Sorenya...
"Pulang,Put.Gue udah capek,capek mikir juga." Gue udah gak sanggup mencerna misteri disini.Yang gue butuhkan sekarang cuman rebahan,entar lupa sendiri.
"Mikirin apaan,lo? Lebay bodoh." -Putra
"MAU NGANTER PULAG GAK?!" Gue teriak saking keselnya sama Putra,bener-bener gak liat tempat sekitar.
"Yauda iya,sayang. Jangan ngambek dong."
"Ayok,bodoh!" Gue pergi ke parkiran duluan,Putra ikutin dari belakang.
Sampe rumah..
"Makasih,put.Udah anterin gue pulang,maap ya belom bisa nemenin jalan-jalan lebih lama." Karena gue merasa gak enak sama Putra,gue minta maaf sama Putra.Secara gue kayaknya udah ngerusak harinya.
"Kayaknya gue yang harus terima kasih ke lo.Makasih udah mau jalan sama gue,udah naikin mood gue.Gausah minta maap,lo gak salah.Sekarang lo istirahat,ya." -Putra
"Iya.Makasih sekali lagi ya,put.Dadah,hati-hati.Gue masuk duluan." Gue masuk ke rumah duluan,ninggalin Putra yang masih menetap di tempatnya.
"Put!" Panggil Putra,yang buat langkah gue terhenti.
"Apaan?"
"Gue sayang sama lo.Gue mau nanti lo jadi milik gue."
*blush
Warna merah berhasil mendarat di pipi gue.
"Apasih,Putra?! Udah ah,gue mau masuk.Bye!" Gue kesel karena malu,kesel sama Putra yang bikin gue terbang.
"Oemji! Mimpi apa gue semalem? Gue gak kepikiran sampe digituin cowok!"
Gue pegang dada gue,mengecek kesehatan jantung.
"Fak,kenceng banget!"
Muka gue udah kayak dikejar bendahara uwu,gue juga diem-diem keringet dingin.
"Woe,haram!"
Seketika gue kaget dan langsung nengok ke sumber suara.
"Astaghfirullah,abang! Ngapain sih jingan?!"
"Elu yang kenapa! Mukanya udah macem dikejar dakjal.Nape lo?"
"Mikinyi idih micim dikijir dikjil,nyinyinyi." Gue langsung pergi ke kamar tanpa jawab pertanyaan abang gue.
"Hilih,elu ternyata dakjal nya ye! Dosa lo sama abang."
"Hilih,siapenya gue? Wakakak"
"Awas ye gue buat nangis lo entar! Heh,dengerin!"
"Hih,dingirin."
Sampe kamar,gue langsung buang tas terus bantung diri ke kasur. Bengong untuk beberapa menit,bengong dengan pikiran penuh tanya.
"Mau gak ya gue sama Putra? Kayak kecebong gitu sih. Gue ada gak sih perasaan sama Putra? Putra suka gue dari mananya anying?" Kira-kira begitu.
*drrt drrrt
Ada yang geter-geter di kantong gue. Ada yang nelpon ternyata.
Karena pikiran gue lagi kacau,gue gak mikir buat liat nama yang nelpon. Gue main angkat,deh.
"Halo?"
"Put,lagi apa sayang?"
Jantung mendadak berdetak kenceng lagi. Serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Berandalan Sekolah
RomanceIni bukan cerita cinta lama bersemi kembali. Kisah cinta anak SMA biasa,tapi gak tau kalau nanti jadi gak biasa. •lumayan nyampah •sorry but slow update ehe •direvisi kalau udah tamat