Vote and comment ya guyseu 😍😍
*Perra dalam bahasa spanyol berarti perempuan jalangSeoul malam ini hujan. Rintikan air itu membuat Taehyung teringat kenangan setahun yang lalu. Kepergian Seungwan untuk selamanya, membuatnya hilang akal untuk sesaat. Namun, ia tidak mempunyai nyali senekat Yoongi yang memilih jalan yang sama seperti yang dipilih gadis itu.
Bunuh diri.
Taehyung menghela napas, sebelum menegak segelas alkohol yang nerada di depannya.
Pulangnya ia ke Korea mungkin itu salah satu sebabnya. Ia terlalu terpukul dengan apa yang terjadi, setelah Jungkook lalu Yoongi. Setelah ini siapa?
"Ada masalah?" Yunhyeong datang setelah Taehyung menunggu 30menit lamanya.
"Aku butuh sandaran."
"Noona, wine ya!" Ucap Yunhyeong dengan manja kepada bartender wanita yang berparas ayu itu. "Kau mau homoan denganku?" Tanya Yunhyeong dengan polosnya. "Thankyou, noonaaaaa~." Lanjutnya sambil menerima segelas wine yang dimintanya tadi.
Taehyung menatap Yunhyeong dengan jengah. Sudah hampir lima tahun lamanya tidak bertemu, teman semasa SMAnya itu tidak berubah. Masih seperti dulu, otaknya selalu tertinggal di dalam kamar mandi.
Telunjuknya berputar di samping pelipisnya. "Aku masih waras. Sinting." Lalu, ia menegak alkoholnya yang dingin itu.
"Lalu, maksudmu apa butuh sandaran?" Yunhyeong memutar kursinya dan menghadap Taehyung sekarang. "Kau benar-benar belum melupakan Jennie ya?"
Senyum tipis dan miring itu tercetak. "Aku sudah lupa dengan perempuan itu."
"Bagus dong! Lalu apalagi yang kau pikirkan? Jangan terlalu terpaku dengan satu wanita, bung." Yunhyeong menepuk pundak Taehyung. "Kau jelas tau kalau dirimu itu tampan dan mapan dari atas sampai bawah." Yunhyeong menunjuk kaki sampai kepala Taehyung sambil berkata seperti itu. "Tidak perlu susah mencari perempuan yang kau idamkan! Yoona? Suzy? Atau bahkan Krystal?! Tinggal kau tunjuk maka bimsalabim mereka akan berlutut di depanmu." Jelas Yunhyeong panjang lebar.
Penjelasan Yunhyeong tadi membuat Taehyung ingin menertawai dirinya sendiri. Sebegituhkah dirinya sebenarnya? Ah sungguh mengerikan. "Benarkah? Kau tau aku bukan penyihir ataupun dukun. Jangan bercanda!"
Kini gantian Yunhyeong yang tersenyum sinis. "Jangan katakan padaku, setelah kepindahanmu ke Indonesia dan kembali ke korea lagi membuat otakmu tertinggal disana."
"Aku tidak sebodoh dirimu."
Yunhyeong menghela napas. Temannya masih sama, masih seperti yang dulu. Selalu mengelak kalau dirinya sebenarnya adalah raja dari segalanya. Lucu, bahkan terkadang Yunhyeong iri melihat temannya itu.
"Kau belum baikan dengan hyungmu?"
"Aku tidak berniat-
Brak
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruthlessly
Fiksi PenggemarTaehyung ❌ Jisoo "Let me ask you. Do you love me, Tae?" ( Based on webtoon - Here We Go Again ) Spin Off Lifestyle & Sephia Art by manhwa : survive as the hero's wife, how to get my husband on my side kdr, 01 Februari 2019