3

1.6K 131 26
                                    


"heh, jalan liat liat dong. Situ punya mata utuh bukannya digunain malah meleng!" ucap galak gadis itu.

yaallah, masih galak aja sih kamu neng.

"ma...maaf... A...a-aku gak sengaja" ucap sinb minta maaf berkali kali sesekali natap mata gadis di depannya.

Cuma dia doang yang berani galak ke sinb dan sinb luluh diem aja kaya orang bego, iyalah sinb naruh perasaan ama ni cewe. Tapi cewe ini kaya ga peduli acuh gt sama sinb.

"kamu, gapapa kan?" akhirnya sinb berani menanyakan hal sedari tadi ingik ditanyakan.

"iya lo liatnya gue gimana? Sakit tau pantat aku, kalo tepos gimana! Lagian si jalan nunduk bae"

"iya maaf sini aku bantu berdiri" ucap sinb ngulurin tangannya.

"gosah modus lau! Ku bisa berdiri sendiri" dia pun berdiri sebelum pergi ninggalin sinb dia berbicara sesuatu.

"by the way any baswey, udah saya terima maaf situ. Bhay!" gadis itu tersenyum jutek gitu.

Sinb yang ngeliat tercekat nafasnya ga beraturan di senyumin gitu, lemah iya lemah sinb sama senyumannya walopun jutek itu katanya.

Kamu masih sama kaya dulu jung eunbi.

"tunggu dulu" tahan Sinb.

"apaan sih? Udah telat nih ah elah buang" waktu makan siang-"

Eunha tiba tiba diam setelah ada seseorang yang datang menghampiri perdebatan mereka, ya mereka adalah kedua sahabat sinb.

"tinbih lama bgt sih, kami nunggu di rooftop dari tadi tau. Ya kan yerin-ah?" sowon bertanya.

"yaakk sinb, kau malah asik pacaran disini"

"unnie, aku tidak-" ucapan sinb terpotong.

"annyeong haseyo sowon unnie" ucap eunha lembut sambil tersenyum manis, ia hanya menyapa sowon tidak untuk yerin.

"hai manis" yang jawab yerin, sowon diam hanya senyum tipis.

Aaaaaaaaaaakkk sowon unnie, jangan terlalu cool jebal....

"tinbih?" sowon bertanya sekaligus melongo ngeliat sinb natap eunha kaya gak percaya.

"aa..ahh n-ne unnie, kajja kita ke basecamp" ajak sinb menarik kedua tangan unnienya pergi dari sana.

"omo, sinb ah kau mau bawa kami kemana?" tanya yerin yg mencoba melepaskan dari tangan sinb super kenceng.

"basecamp" jawab sinb terdengar dingin.

Sowon kodein yerin biar diam dan ngikutin apa yang sinb mau.

Sesaat sampai di basecamp trio bangsul.

"eung unnie tinbih lapeeer" ucap sinb sambil merengek.

"uwuu..." balas yerin ngeledek

"dikulkas ada rainbow cake tadi unnie beli dikantin bih"

"corgi lenbow lenbow-"

"berisik unnie! Sinb gak mau denger suaranya." ucap sinb menghentikan nyanyian yerin.

"yeu bocah ngapa sensian amat abis ketemu cewe cantik tadi."

DEG

Tiba tiba sinb teringat kejadian tadi, dan menahan nafasnya. Sambil tersenyum dalam hati...

*teeeeeeeet teeeerreeeeeett teeeeet*

Bel sekolah berbunyi.

"kuy masuk kelas, sinb abisi rainbow cakenya baru ke kelas" ucap sowon.

Trio BangsulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang