LINE
PutraKeanu put? Bener Putri kan? Bales ngapa cok
Njir hidupku gak tenang sebentar lagi.
"Bales gak ya? Follback gak yaaa? Njir ah nyusahin banget jadi orang." -Gue
Sampe diatas kasur aja gue masih dilema.Ya ampun.
*drrtt
LINE
PutraKeanu Terserah deh mau bales apa kagak,tapi bsk bisa ketemuan gk? Klo lu gk bales gue anggep IYA.
"Pemaksaan publik njir namanya."
Dengan berat hati akhirnya gue balas juga.
LINE
PutriAyu Ini bener Putri.Mau apasih lo? Lo dapet id gue dari mana?
Ok.Belom dibaca.Mari tenangkan diri sejenak.
*drrrtt
LINE
PutraKeanu Gue dapet dari Riri
"Njir lah si Riri."
PutraKeanu Besok mau ketemuan? Pas istitahat.Depan uks bsk gue tunggu,sendiri aja tapi.Ok bye gue mau tidur.
PutriAyu Belom gue jawab! Apaansih maksa banget?!!!!
"Gak dibaca beneran.Tidur beneran gak nih?"
Gue tiduran aja di kasur,sambil meluk guling kesayangan.uWu.
"Putra? Cakep sih.Labil juga.Bandel.Misterius.Pinter?"
Kalau caranya kayak gini sampai pagi juga gak ada abisnya.
"Ngantuk,pingin tidur.Tapi masih jam segini.Cemen amat."
Gue baru sadar kalau hujan sudah reda.Gara-gara Putra sih.Karena udah reda gue mau langsung suruh abang beli nasgor.
"Abang! Udah reda bang! Beliin Putri nasgor! Abang ku jelek!" Gue hampir 2 menit disini,gak ada jawaban.Gue dobrak aja.
"ASTAGHFIRULLAH!! ABANG NGAPAEN?!" Kamar abang gue isinya tisu berserakan.Bic plis.
"Ada leptop,tisu.Itu pipi basah! Keringetan?! Ngapen lu bang?! Bilangin mama sama papa nih."
"Ehhhhh?! Apaansih?! Maen nuduh aja kau anak jahanam.Abang abis nonton drakor,sedih bat ini ya Allah.Kamu liat sini lah."
"Abang gue sakit."
"Ogah gue bang! Pergi beliin Putri nasgor,pedesnya sedeng aja,telor dadar,gak pake acar.GA PAKE LAMA!" Gue langsung keluar kamarnya,ya ampun tadi pikiran gue udah melayang jauh.
Gue balik ke kamar,teus balik ngecek hp lagi.
"Gak ada notif.Putra kebo njir."
Gue masih mikirin soal Putra.Dia itu cowok misterius banget,pake banget.Kayaknya aslinya dia baik.Tapi kok jadi berandalan?
Terus maksud ngajak ketemuan itu apa? Ngasih jaket itu apa?
"Oh,jaket!"
Gue baru inget kalau Putra tadi sempat minjemin jaket.Gue langsung ambil aja jaketnya.
Jaket hitam,yang di lengan kanannya ada tulisan Belongs to HER.
"Belongs to her? Maksudnya siapa atuh? Punya pacar? Tapi kok kayak jomblo? Hahaha,ngehina banget gue."
Mata gue udah berat banget sumpah.Lama-lama ketiduran.
...
"Bangun atuh si gblk! Abang udah bawa hal sakral kamu ini teh.Maneh gak bangun juga aing buang nasgornya.BANGUN DABLEKKKK!!!!" Tiba-tiba abang udah ada di depan mata,mana dibanguninnya kasar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Berandalan Sekolah
RomanceIni bukan cerita cinta lama bersemi kembali. Kisah cinta anak SMA biasa,tapi gak tau kalau nanti jadi gak biasa. •lumayan nyampah •sorry but slow update ehe •direvisi kalau udah tamat