I dunno,sejak kejadian gue ngelawan Putra tadi,sampe pulang gue jadi ngerasa diomongin sama anak satu sekolah.Plis lah,kakel juga gosippin tentang gue.
Gk nyaman banget lah pastinya,orang gue gak ngapa-ngapain.
"Put,bareng?" Riri tiba-tiba dateng sama Farrel.
"Kita kan gak tau arahnya sama apa nggak.Emg dia mau jalan kaki?" -Farrel
"Iya juga sih,emg arahnya kemana?" Tanya Riri.
"Belok ke kiri kok.Kalian?"
"Kita ke kanan,trus jalan kaki soalnya rumah kita gang nya deket sini.Yahh,gak bareng dehhh." Riri nunjukin muka cemberutnya.
"Cemberut ih..lucu bat" Gue cubit pipi Riri.
"Yaudah lahh,besok kan ketemu Ri.Lebay ah." Celetuk Farrel.
Satu injakan tepat di diatas kaki Farrel dari seorang Riri.
"Yaudah dehh,kita pulang dulu ya Put.Besok jajan bakso bareng yaa hehe." Ucap Riri sambil melambaikan tangan dan pergi menjauh.
"Eanying dari dolo gue terlalu nolep apa? Sampe gak punya temen pulang bareng;)"
Gue pergi menjauh dari gerbang sekolah.Sebenarnya rumah gue agak jauh,tapi sepeda nya lagi rusak,terus abang gak bisa di telpon daritadi..Terpaksa.
Pas lagi menikmati perjalanan,tiba-tiba ada cowok yang nyamain posisi gue.
"Sendiri?" Tanya cowok itu.
Tunggu.Kok kayak kenal.Jangan-jangan..
Putra.
Gue cuekin aja pertanyaannya.Risih rasanya.
"Kok cuek?" -Putra
"Cowok gak mau deket lho." -Putra
Gue masih berusaha tidak menganggap setan satu ini.
"Dari dulu jalan kaki? Kalau gua sih males,capek.Tapi motornya lagi di servis,terpaksa dehhh.Untung ada lu tadi gua liat,kayaknya jadi lumayan gak capek."
"Trus kenapa? Mau motor lu dibuang,di servis,di congkel,dibanting juga gua gak peduli.Lu kira gua peduli,hah?! Trus ngapain tiba-tiba nyamperin? Sokab deh." Saking keselnya sama bacotan Putra,gue bentak aja si Putra.Gak peduli orang sekitar merhatiin.
"Diem dong,malu tau diliatin.Udah mau hujan nihh,liat mendung.Ayo cepetan nanti kehujanan lagi." Putra narik tangan gue tiba-tiba,trus diajak lari.Udah tau lagi pegel ya Allah.
Karena refleks,langsung aja gue tepis tangannya.
"Apaansih?! Gak sopan main tarik-tarik aja,gak pernah diajarin apa?!"
"Dasar cerewet.Bentar lagi itu hujan,liat mendung kan? Kalau hujan nanti bisa sakit,trus kamu gak masuk,trus aku kangen." Goda Putra.
"Eh,wait.Aku? Kamu? Jijik bgsd."
Karena udah sebel,gue tinggalin aja Putra.Emang siapa yang mau digodain cowok berandalan kayak dia? Dari cara make bajunya aja enggak banget.
Putra masih ngikutin gue,tapi dia di belakang,jaraknya lumayan jauh sih.Lebih bagus kayak gini daripada sebelahan.
Gak lama titisan air turun.Awalnya kecil,tapi lama-lama lumayan deras.Gue mempercepat langkah,gue gak bawa payung hari ini.Tapi rumah gue masih jauh,pasti sampe rumah udah deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Berandalan Sekolah
Storie d'amoreIni bukan cerita cinta lama bersemi kembali. Kisah cinta anak SMA biasa,tapi gak tau kalau nanti jadi gak biasa. •lumayan nyampah •sorry but slow update ehe •direvisi kalau udah tamat