🌻
Ditengah Matahari Yang hampir Tinggi, 2 orang Gadis beserta Satu Bocah kecil tampak bernyanyi sembari menggandengkan tangan satu sama lain. Salah satu dari mereka mengangkat Si Bocah Kecil yang terlihat lelah itu, lalu membetulkan helaian rambut si Kecil yang sedikit tertiup oleh hembusan angin.
"Baby-ah hari ini Kau akan jalan-jalan dengan Imo soo. Kita akan membeli kado untuk Yoona Dan Sunny Imo. Kau harus menemani Imo membeli kado untuk Mereka eoh"
"Do..."
"Eoh Kado. Baby, Kado seperti hadiah untuk orang Yang sedang berulangtahun. Dimana jika kita memberikan hadiah, Mereka akan memberikan kita banyak kue" Jelas Soo membuat Bocah mungil itu agar sedikit mengerti perkataannya.
Sookyung Yang bertugas sebagai stylist pribadi anggota girls generation itu, Berusaha mengobrol dengan bocah Yang hampir genap 2 tahun itu, tampak sesekali dia mencubit Gemas Pipi bakpaonya
Si bocah hanya bisa menganggukkan kepalanya seolah mengerti perkataan maksud dari orang Yang tengah menggenggam tangannya. Mereka berjalan memasuki beberapa toko Yang menjual beberapa pakaian Dan aksesories.
Sampai akhir perjalan Mereka berhenti pada toko aksesories perhiasan. Soo membiarkan Meg mengambil alih Baby kedalam pelukannya. Dia sibuk memilih beberapa benda Yang akan Dia berikan pada kedua orang itu.
Baby El menggeliat dari pelukan pengasuhnya, Meminta Meg melepaskannya. Dan langsung berlari kearah sang stylist untuk meminta digendong kembali.
Soo langsung menuruti keinginan Baby El. Bocah itu dengan semangat menunjuk dua buah kalung bermotif kupu-kupu.
Soo pun meminta sang pelayan menyerahkannya pada Mereka. Begitu Dia melihat benda Yang ditujunya. Baby El mengeluarkan sesuatu dalam ransel kecilnya. Black Card kepunyaan Taeyeon.
Dia menyerahkan kartu itu pada Soo. Membuat Meg Dan Soo mau tak mau tertawa melihat tingkahnya. Ciri Khas Mommynya sekali pikir mereka berdua.
"Kau ingin membeli kado sendiri untuk Imo" Balita kecil itu menganggukkan kepalanya." Aigoo ... Pasti Daddy mu tidak tau akan Hal ini"
Soo memberikan Black Card itu pada sang penjual. Kemudian memberikan bungkus kado Yang berbeda pada bocah cilik itu. Dengan senyum lebar memperlihatkan gigi-giginya Yang hampir tumbuh Baby El memasukkan semuanya kedalam ranselnya
"Kau pintar sekali sayang" Puji Sookyung
Mereka berjalan kembali kearah toko Yang menjual beberapa kue. Dengan semangat Baby El menunjuk-nunjuk beberapa kue Yang terlihat menarik dimatanya.