Mingyu, vernon, wonwoo, hanbin sama jungkook lagi nobar di rumah nya vernon. Bukan nobar bola melainkan nobar...
"AELA ITU WENDY NYA CAKEP BANGET"
"IRENE NYA KAYA TITISAN DEWA ASTAGA"
"JOYYYY, ADUH AKU PADAMU"
"SEULGI NYA KENAPA CAKEP"
"YERIII, ASTAGA GW PACARIN NIH"
Itu teriak teriakan mereka di kamar vernon. Yap, mereka lagi streaming mv comeback nya red velvet yang judulnya beneran anak nakal. Mereka nobar sampe pake infocus punya sekolah. Vernon minjem infocus sekolah demi bisa nonton mv red velvet yang baru comeback.
"Omg, His a really bad boy his a really bad boy" teriak mereka.
Mereka jadi bucin sama red velvet gara gara wonwoo yang bucin wendy.
Flashback
Pas pelajaran guru killer di nyatakan free class. Keadaan kelas jadi ricuh. Ada yang ngobrol, ada yang main kuda tubruk, ada yang gosip kaya irene, jennie dan nancy. dan lain lainya.
Mingyu, hanbin sama jungkook lagi ikutan main kuda tubruk. Kalau wonwoo lagi asik sama hp dan earphone sambil bergumam.
Semuanya pada ribut, tapi tiba tiba
"ANJIRRRRRRRRRRRR, WENDYYYY CAKEP AMAT WOI ASTAGA INI PALA GW SAMPE PUYENG" teriak wonwoo tiba tiba.
Semuanya pada nengok ke wonwoo. Wonwoo reflek minta maap karena udah teriak teriak.
Pas istirahat wonwoo tetep sibuk sama hp nya dan menghirauin temen temen nya yang lagi ngobrol ngobrol dan ketawa tawa sampe kejengkang, padahal ga jelas mereka ngomongin apa dan itu juga gak penting buat di ketawain dan di obrolin.
"Terus tuh tukang ketoprak depan komplek gw komplen sama satpam gara gara kaleng kerupuk nya gw penyokin" cerita vernon
"BHAAHAHAHAHHAHAHAHHHA" ketawa mereka pecah. Dan saat itu juga hanbin kejengkang
"Uhuk uhuk uhuk" jungkook keselek nasi goreng.
"Anjir minum minum" kata jennie sambil memberi minum kepada jungkook.
"Anjir dah ini di dalem idung gw ada nasi kan gara gara keselek" kata jungkook lalu mengeluarkan ingus dan bersamaan dengan nasi goreng yang ada di idung nya.
"Geli anjr"
Jungkook cuma ketawa bego lalu jungkook cuci tangan. Mereka semua kaya bingung kenapa si wonwoo diem aja, gak kaya biasanya.
"Lo kenapa sih woo?" Kata mingyu
"Hah?" Kata wonwoo
"Bego, lepas dulu earphone nya" kata irene geram
Wonwoo ngelepas earphone nya. Lalu mematikan hp nya.
"Lo kenapa sih?, tiba tiba jadi diem gini"
"Ini gw gapapa, emang ada yang salah?" Kata wonwoo polos, rasanya pengen di timpuk pake sepatu heels nya jennie.
"Dari tadi lo aneh, tadi di kelas lo diem, sekalinya ngomong gak jelas"
"Apasih gajelas ah kalian" kata wonwoo lalu memasangkan earphone ke telinga nya lagi.
Vernon diam diam mengintip. Lalu vernon teriak kenceng banget sampai satu kantin nengok ke meja yang mingyu cs tempatin
"ANJIR WONWOO NONTON NYA YAH!!!, GW IKUTAN" Kata vernon lalu vernon mencabut earphone yang wonwoo pasang. Lalu merebut hp wonwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang;KMG✔
Fanfiction[KIM MINGYU ft. AU] Apa jadinya seorang kim mingyu menjadi abang untuk adik perempuan nya. [Start : 290119] [End : 130519] ©blackaren ; 2019