Haii maaf bgt baru up sekarangg,setelah sekian lama aku vakum dari wattpad dan akhirnya comeback again:v
Oiya makasi ya yg udah baca sama vote aku:'). Itu berarti bgt buat aku cuyy:'
Selamat berimajinasi.
Enjoyy————————-——————-———
Keesokan harinya aku berangkat sekolah dgn menggunakan motor,saat itu aku berangkat pukul 06.45 yg dimana jalan mulai ramai dan macet. Alhasil aku sampai sekolah pukul 07.15 dan yahh pintu gerbang di tutup. Ternyata banyak sekali teman telatku,jadi aku berfikir aku tidak takut untuk telat lagi. Tetapi rasa takutku kembali muncul melihat kepala sekolah dan guru BK beriringan menuju ke pintu gerbang.
"Silahkan motor di parkir di sebelah selatan dan berbaris di depan pintu gerbang! Dan kembali lagi kesini" bentak pak cahyo
Aku pun sibuk memarkirkan motor dan menaruh barang bawaan di jok motor yg menurutku rawan seperti parfum,liptint,cream pagi,dan yg lainnya. Setelah selesai aku kembali lagi ke depan pintu gerbang.
"Kalian tau ini jam berapa?!" tegas pak cahyo
"Jam 07.18 pak" nada datar
"Aturan sekolah bagaimana?gerbang utama di tutup jamberapa?"
"Jam 06.50 pak" nada datar
"Sekarang semuanya dengerin saya! Saya hanya mau punya murid yg displin dan rapi! Engga kaya gini berangkat telat! Baju tidak rapi! Rambut gondrong! Silahkan semuanya hadap kiri! Larii mengelilingi sekolah!" tegas pak cahyo
Seketika aku lgsg kaget,kalo lari muter sekolah sama aja muterin satu desa dong-___-
Begitulah sekolahku ngga begitu besar tapi panjanggggggggggg bgt-___- . Dari ujung sampe ujung-___- .
Singkat cerita aku kekantin sama temen kelasku berbondong"😂. Pada saat itu kantin bagaikan pasarnya cowo di sekolah. Kenapa aku bisa bilang pasar cowo. Karna isinya paling banyak anak cowo:v. Aku mulai duduk di kursi menghadap selatan pas di depanku ada grombolan anak TKR,gatau TKR berapa yg penting TKR dah gitu.
"Bu nasi telor satu ya sama tea jus lemon!" teriakku
"Oke ditunggu yaa!" balas bu kantin
Setelah berapa menit kemudian nasiku datang dan aku mulai menyantapnya,tetapi sebelumnya aku berdoa terlebih dahulu. Aku makan dengan lahap,ditengah makan ku aku di kagetkan oleh Kak Dimas yg membuat nafsu makanku hilang. Ya gimana ngga nafsu dia jalan sama cewe:') sakit ngga tu:'). Dia pun duduk di kantin sebelah selatan,di belakang anak TKR.
"Alhamdulillah dia duduk di belakang anak TKR" gumamku
Aku kembali makan dgn tidak mood,tapi ya gimana lagi kalo ngga di makan nnti laper:'(. Ngga perlu waktu lama anak TKR pergi ninggalin kantin,alhasil aku bisa liat dong dengan jelas kak dimas duduk bareng sama cewe.
"Li tu kak dimas sama siapa?" bisik risa
"Eh kak dimas tu li sama murid baru" bisik ajeng
"Eh li kae pacar e kak dimas ndara" bisik neva dgn logat Magelangnya:v
"Bisa pada diem ngga?! Ato ku tampol nih!" perintahku
Mereka semua terdiam dan aku hanya nunduk sampai makanku habis. Aku sih tdi berharap saat makanku habis dia pergi tapi dia malah ngga pergi". Karna aku sangat kepo sama tu cewe,ku liat lah mereka berdua .
"cantik bgt yaallah" batinku
"Udah biarin gapapa,gausah nangis lah! Masi banyak cowo disini,bisa buat gantian lagi" receh rachel
Aku dan teman"ku tertawa karna receh-an dr rachel dan tiba" ada anak cowok gatau kelas berapa,dia nyamperin aku.
"Hai boleh gabung?"
Terimakasi ya udah mau baca dan vote!
Oiya aku mau bilang lagi kalo ini campuran dari imajinasiku sama ceritaku ya:v
Thx uu
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine
Romancemon maap ya,ini baru awalan juga:" kalo suka beri suara aja ya:) biar aku tambah semangat buat berkaryaa:)