•Y/n side•
Dan disinilah kita semua sekarang. Dilapangan deket rumahnya Taehyun buat bantuin Yeonjun. Gue pribadi sih gatau gimana caranya si Soobin dkk mau bantuin Yeonjun. Tapi gapapa lah ikutan nonton dari jauh.
Gue liat mereka berempat udah ada ditengah-tengah lapangan sekarang. Gue, Cherry, sama si Mina nungguin dipinggir. Ya duduk ditanah gitu la.
"Kira-kira Soobin bakalan nyuruh Yeonjun ngapain?" Tanya Cherry yang daritadi sibuk nyabutin rumput.
"Mungkin latihan lari sama lompat. Kalo udah bisa lancar, sisanya tinggal tugas Kai sama Taehyun bagian basketnya." Jawab Mina yang seolah-olah udah bisa menganalisa proses pemulihan ini.
Sedangkan gue cuma ngangguk-ngangguk aja. Bener juga sih mungkin kaya gitu caranya. Ya kalo ga gitu mau ngapain lagi. Kaki Yeonjun gapatah kok. Cuma ototnya aja yang jadi lemah. Gara-gara waktu tabrakan tu pergelangan kaki kanannya yang natap ban agak keras.
Jadi bisa bayangin dong ya seberapa banyak darah waktu itu. Ban pick up gores kaki. Hmmm.
"Oke. Sekarang coba lu lari ya Jun. Dari sini sampe kesana. Tempat Kai berdiri. Jangan cepet-cepet. Pelan dulu, anggep aja lu lagi jogging." Instruksi Soobin yang sekarang lagi berdiri disamping Yeonjun.
Yeonjun langsung nganggukin kepalanya dan mulai lari. Awalnya sih gue liat dia agak meringis kesakitan gitu. Tapi waktu udah sampe separo dia mulai bisa menguasai gerakannya sendiri. Dia memperlampat kecepatan larinya dan lebih milih buat nyoba jalan cepet dulu.
"Yeonjunie!! Fighting!!" Teriak gue ngasih dia semangat. Gue liat dia bikin posisi hormat ke gue dan ngedipin sebelah matanya. Ko ganteng yak.
Akhirnya setelah sampe ditempatnya Kai, dia gerak-gerakin kakinya dan pegangan sama Kai. Otomatis Kai dengan sigap juga langsung megangin Yeonjun biar dia ga jatuh.
"Gimana? Sakit banget ya?" Samar-samar gue denger Kai nanya gitu ke Yeonjun.
Yeonjun cuma ngangguk pelan aja. Terus dia muter badannya dan balik ngeliatin si Soobin. Nungguin instruksi selanjutnya.
"Sekarang coba lu balik kesini Jun! Jan dipaksain, kalo emang sakit berenti aja dulu!" Teriak Soobin dari tengah lapangan.
Yeonjun pun ambil posisi dan mulai maju pelan-pelan. Yang awalnya jalan cepat, sekarang udah bisa sedikit lari. Meskipun rada ambigu gitu larinya. Antara pincang dan ngga.
Setelah akhirnya sampe disamping Soobin, dia berhenti dan langsung duduk. Gue pun langsung berdiri dan ngehampiri mereka berdua. Gue liat baru gitu aja Yeonjun dah keringetan. Apanya yang bikin capek ya. Lari gaada 2 menit anjer.
"Kenapa Jun?" Tanya gue sambil jongkok didepan dia. Gue megang kakinya yang diperban dengan lembut.
"Gapapa. Ngilu aja."
"Eh Soobin, keknya jangan lari dulu deh. Besok gaada pelajaran kan? Mendingan gue bawa Yeonjun jalan-jalan keliling perumahan aja. Biar kakinya kebiasa jalan dulu, kasian ni.." Usul gue sambil dongakin kepala gue ngeliatin Soobin yang tingginya naudzubillah. Gue saranin kalo pas upacara bendera berdiri samping dia nih. Teduh.
"Iya juga ya, tapi gue waktu itu langsung lari. Yah walopun ga cepet-cepet banget sih. Tapi gapapa lah coba dulu aja, besok temenin dia keliling perumahan. Ini dicoba dulu lagi, nanggung kalo udahan. Gimana Jun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴜᴛᴜ [ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ] ✔
Fanfic[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] cuma tentang si Yeonjun, yang berusaha mertahanin 'Kutu' nya biar ga berpindah ke si Soobin. "nama panggilan dari gue mungkin ambigu. tapi cinta gue engga." +×+ ♡ choi yeonjun x y/n ♡ ℹseries one from txt project. start; 02/02/2...