Mon maap baru upload sekarang. Oiya aku mau jelasin sekali lagi kalau cerita ini gabungan dari cerita nyataku sama imajinasiku.
Biar tambah seru laa:v~Selamat berimajinasi~
Enjoyy
----------------
"Yaelah orgnya yg jatoh yg di khawatirin hpnya,sehat?"
Aku masih terdiam
"Butuh bantuan?" sambil mengulurkan tangannya
"Engga kak,makasih!"
Entah apa yg di benakku aku menolaknya begitu saja,padahal ini kesempatan besarku.
"Permisi kak!"
Aku melewati dia begitu saja dan tiba-tiba .
"Liaaaaaa! Rok kamu kotor,bersihin dulu"
Aku hanya mengangguk dan lgsg berlari menuju kelas dengan lari yg begitu kencang menuju kelas .
Dimas POV
"Dim,ayo kantin!" ajak fajar sambil bermain ML.
"Ngko sik aku meh ng perpus" sambil membaca ponselku
(Nanti dulu aku mau ke perpus)"Yowis,aku duluann yoo. Entenii mamm"
Aku berjalan menyusuri selasar dan aku melihat sesok yg aku kenal.
"Yaampun jalan saja sambil main hp. apa wa pacarnya?yakali ngga wa 2 menit tu pacar ilang" batinku
Aku sengaja menabrakkan diriku dengannya.
GUBRAK!
Dia pun terjatuh
"Yaelah orgnya yg jatoh yg di khawatirin hpnya?sehat?"
"hanya diem?" batinku
"Butuh bantuan?" sambil mengulurkan tangan.
" Engga kak,makasih!"
"Loh kok nolak si?mau di tolongin juga" batinku
"Permisi kak!"
Dia melewatiku begitu saja,tanpa dia sadari rok dia kotor. Aku pun memberitahunya.
"Liaaaaaa! Rok kamu kotor,bersihin dulu"
Dia hanya mengangguk dan lgsg pergi meninggalkanku dgn berlari.
"Udah dibilang juga tu rok kotor,masih juga ga di bersihin. Udah jatoh masih aja sok jual mahal. Emang dasar cewe!" gerutuku.
Akupun segera memasuki perpus karna sudah ada yg menunggu.
Lia POV
Aku lari sekenceng" melewati kantin yg ramai bak pasar sekolah . Sesampai di kelas aku duduk di samping teman"ku yg sedang duduk melingkar dengan nafasku terengah".
"Koe i bar ngopo?nafasmu ra beraturan" tanya Rachel
Aku masih tidak bisa bicara karna saking kencengnya lari ku.
"Tarik nafas,buangggg . tarik nafas buangg" tuntun Dira
"Dah sekarang ceritaa!" paksa Windy
Aku menceritakan apa yg terjadi kepada teman"ku dri awal hingga akhir .
"Gitu ceritanya!" jelasku.
"Kamu goblok! tau gitu maulah di tolongin,dah tau doi malah sok jual mahal aneh bgt sih!" omel Dira
"Ya malu lah yaa,aneh sih kalian!" bentakku
"Lah kok bisa aneh?kamu itu yg aneh . udah tau jatoh butuh bantuan masih aja sok jual mahal!" omel rachel
"Udah gitu bilang aneh lagi,dasar kelainan!" omel windy
Aku hanya terdiam dan tiba" Ajeng dan Risa masuk kelas sambil teriak"
"Liaaa!! Tadi aku liat kak dimas di perpuss!" Seru ajengg
"Sama cewe pula pula li,cantik! Kayaknya murid baru deh soalnya muka nya gapernah liat gitu" jelas risa
Aku hanya terdiam,dan merasakan sakitt hati yg begitu dalam . Pantes dia ke perpus ternyata ada yg nungguin:) . Mau marah tapi gimana aku bukan siapa":) . Toh aku juga gapenting:).
Maaf baru upload:'( karna banyak bgt kendala yg aku alami:'' dan insyaallah aku bakal rutin buat upload:*
See you:*
Oiya btw makasi yaa yg udah bacaa,makasih bangetttt . jan lupa buat vote yaa.
Thxx
"
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine
Romancemon maap ya,ini baru awalan juga:" kalo suka beri suara aja ya:) biar aku tambah semangat buat berkaryaa:)