05

28 0 0
                                    

Mon maap part kemarin terlalu singkat,lagi banyak pikiran nih:'''

Lanjut yaa!

Aku mengawali sekolahku dgn penuh semangat,karna hari ini hari pertama memasuki kelas baru,aku sangat bagitu excited.
Sesampainya di kelas,semua tampak begitu biasa saja yaa seperti kelas" pada umumnya ada meja,kursi,meja guru dan jendela. Semua tampak membosankan.

Waktu itu pelajaran bahasa inggris,sebenernya aku sangat begitu benci dengan pelajaran ini. Karna apa?ya karna aku gabisa bahasa inggris,susah pelafalannya-_- .

Setelah pelajaran selesai,aku dan teman"ku pindah kelas yg berada di sebelah utara pojok. Saat itu adalah pelajaran gambar teknik,aku berada di lab gambar bangunan dan duduk di meja nomor 2 dari sebelah timur.

Aku menikmati lagu yg kudengar dari heaseat ku dgn volume yg tidak begitu besar. Saat aku hendak mengeluarkan buku gambarku,aku di panggil Neva dengan teriak-teriak. Ettdahh
"Liaaa...ada kak dimass!!!"
Sontak membuatku kaget dan melihat ke arah yg dituju neva. Yaa benar kak dimas lewat,dia melihat ke arahku. Em aku juga gatau sih kearahku atau bukan-,-

Dengan inisiatif aku ijin ke temen" ku untuk ke kamar mandi sebentar,padahal itu hanya alasan semata untuk bertemu kak dimas wkwkw.
"Sik yo tak ng kamar mandi. Nanti nek di cariin aku di kamar mandii,okee?" sambil merapikan jilbabku. (Bentar ya aku mau ke kamar mandi).
"Halah cuman mau ketemu kak dimas wee,huuuu"
Aku tidak menggubris dan lgsg berjalan cepat keluar kelas.

Sesampainya di kamar mandi aku tidak melakukan aktivitas yg sering di lakukan jika berada di kamar mandi. Tetapi aku hanya sibuk cuci muka dan membetulkan baju,jilbab dan rokku. Aku keluar kamar mandi dan aku melihat kak dimas berada di sebelah utara kelasku,dia juga sedang membetulkan bajunya. Ketika aku berjalan menuju kelas dan masuk ke ruang kelas,ternyata kak dimas juga berjalan mengikuti ku:''. Sungguh terkejutnya:'

Dia masuk dan memberi salam. Dia menjelaskan apa itu OSIS dgn singkat padat dan jelas.
"Disini ada yg minat ikut OSIS?"
"Liaa kakkkk!!!" neva berteriak sambil menunjuk" ke arahku,hm suog. Eeh astagfirullah.
"Iya kak liaaa mau ikut Osis kak!!" di sambung oleh risa dengan suara yg cempreng.
Dan apa yg terjadi?
"Iya saya sudah tau,kemarin udah wa nan sama sayaaa" sambil senyum manis gitu:'
"Cie..cie ihirr" sorak dari teman-teman.

Seketika aku ingin terbang melayang tak tau arah,ingin ku teriak tapi gimana?ada doi disana:')
Pas dia keluar seketika aku teriak" kaya orang gilaa:) karna saking senengnya dia bilang kaya gitu:)).

Tettt tettt tettt

Tandanya waktu pelajaran telah selesai,aku merapikan buku gambar ku dan mulai berdoa menurut keyakinanku. Setelah itu aku keluar lab sambil main hp, saking asiknya aku main hp sampai-sampai aku menabrak sesorang dan aku pun terjatuh.

Brukk!

"Yallah hpku!"sambil memegang dan mengelus hpku.

"Yaelah orangnya yg jatoh yg di khawatirin hpnya?sehat?"

Aku hanya terdiam karna dari suaranya aku mengenali siapa dia.

Segitu dulu ya gaiss,semoga suka ya sama ceritanyaa,vote sebanyak" nya!!

Terimkasih sudah berimajinasi.

Enjoyyy ~

He Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang