5•

3.7K 428 57
                                    

Keesokan harinya gue udah bisa berangkat bareng sama si kutu lagi soalnya dia ga berangkat awal. Kita jalan berdua sambil gandengan tangan. Ea.

Tapi gue ngerasa canggung banget sama dia gara-gara semalem. Gue berkali-kali curi-curi pandang ke bibir dia selama jalan. Dan gue juga mikir, kira-kira dia inget ga ya kalo kita semalem baru aja ngelakuin first kiss kita.

"Jun, gue kemarin ketiduran ya?"

"Eh? Iya."

"Appa bilang lu yang bawa gue kekamar. Makasih ya." Si kutu natep gue sambil nunjukin senyumnya. Gue bales senyumannya dia terus ngacak poninya pelan.

"Gue juga makasih ya." Kata gue.

"Huh? Buat apa?" Gue lihat alis Y/n naik sebelah.

"Ngga papa." Kan. Gue bilang juga apa. Ternyata dia ga inget kan. Dia narik gue tu ngelindur keknya. Yah gaseru ah.

Sesampainya dihalte ternyata bisnya udah sampe, untung aja belum ditinggal. Bakal bahaya kalo bisnya ninggal mah. Kita berdua pun masuk dan gue yang bayarin bisnya.

-skipeu-

Y/n terpaksa gabisa ikut pelajaran lagi hari ini soalnya ngurusin lombanya Soobin. Hari ini juga pelajarannya ga full sih. Guru-guru pada nemenin Soobin lomba. Jadi kebanyakan jamkosnya.

Akhirnya gue pun mutusin buat ngechat Y/n daripada gabut ga ngapa-ngapain dikelas.

Chatroom

Yeonjun
-Woi pendek
read

Kutu Cantik
-

Kutu Cantik-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

read

Yeonjun
-Terima kenyataan aja dah lu emg pendek:v
read

Kutu Cantik
-Knp ngechat? Gue sibuk nih.
read

Yeonjun
-Kangen:((
-Pen jambak rambut lu:(
read

Kutu Cantik
-Serah.
read

Yeonjun
-Uda makan belum? Ntar kalo pingsan lagi;-;
read

Kutu Cantik
-Ntaran ya
-Soobin minta ambilin handuk
-Nanti lagi, bye Juniee💕
read

Gue cuma baca aja jawaban terakhir dari Y/n. Kok hati gue rasanya gaenak gini ya. Sesek gimana gitu di dada. Kenapa nih:(

Sambadi help mi plis:(

Masa perlu sih gue nyusul kesana biar bisa mantau mereka berdua. Tapi ntar kelas gimana dong. Gue jadi ketua kelas yang ga bertanggung jawab dong kalo gini ah.

•Soobin Side•

Setelah selese nyelesaiin satu ronde dan berakhir gue yang menang, gue duduk dikursi yang disediain dan ngeliatin Y/n lagi mainin hpnya. Gue sih bisa nebak kalo dia lagi chattan sama Yeonjun. Jujur aja gue suka sama Y/n udah dari lama. Dan Yeonjun dengan enaknya ngambil tuh cewe dari gue. Kan emosi gue.

ᴋᴜᴛᴜ [ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang