03

30 5 1
                                    

Ini lanjutannya yg kemaren yaa,semoga suka yaa!

Oiya mon maap ini cerita ngga akan ada foto untuk kalian berimajinasi. Jadi kalian sendiri yg berimajanasi sesuai pikiran kalian😉

Tanpa ku sadari Desi memperhatikan gerak gerikku.
"Catat nomornya!" sambil menodongkan hpnya ke arahku.
"Maksudnya?"
"Aku tau kamu suka dia,udah catet nomornya!"
"Apasih aku ngga ngerti,sumpah"

Aku masih berlagak bodoh dan pura" bingung.

"Dee koncoku,aku reti koe seneng dee. Catet nomer e!"
(Dia temenku,aku tau kamu suka dia. Catat nomornya!)

Aku masih tetep gamau catet nomornya karna w gengsi lah yaa-,- masa aku duluan yg chat:""

"Alah kesuen,kene tak catet ke!" (Halah kelamaan,sini aku catat in nomornya!) Desi menyaut hpku,disitu aku antara marah dan senang. Marah karna dia se enaknya ngambil hpku dan senangnya aku punya nomornyaa. Hahaa.

Singkat cerita aku pulang sekolah,aku berada di kamar dan tiduran di kasur berjejer dgn kakaku. Aku mengambil hpku dan membuka Whatsapp. Ku mulai melihat nama kontak WA yg berada di hpku, aku pun menscroll kebawah untuk melihat nama yg di catat desi tadi karna aku tidak tau namanya dia siapa. Dan yah ketemu,DIA bernama Dimas Prasetyo. Nama yg lucu seperti orangnya,berkulit sawo mateng tpi ga mateng",hidung MANCUNG-,- ,tinggiiii huh.

Aku mulai membayangkan yg tidak² sampai-sampai aku senyum² tidak jelas, kakakku pun melirik kearahku dan mulai bingung.
"Heh,weki ngopo ngguya-ngguyu ki. Situ gila?" (Hey,kamu kenapa senyum² sendiri?) sambil memukul kepalaku yg membuatku merasa begitu sakit. Ya gimana ga sakit dia mukul kepala pake hpnya-__-
"Aku nggapapa yo mba,hehe biasaaaa"
"Dih genit. Nggapapa gimana?senyum² gitu kek orang gilaa ngerti ngga?"
Aku pun hanya menjawab dengan senyuman dan aku pun di pukul lagi,pukulan ini sangat sakitt bagiku.
"Ngopo to mb?loro ngerti ra!"(kenapa to mb?sakit ngerti ngga!) sambil mengusap-usap kepalaku yg kena pukul tadi.
"Lha kamu tu senyum² drtd,kek orang kesurupan!"

Aku pun mulai menceritakan apa yang terjadi kepadanya,dari mulai liat DIA sampe dapet nomornya. Haha.
"Liat sini orangnya kek gimana?" sambil menarik hpku
"Aemoh ndak tok chat sik. Aku tau jalan pikiran kamu hm" (Ah gamau,nanti kamu chat duluan) aku menarik kembali hpku.
"Engga deh janjii!"
Aku memberikan hpku ke kakakku,dia mencermati muka nya dan tiba" dia keluar dari profil dan ya,bisa kalian tebakk. Boomm.

Gimana ceritanya?bagus gaa?:"" maapin ya masih abstrak:(.
Kalo suka kasih suara ya gais,kalo engga taukan?yaps dari awal gausah baca?uwkeyy?😉

Thx.

He Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang