©Cover : Cocochanbaek
"Ya. Dan sekarang gue mau ngomong sesuatu sama lo, Baek."
Baekhyun tersenyum penuh arti mendengar pernyataan Joon Gi. Ia tau apa yang akan sunbae itu katakan dan tentu Baekhyun akan merasa senang mendengar nya."Silahkan." Baekhyun mempersilahkan nya berbicara dan mengubah posisi menjadi menghadap Joon Gi yang sedang mempersiapkan diri untuk berbicara.
"Sekarang gue tau arti penyesalan, Baek." Ucap nya memandang dalam manik mata Baekhyun. "Lo tau sifat gue dan gue bahagia bisa kenal lo." Lanjutnya.
"Kejadian waktu itu bikin gue sadar sepenuhnya kalo kita sama-sama benci sesuatu yang dipaksakan."
Baekhyun masih tersenyum.
"Kita sebagai teman dan kita sebagai 'sunbae hoobae'...
kayaknya udah lebih dari cukup." Ucap Joon Gi menghela nafas panjang lalu tersenyum lega setelahnya.
Seperti apa yang Baekhyun prediksi, Joon Gi pasti akan memberikan keputusan yang tepat. Baekhyun harus berterimakasih pada Sehun yang berhasil membuka pikiran Baekhyun yang penuh dengan perasaan takut. Sehun bilang, Joon Gi adalah pribadi yang bijak dan pasti ia tahu apa yang harus dilakukan nya. Awal nya Baekhyun tak percaya dengan perkataan Sehun, namun...
"Gue yang bukan temen deket Joon Gi aja bisa tau sifatnya masa lo hoobae nya malah ga sadar sih?" Itulah yang Sehun katakan pada Baekhyun.
"Thank you, Sehun." Ucap Baekhyun berbisik namun masih terdengar samar oleh Joon Gi.
"Hm?"
"Ah ngga. Makasih, sunbae.
Gue... gue tau lo itu orang yang bijak. Gue seneng denger keputusan lo." Ucap Baekhyun.
"Kalo Chanyeol jahat sama lo, hubungin gue ya." Joon Gi meledek Baekhyun sembari tertawa lepas.
"Sialan lo." Baekhyun mengerucutkan bibir nya. Ia bahagia bisa bersikap seperti ini lagi pada Joon Gi setelah keadaan canggung yang sempat menjadi sekat diantara mereka.
"Oiya, Baek! Ikut gue yuk!" Joon Gi menarik tangan nya tanpa memberi kesempatan kepada Baekhyun untuk bertanya kemana mereka akan pergi.
"Rumah...sakit?" Tanya Baekhyun heran sembari memandangi sekitar.
"Ada seseorang yang mau ketemu lo." Ucap Joon Gi. "Siap--" Lagi-lagi Joon Gi menarik tangan Baekhyun untuk berjalan mengikuti nya tanpa memberikan kesempatan untuk bertanya.
Joon Gi membuka pintu perlahan lalu berjalan menuju salah satu pasien dan Baekhyun mengekor dibelakang nya."Halo, Eomma!" Ucap nya ceria pada perempuan paruh baya yang sedang duduk di ranjang kamar pasien. "Tebak dia siapa?" Lanjutnya yang membuat perempuan itu menengok kearah Baekhyun sembari tersenyum dan yang sedang ditatap hanya mengerjap bingung.
"Pasti Baekhyun, kan?" Tanya perempuan itu. "I..i..iya Ahjumma, namaku Baekhyun. Byun Baekhyun." Ucap Baekhyun membungkuk singkat. "Ah, Eomma pintar! Haha!" Joon Gi memuji Eomma nya sembari duduk di pinggir ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frappucilove ☕ [Chanbaek]
Fanfiction"DASAR CEO MESUM! Gue sumpahin jabatan lo turun jadi gembel!" -bbh Ini takdir yang disengaja. Kisah antara CEO Park dan Barista Byun dimulai oleh pihak satu yang merusak kesan pertama pertemuan nya dengan pihak dua. 👑 rank #4 in baekyeol (07022019)...