1

791 25 2
                                    

Memasuki area sekolah,hal pertama yang harus gue lakuin adalah pergi ke ruang kepala sekolah.Tapi gue udah cari ke sekeliling sekolah,tetep aja gak ada.

Gue liat ada dua orang siswi yang lagi ngobrol.

"Permisi,maaf gue mau tanya.Ruang kepala sekolah dimana ya?"

"Oh,lu tinggal lurus saja sampai mentok nanti ada di sebelah kiri."

"Makasih."

Gue ikutin aja apa yang dibilang sama siswi tadi.Benar saja ketemu.

"Daritadi gue ngelamun ya? Sampe gak liat."

Gue ngetuk pintu terlebih dahulu.

"Permisi..."

"Masuk.Saya tebak,kamu Putri?"

"Ah,iya pak.Saya Putri."

"Silahkan duduk."

                                    ___

Gue dapet kelas Xl.B.

Sepanjang jalan gue ngerasa semua mata natap gue,ya ampun terlalu cakep apa gue?

"Kelas...XI.B? Ah,bener!" Setelah gue cari-cari ternyata kelasnya ada di lantai dua.

"Permisi...." Gue agak ragu pas masuk.

"Bener ini kelas XI.B?" Tanya gue memastikan.

"..." Gak ada jawaban bahkan dari satu murid pun.

"Haishhh,kenapa mereka? Merepotkan."

"Iya! Ini kelas XI.B" Teriak salah satu murid dari belakang,gue bahkan gak bisa ngeliat mukanya.Tapi suaranya laki-laki.

Tiba-tiba ada cowok yang ngehampirin.

"Lu Putri? Murid pindahan dari Yogyakarta?" Tanyanya.

"Ah,iya.Kok lu tau?"

"Gue ketua kelas disini,sebelum lu masuk kepala sekolah udah kasih tau.Ok,selamat datang,meja lu ada disitu.Oh,nama gue Farrel." Ucap Farrel sambil menyodorkan tangannya.

"Salam kenal." Gue balas jabatan tangannya.Semua mata mengarah ke gue sekarang,gue keganggu banget.Gimana ini?

"Hai! Putri kan?" Suara seorang cewek yang tiba-tiba datang dan ngagetin.

"I..iya."

"Lu jangan buat dia kaget kenapa sih?!" Suara Farrel tepat di belakang gue.

"Oh,maaf.Gue kira tadi gue salah dengar kalau nama lu Putri."

"Nguping aja kerjaannya.Sana-sana bikin ribut aja." -Farrel

"Terserah gue bodo amat.Udah lu yang pergi sana." Kata cewek tadi sambil mendorong Farrel agar segera pergi.

"Sampe mana tadi.Oh,nama gue Riri salam kenal." Ucap cewek yang bernama Riri sambil mengulurkan tangannya.

"Iya.Putri,salam kenal." Jawabku sambil membalas uluran tangannya.

"Kita satu bangku btw,jadi gue yang berhak nyapa lu pertama." -Riri

"Siapa lu?! Gua yang pertama sih." -Farrel

"Denger bae lu.Tukang ngupin juga ye.." -Riri

"Apaan bat si lo." -Farrel

"Sttttt,diem! Maaf ya Putri,kelas ini emang agak ribut,tapi gak bikin gabut hehe."

Iyain aja ya guys.

___

Kringg....
*bel istirahat

Me and Berandalan SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang