The Reason Of Love 7

1K 139 9
                                    

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi itu cuaca terasa sangat dingin hingga menusuk kulit. Bahkan kini di sebuah kamar tidur yang luas itu masih terlihat seorang pemuda manis yang bergelung nyaman didalam selimut tebal nya.

Menghalau udara dingin menyentuh kulit putih mulus nya itu.

Cklek

Suara pintu kamar itu terbuka dan menampilkan sosok tinggi dan tampan yang kini memasuki kamar nya.

Duduk dipinggiran ranjang itu dengan kepala yang menggeleng pelan, memaklumi tingkah pemuda manis yang bila sudah kelelahan itu akan sangat sulit untuk dibangunkan.

"Boo, bangunlah. Ini sudah pagi." Seruan pelan itu dilayangkan sosok tinggi itu pada sosok pemuda manis yang tidak lain adalah Boo Seungkwan.

"Sebentar Gyu, aku masih mengantuk." Erang pemuda manis itu sambil kembali mengeratkan selimut nya.

Sosok tinggi Mingyu yang mendengar itu hanya memutar bola mata nya malas, merasa sudah sangat hapal kebiasaan kekasih nya itu diluar kepala.

"Kau lupa? Bukankah kau bilang, pagi ini kau memiliki jadwal operasi penting?" Baru saja sosok tampan itu mengakhiri kalimat nya tiba-tiba saja dirinya sudah terdorong cukup keras hingga membentur lantai.

Brukk!

"Akhh..." Ringis Mingyu ketika pantat nya mendarat dengan sempurna diatas lantai marmer yang dingin itu.

"Ah tidak! Tidak! Aku terlambat..." Seruan keras itu berasal dari sosok Seungkwan yang melompat turun dari ranjang luas itu, hingga tanpa sadar bahwa ia telah membuat Mingyu jatuh tersungkur karena ulah nya.

Cklek!

Brakk!

Blam!

Suara bedebum pintu kamar mandi yang tertutup itu membuat Mingyu terkejut bukan main. Mata yang lumayan besar nya itu mengerjap karena saking kaget nya.

Hingga detik selanjutnya ia tersadar dari keterkejutannya dan berdecih pelan karena melihat kelakuan kekasih nya itu.

"Siapa suruh kau terus bernyanyi semalaman." Seru Mingyu dengan keras.

"Aku mendengarnya, Tiang!"

"Aku memang sengaja!" Balas Mingyu yang kini sudah kembali berdiri.

Ck, mimpi apa dia sampai mempunyai kekasih macam Boo Seungkwan ini?

The Reason Of Love [HoonSoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang