©Cover : Cocochanbaek
Baekhyun rasa inilah saatnya. Saat dimana ia harus memilih diantara kedua nya. Tapi Baekhyun sungguh tak ingin menganggap ini sebagai sebuah pilihan. Ia ingin bahagia namun tak ingin menyakiti orang lain juga. Baekhyun harus apa?
"Gue..." Pria yang sedang ada dipelukan Chanyeol ini gugup setengah mati karena tak tahu bagaimana cara menjawab nya. Kalimat apa yang harus ia katakan?
Tok tok tok..
Pintu pun terbuka perlahan menampilkan Soo Young yang membawa setumpuk dokumen. Baekhyun pun refleks mendorong Chanyeol untuk melepaskan pelukan nya dan beralih menatap Soo Young. "Permisi, Tuan. Dokumen lagi." Ucap perempuan itu yang tersenyum manis pada Chanyeol dan berpura-pura tak melihat kejadian yang baru saja terjadi."Letakkan di meja ku. Terimakasih, Soo Young." Ucap Chanyeol sembari memperhatikan Baekhyun yang sedang mengamati Soo Young.
"Gu..gu..gue pergi dulu.
Bentar lagi jam kerja gue." Baekhyun melangkah keluar tanpa menghiraukan Chanyeol yang memanggil nya berulang kali.
Baiklah, Baekhyun memilih untuk pergi. Ia melangkah cepat menuju halaman luar kantor dan berbelok untuk ke cafe meskipun jam kerja baru akan dimulai 1 jam lagi."Byun Baekhyun." Suara sehun lagi. Baekhyun menengok kebelakang untuk melihat orang yang menyebut nama nya dan tersenyum setelah melihat orang itu.
"Ada masalah, hm?" Tanya Sehun yang sekarang sedang duduk berdampingan di kursi taman bersama Baekhyun.
"No." Jawab nya singkat.
"Are you sure?" Sehun tak dapat dibohongi karena wajah Baekhyun berkata sebaliknya.
"Am i really have to choose one of them?" Saat Baekhyun berbicara seperti itu, Sehun langsung mengerti arah pembicaraan nya.
"Lo ga harus milih.
Karena jauh didalam hati lo, pasti ada jalan keluar buat bikin kedua nya tetap bahagia." Ya, Sehun jelas tau masalah ini.
"Hun? Lo... tau?" Tanya Baekhyun sembari mengalihkan pandangan nya yang kosong ke manik mata Sehun. "Gue tau semuanya." Jawab Sehun tersenyum menenangkan.
"Sini." Sehun menarik kepala Baekhyun untuk bersandar pada bahu lebar nya dan mengusap surai Baekhyun berulang kali. "Jangan bebanin pikiran lo sama hal-hal kaya gini. Okay?" Ucap Sehun yang tetap mempertahankan posisi nya.
Baekhyun tak menjawab. Ia hanya memejamkan mata nya sembari menghirup wangi tubuh Sehun dan merasakan sensasi hangat pula seperti pelukan Chanyeol.Baekhyun menengadah untuk melihat ekpresi datar Sehun. "Gue ga nyangka seorang Oh Sehun bisa lembut juga." Ucap Baekhyun setelah diam beberapa menit sebelumnya. "Semua orang bilang lo dingin dan gengsian." Lanjut Baekhyun.
"Kecuali sama lo." Ucap Sehun yang hanya dibalas tatapan bingung oleh si lawan bicara.
Dia sudah selesai. Perasaan nya sudah lebih baik sekarang setelah mendapat perlakuan lembut dari Sehun. Ya, Baekhyun sudah tahu jawaban nya. Jawaban dari segala kebingungan dan rasa bersalah yang dialami nya beberapa hari kebelakang. Dia, Byun Baekhyun. Memilih untuk tak meninggalkan, tapi juga tak memilih kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frappucilove ☕ [Chanbaek]
Fanfiction"DASAR CEO MESUM! Gue sumpahin jabatan lo turun jadi gembel!" -bbh Ini takdir yang disengaja. Kisah antara CEO Park dan Barista Byun dimulai oleh pihak satu yang merusak kesan pertama pertemuan nya dengan pihak dua. 👑 rank #4 in baekyeol (07022019)...