"Yeonjun sayang-- ASTAGA YEONJUN KAMU NGAPAIN?!"
Ngedenger suara teriakan yang tiba-tiba itupun Y/n sama Yeonjun langsung kaget. Si Y/n tanpa sadar langsung ngedorong Yeonjun tepat didadanya keras banget sampe bikin Yeonjun tiduran diranjangnya. Padahal tadi dia duduk tegak.
"Y/n? Yeonjun?"
Mereka berdua langsung aja nolehin kepalanya barengan terus ngeliat kedua orang tua Yeonjun beserta kakanya lagi natep mereka dengan tatapan cengo.
"E-eh tante.." Y/n nundukin badannya kikuk sambil megang tengkuknya yang dingin.
Si Yeonjun malah cuma masang muka datar ngeliatin keluarganya.
"Katanya ada urusan." Kata Yeonjun dingin.
"Ya kita usahain pulang dong sayang, masa anak sendiri kecelakaan kita ga jenguk." Mamanya Yeonjun ngedeket kearah Yeonjun dan ngeliatin beberapa perban ditubuh Yeonjun.
"Ga terlalu parah syukur deh." Mamanya Yeonjum senyum dan ngelus-elus rambutnya Yeonjun penuh sayang.
"Ah mama Yeonjun bukan bayi lagi." Yeonjun ngepoutin bibirnya sambil berusaha ngehindar dari tangan mama nya.
Sementara itu si Y/n udah nahan tawanya aja ngeliatin Yeonjun.
"Napa lu?" Sewot Yeonjun.
"Bayi.. Bayi.." Y/n geleng-gelengin kepalanya terus ketawa.
"Nah bener tuh. Bayi." Kakanya Yeonjun ikut-ikutan dan sekarang udah berdiri disamping nya Y/n aja.
Mereka berdua emang akrab daridulu, apalagi kalo soal manas-manasin Yeonjun, wah hobi sekali mereka mah.
"Ngeselin emang. Lagian kalian dateng malem-malem, ganggu orang mau tidur aja deh ah."
"Mau tidur apa mau kisseu an?" Papa nya Yeonjun yang daritadi diem akhirnya bersuara.
Ngedenger itu pipi Y/n langsung merah lagi. Sementara itu Yeonjun cuma nyengir ngeliatin muka Y/n.
"Yauda Y/n biarin pulang ya, kasian kalo tidur disini." Mama nya Yeonjun ngusulin.
"Tapi ma, udah malem. Bahaya kalo dia pulang sendirian."
"Biar papa anterin, sekalian papa mau beli makan. Laper kita." Papanya Yeonjun tau-tau udah ngambil kunci mobilnya dan ngasih kode ke Y/n.
Y/n ngeliatin Yeonjun bentar. Tuh cowo udah ngepoutin bibirnya lagi sambil ngasih puppy eyes. Berusaha biar Y/n ga pergi dan tetep nenemin dia di rumah sakit.
"Yauda gue pulang dulu ya Junie ku. Sleep well, bayi." Y/n ngambil tas selempangnya dan nepuk-nepuk kepala Yeonjun layaknya seorang ibu ke anaknya.
Sementara itu wajah imut Yeonjun pun langsung berganti jadi -_-' pas denger kata-kata Y/n.
Akhirnya Y/n pun dianter pulang sama papanya Yeonjun malem itu. Meninggalkan Yeonjun yang badmood gegara gajadi kisseu.
-skipeu-
Keesokan paginya adalah hari libur gaes. Jadi Y/n bisa bangun siang tanpa harus khawatir bakalan terlambat pergi kesekolah. Dia nguap dan ngucek matanya bentar pas denger alarm yang dia atur jam 08.00 pagi.
Rambutnya acak-acakan mencuat kesana kemari kayak penyihir dengan piyama kumamon kesukaan dia.
Dia akhirnya turun kebawah buat ngambil minum dan nyariin adeknya. Tapi dia kaget waktu liat orang tuanya udah melakukan kegiatan pagi didapur.
"Eomma? Appa? Kalian ngga kerja?"
"Eoh? Eomma sama Appa libur hari ini. Sarapan dulu yuk, mama dah masak tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴜᴛᴜ [ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ] ✔
أدب الهواة[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] cuma tentang si Yeonjun, yang berusaha mertahanin 'Kutu' nya biar ga berpindah ke si Soobin. "nama panggilan dari gue mungkin ambigu. tapi cinta gue engga." +×+ ♡ choi yeonjun x y/n ♡ ℹseries one from txt project. start; 02/02/2...