Mingyu lagi di mall sama rara, dia lagi cari kado buat ulang tahun lala. Sekarang mereka lagi di toko make up , gatau tujuan nya ngapain.
"Ra, beliin apa yak?" Tanya mingyu
"Lala kan cewek sama kaya rara, kenapa gak di kadoin ayeliner, lipstick, eyeshadow, beauty blander, foundation dan teman teman nya"
Astaga gw nyari di gugel pralatan make up apa aja, gapaham make up aku tu -author
Mingyu lagi liat liat lipstick.
"Yaudah deh abang beliin lipstick aja"
Mingyu sama rara udah keluar dari toko make up, dia ngelewatin toko mainan. Abis itu mereka masuk.
"Bang mending beliin mainan lagi deh" usul rara.
Mingyu menimang nimang lagi.
"Yaudah deh beliin mainan lagi, tapi beliin apa?"
Mereka akhirnya keliling liling toko mainan nya.
"Barbie aja ra, lucu tuh yang warna pink, ih itu masa barbie nya ada cowok nya, tapi ini juga lucu" ucap mingyu
"Rara mau kadoin barbie aja, abang jangan ikutin rara" kata rara lalu mengambil barbie yang di sukain mingyu
Mingyu binggung mau kadoin apa, yakali kadoin tembak tembakan, bisa bisa si joshua yang main bukan si lala, kalau kadoin lego, nanti malah di makanin tu legonya sama si lala trs ke lolodan trs joshua nyalahin mingyu, abis itu nanti mingyu di unsibling sama joshua.
Mingyu sekarang lagi mikir sambil jalan jalan. Gak sengaja mingyu ngelewatin rak mainan bocah kekinian. LOL. Mingyu tau LOL gara gara dia pernah liat di yutub orang anboksing LOL.
"Ini aja lah ya"
Mingyu ngeliat liat gitu, tiba tiba ada mba mba pagawai nyamperin mingyu.
"Permisi mas, ada yang bisa saya bantu" ucap mba pegawai
"Jadi gini mba, saya lagi cari kado buat sepupu saya, nah saya mau tanya ini isi nya apa dan apa bedanya yang kecil sama yang ini yang gede"
Mba mba nya ngejelasin dengan runci. Ternyat bedanya adalah kalau yang kecil cuma di buka buka zipper nya trs nanti ada orang orangan. Kalau yang gede itu ada bath boom nya gitu.
"Makasih mba"
Akhirnya mingyu beli yang gede 2. Katanya si yang satunya lagi buat dia sendiri. Keesokan nya mingyu dateng ke ulang tahun nya lala.
"Masuk masuk" kata joshua.
Di dalam udah banyak banget anak kecil dan balon balon, ada juga badut. Mingyu berasa raksaksa di tempat ulang tahun lala.
"Abanggg mingyu" kata lala
Mingyu meluk lala. Lalu menggendong lala dan mencium nya.
"Happy birthday lala" kata mingyu
Acara nya udah di mulai, mingyu emang dasar nya gak sadar body, dia duduk di kursi depan tengah tengah.
"Aku gak keliatan"
"Mamah, aku kehalang"
"Huaa Itu tempat duduk aku mamah"Itu adalah resahan dari anak kecil yang sekarang di belakang mingyu. Ada juga anak kecil yang kursinya di rebut mingyu.
"Mas, maaf ini tadi kursi anak saya, tolong pindah ya mas" kata mamah dari anak kecil itu
"Gamau, saya kan sepupu nya" kata mingyu
Akhirnya yang mengalah si ibu ibu nya. Anak si ibu itu nangis kenceng banget. Dasar bayi besar.
Acaranya mulai. Pas bagian kuis kuis mingyu angkat tangan sambil diri diri.
"Aku aku aku" kata mingyu
Rara yang liat malu sendiri sama abang nya itu. Abis itu pas acara kuis nya selesai, tinggal acara potong kue sama bagi bagi kue.
"Happy birthday lala, happy birthday lala, happy birthday happy birtday happy birthday lala" nyanyi para tamu undangan.
"Potong kue nya potong kue nya potong kue nya sekarang juga sekarang juga sekarang juga"
Mingyu duduk di depan kue nya persis. Dia lagi ambil ancang ancang buat..
"Ayo lala tiup" kata mama nya lala. Pas lala mau tiup, tapi lilin nya udah mati duluan.
"HUAAAAA, PAPAH API NYA UDAH DI TIUP BANG KIMINGGG" kata lala nangis.
Jadi tadi mingyu niup lilin kue nya lala. Yang berakhir si lala nangis kejer. Bunda nya mingyu narik mingyu.
"Ih apaan si mah" tanya mingyu
"Kamu ini ya, bandel banget" omel bunda
Mingyu mah iya iya aja lah ya yang penting dia happy. 30 menit lala gak mau lanjut lagi acara nya. Tapi dengan bujukan dari sang ibunda yang bakal beliin berbi jadi dia mau lanjutin acaranya.
"Mingyu diem, jangan bandel" pesan bunda nya mingyu, mingyu cuma ngangguk doang.
Acaranya di mulai lagi, pas bagian potong kue, mingyu berulah lagi, dia makanin cerry yang ada di kue ulang tahun nya lala.
"AKU MAU CERRY ITU MAMA" kali ini bukan lala yang teriak, tapi temen play gruop nya lala.
Mamah si anak ini nenangin anak nya yang nangis kejer. Sedangkan mingyu dia sekarang lagi rebutan cerry sama anak anak yang lain.
"Aku mau itu hikss..."
"Itu punya aku hikss"
"Bunda abang yang itu nakal"Mingyu mah masa bodo aja. Dia mah gak peduli. Selesai potong kue, acara nya masih ada yaitu ngasih kado sama pembagian bingkisan. Pas bagian ngasih bingkisan mingyu baris di barisan depan.
"Tante, pokonya guddie bag nya gambar batman yang itu tu" rikwes mingyu lalu mingyu menyerahkan kadonya ke rara.
"Ih kadonya besar" kata lala.
Acaranya udah selesai. Sekarang mingyu lagi tumpengan sama keluarganya.
"Abang, ayo buka kado lala abang" kata lala mingyu cuma ngangguk, sebenernya dia udah kenyang bego.
Mingyu sama lala lagi bukain kado satu satu. Pas bagian mingyu, lala bukanya gak sabar soalnya itu kado yang paling besar diantara yang lain.
"Kok enteng bang?" Tanya lala mingyu cuma senyum doang.
"Gamau ah, nih lala balikin, lala gasuka kaxo dari abang" kata lala sambil menyodorkan box kado pemberian mingyu.
"Lah kenapa?" Tanya mingyu
"Gamau, isinya cuma buku tulis sama pensil satu, lala gak level" kata lala
Sebenernya, kado nya itu udah ga ada. Jadi kado LOL yang mingyu beli itu semuanya udah di mainin sama dia. Kalau make up gitu gitu di buang sama si bibi.
Paling paling emang si mingyu ini.
TIBISI
Ampe lupa kalau punya ff. Yaudah lah ya vote jangan lupa sama kome gw pengen tamatin ni ff rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang;KMG✔
Fanfiction[KIM MINGYU ft. AU] Apa jadinya seorang kim mingyu menjadi abang untuk adik perempuan nya. [Start : 290119] [End : 130519] ©blackaren ; 2019