Flashback
5 tahun yang lalu.
Mingyu baru masuk smp dan rara sd.
Mingyu sayang banget sama papah nya.
Menurut rara sama mingyu papah nya itu sosok yang lembut. Dia gak pernah marah sama mingyu rara dan bundanya.Rara manja banget sama papahnya.
Mingyu juga, dia bakal cerita apa pun ke ayahnya.Tapi itu dulu.
Dan 3 tahun yang lalu juga ke harmonisan keluarganya gak lagi ada.
Bunda cerai sama papah gara gara papah selingkuh sama sekertaris nya sendiri.
Di saat itu mingyu terpukul.
Jadi cerita nya gini.
Mingyu sama rara mulai curiga sama papah nya karena papahnya sering pulang malem.
Mingyu pernah gak sengaja liat pas dia mau ke dapur. Tengah malam mingyu ke dapur buat minum karena aus. Dia gak sengaja liat bunda nya lagi di ruang tamu duduk sambil liatin hp nya. Mingyu gak berani nyamperin, dia mending mantau dari jauh.
Gak lama pintu rumah ke buka. Mingyu liat papahnya baru pulang kerja dan disana papahnya gak perduli sama bundanya.
"Papah baru pulang? Kok malem banget, pasti capek ya, yaudah istirahat yuk" ucap bunda dengan sabar.
"AKU UDAH BILANG JANGAN NUNGGUIN AKU PULANG" gentak papah.
Mingyu kaget. Bunda nya nunduk.
"Yaudah aku minta maaf ya pah" ucap bunda
"Udah lah jangan banyak ngomong, papah capek, gausah ganggu papah dulu, hari ini papah tidur di kamar tamu" ucap papahnya langsung masuk ke kamar tamu.
Bunda nya duduk sambil nangis di sofa.
Mingyu tetep mantau. Dia mau cari tau dulu kenapa papah nya kaya gitu.
Gak lama mingyu liat bunda nya tidur di sofa.
Yaudah mingyu kasih bantal dan di selimutin bunda nya.
Trs mingyu nangis dalam diam. Dia tau keluarganya lagi gak baik baik aja.
"Mingyu sayang mamah" ucap mingyu sambil mencium bundanya.
____
Keesokan nya mingyu nyeritain kejadian yang mingyu liat ke rara. Dan rara juga gak nyangka sama papahnya sendiri.
"Kita harus selidikin papah kenapa"
"Yaudah, bsk abang bakal bolos dan bakal ke kantor ayah." Ucap mingyu
Pas besok nya. Mingyu izin buat ke sekolah, tapi pas sampe sekolah mingyu manjat pager buat bolos.
Pas mingyu bisa bolos mingyu langsung ke kantor papahnya.
Dia ke lantai di mana papah nya kerja.
Mingyu ngemantau dari kejauhan.
Dia liat gerak gerik ayah nya.
Gak lama mingyu liat ayah nya masuk ke ruangan nya. Dia binggung cara mantau nya gimana, yaudah dia ke ruangan cctv dan mulai ngawasin lewat sana.
Dia ngeliat papahnya lagi di goda sama sekertaris nya. Dia udah gak kuat lagi, dia nangis dan emosi banget.
Dengan semua ke emosian nya dia masuk ke raungan papahnya.
"MINGYU TAU SELAMA INI KENAPA PAPAH KASAR SAMA MAMAH, CUKUP MINGYU YANG TAU PAPAH KAYA GINI, JANGAN MAMAH"ucap mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang;KMG✔
Fanfiction[KIM MINGYU ft. AU] Apa jadinya seorang kim mingyu menjadi abang untuk adik perempuan nya. [Start : 290119] [End : 130519] ©blackaren ; 2019