari pertama sekolah,memakai seragam sekolah smp sekaligus menggunakan Name Tag. Di name tag itu tertulis sangat jelas nama dan asal sekolah.Waktu menunjukan pukul 07.00 WIB itu artinya aku terlambat masuk sekolah. Sesampainya di sekolah aku bukannya mencari dimana tempat berkumpulnya para murid baru,akan tetapi di sepanjang selasar sekolah aku lirik sana lirik sini memandangi cowo" di sekitarku. Dan pada akhirnya aku melihat DIA,ku tatap dia dan aku bertanya dalam hati "siapakah dia?kenapa saat melihat dia rasanya begitu berbeda" hingga pada akhirnya tatapan itu di hancurkan oleh terikan dari kakak senior.
"Hey kamu,ngapain disitu cepet baris udah di tunggu sama temen"nya di lapangann! Cepet baris,lari!!" saat Lia lari Lia disuruh berhenti lagi oleh kakak senior yg cukup membuat Lia membenci orang itu.
"Hey kamu! Hey berhenti!" Lia pun berhenti dengan nafas yg tersenggal" . Dan kakel itu menghampiri Lia
"Kamu udah telat,sampai sini masih di selasar liat sana sini. Skrng kamu jalan jongkok dari sini sampe lapangan! Cepett!!"
Lia hanya menatap dengan amarah ke kakel itu dan kakel itu menyadarinya,dengan sigap kakel itu kembali menatap Lia yg membuat Lia lgsg menurunkan wajahnya.
"Apa liat²! Udah telat,dihukum gamau,sini liat kakak!" Lia pun tak berani menatapnya . " Masuk² pake softlens abu campur biru gitu buat apa?disini mau ngapain?ha?saya gamau tau besok softlensnya harus ngga dipake!".
"Tapi ini minus kak,nanti saya ngga bisa liatt"
"Gabisa liat?mata kamu buta gabisa liat?pokoknya saya gamau tau bsk softlensnya ngga usah di pake. Minus ngga harus pake soflens,pake kacamata bisa kan?! Sekarang kamu jalan jongkok dari sini! Cepet!"
"Ya kak,besok saya pake kacamata" sembari jongkok dan menaruh tangannya di belakang kepala dan Lia mulai berjalan jongkok hingga barisan di Lapangan Upacara.Yah begitulah kehidupan di STM,keras.
Segitu dulu ya,mon maap ada salah kata atau yg lain mon maap:". Kalo suka sama ceritanya kalian bisa kasih suara untuk cerita ini,untuk lanjutan cerita ini insyaallah aku upload besok ya! See you!
Oiya untuk judul cerita ini yg bagus apa ya:( karna author bingung sama judulnya:( bantu vote ya:(
Thx.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine
Romancemon maap ya,ini baru awalan juga:" kalo suka beri suara aja ya:) biar aku tambah semangat buat berkaryaa:)