10•

2.6K 337 21
                                    

Hari ini gue mutusin buat ijin gamasuk sekolah soalnya mau nemenin Yeonjun siap-siap buat pulang. Infus ditangannya udah dilepas dan sekarang dia lagi duduk dipinggiran ranjang sambil baca buku catetan gue.

Kakinya diayun-ayunin kedepan dan kebelakang secara teratur sambil ngangguk-nganggukin kepalanya memahami catetan gue. Sedangkan gue? Sekarang lagi nata barang-barang Yeonjun yang dibawa ke rs.

"Jun, parfum sama deodoran gue taroh di depan ya. Terus dompet ditaruh ditengah, kaos kaki sama-"

"Iyaiya ntar dirumah juga gue bongkar lagi. Taruh aja terserah." Dia motong omongan gue tanpa ngalihin pandangan dia dari buku.

Gue cuma menghela nafas ngeliat dia gitu. Udah diberesin barangnya, dipinjemin catetan, gabilang makasih malah nyolot. Tae.

Akhirnya setelah nunggu beberapa saat, perawat yang ngurus administrasi Yeonjun pun masuk kedalem kamar dan bilang kalo Yeonjun udah bisa angkat kaki dari sini. Dih kek diusir.

Yeonjun dengan bersemangat langsung turun dari kasurnya dan gandeng tangan gue buat keluar.

"Pelan-pelan Jun, gue bawa tas berat ini anjer."

"Uwuwu kuat deh kutu gue. Habis makan biskuat nih pasti." Kata dia sambil nguyel-nguyel pipi gue.

"Dih!"

Kita pun ngelewati koridor rumah sakit dengan cepat. Tapi gasengaja ketemu sama Mina dan Cherry. Yeu. Mereka juga ga sekolah ternyata. Gue niatan mau nyamperin mereka, tapi Yeonjun keburu nahan tangan gue.

"Bentar. Lihat Cherry."

Gue langsung ngelihatin Cherry. Dia ngelihatin gue dengan tatapan siriknya. Sedangkan Mina udah senyum sambil dadah-dadah ke gue. Gue ikutan senyum dan dadah ke Mina. Terus akhirnya gue narik tangan Yeonjun buat nyamperin mereka.

"Mina!" Gue meluk dia langsung.

"Yeonjun dah dibolehin pulang?"

"Iya Min. Lu ijin gasekolah juga?" Jawab dan tanya Yeonjun seadanya. Soalnya dia tipe orang yang gabanyak omong kalo sama cewe yang ga terlalu deket sama dia.

Gue ngelepas pelukan gue dari Mina dan ngasih dia tatapan heran juga. Gabiasanya dia ijin. Dia kan murid teladan.

"Iya kita bertiga ijin. Katanya disekolah juga guru-guru pada rapat kok."

"Bertiga?"

"Sama Taehyun."

Yeonjun cuma ber-oh ria. Terus gue ngalihin pandangan gue ngelihatin Cherry yang keliatan unmood.

"Hai Cherry!" Sapa gue.

Dia cuma bales dengan senyum simpul nya. Gue ga terlalu mikirin itu sih ya. Bwodoamwat.

"Ck. Santai bro. Y/n gabakalan nemuin Soobin. Tu muka sante aja napa." Yeonjun langsung maju selangkah dan ngerangkul pundak gue sambil natep Cherry tajem. Si Cherry langsung salah tingkah dan ngalihin pandangan dia dari Yeonjun.

"Bagus deh."

Gue nepuk dada Yeonjun pelan dan ngeliatin Cherry yang malah ngeluarin smirk nya. Eh ni anak jadi kek setan anjir:v dulu padahal dia tu angelic heart banget waktu masih sahabatan ma gue. Ya emang sih sekarang masih, tapi dia sendiri yang bikin jarak diantara kita berdua. Jadinya kek gimana gitu. Awas aja lu ngerebut Mina:)

"Y-yauda kita duluan ya Y/n. Kasian Soobin sama Taehyun dah nunggu." Pamit Mina sambil dadah ke Yeonjun dan gue. Gue ngangguk dan Yeonjun langsung narik tangan gue buat cepet-cepet jalan.

"Mukanya ngeselin." Kata Yeonjun

"Tonjokable."

Yeonjun langsung nolehin kepalanya ngelihatin gue. Alisnya naik sebelah dan nahan ketawa.

ᴋᴜᴛᴜ [ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang