nikmat dunia

440 32 2
                                    

Seperti biasa mingyu nganterin rara sekolah.

"Belajar yang rajin" ucap mingyu lalu mencium kening rara.

"Abang juga, hati hati di jalan bang, semangat belajarnya, rara sayang abang" ucap rara.

Mingyu pake helm nya lagi trs dia langsung pergi ke sekolah.

Pas dia mau ke sekolah, dia ngeliat nancy lagi di halte. Sebagai pacar yang baik, mingyu nyamperin nancy di halte.

"Kamu ngapain di sini?"
"Nunggu bus"

Mingyu senyum. Trs ngebuka helm nya. Mingyu turun dari motor trs si mingyu duduk di samping nancy.

"Aku masih gak nyangka kita pacaran"

Nancy nengok mingyu gitu.

"Aku janji bakal jadi pacar yang baik buat kamu" ucap mingyu.

Trs nancy binggung mau ngapain.

"Asal kamu tau, aku belum pernah yang namanya pacaran, jangan kan pacaran, pdkt aja gak pernah"

Nancy terkekeh. Trs tiba tiba mingyu meluk nancy.

"Bimbing aku buat jadi pacar yang baik" ucap mingyu.

3 menit mereka pelukan. Yaudah mingyu lepas aja pelukan nya.

"Yuk sekolah, aku gak mau pelukan trs, nanti di sangka teletubies lagi" ucap mingyu

"Kamu aja kali yang di sangka teletubies, aku mah gak"

"Hahaha, yaudah ayo, nanti kita telat" ucap mingyu

Nancy binggung.

"Ayok kemana?"
"Kesekolah"
"Tapikan bus nya blm ada"
"Kamu lupa aku sekarang siapa?, ayo naik motor aku"

Nancy nurut aja.

Pas di motor mingyu kaya sengaja banget ngegas tiba tiba. Nancy reflek meluk mingyu gitu.

"Nah gitu dong peluk aku"
"Halah, kamu nya aja yang modus"
"Gapapa Kan modusnya cuma sama kamu"

Nancy masih meluk mingyu.

"Mulai sekarang kamu aku anter jemput aja ya"
"Emang kenapa?"
"Aku gak tega kamu naik bus sendiri"

Nancy memper erat pelukan nya. Sesampainya mereka di sekolah. Mingyu ngeparkirin motornya tapi si nancy tetep meluk mingyu.

"Gamau turun kamu?, ini udah sampe sekolah loh"

Yaudah nancy auto ngelepas pelukan nya sama si mingyu, abis itu turun dari motornya. Nancy kaya nunggu mingyu gitu.

"Duluan aja" ucap mingyu.

Yaudah nancy duluan masuk ke kelasnya. Sedangkan mingyu lagi nyari vernon dimana. Gak lama mingyu liat vernon dateng pake motor mio nya.

Tin tin tinnnnn

"Woi woi woi, berenti lo" ucap mingyu

"Apaan?, masih ngantuk nih gw"

Mingyu cuma gelengin kepala liat dekel nya yang kaya gini.

"Ayo masuk kelas, ngaret banget, heran gw mah"

Yaudah mereka berdua masuk ke dalem sekolah. Mingyu naro tas nya di loker sambil bawa buku sama tempat pensilnya, abis itu dia ke kelas nya.
Sesampai di kelas mingyu gak ngeliat nancy di mana. Makanya mingyu ke luar kelas lagi buat cari pacarnya.

"Non liat nancy gak"
"Tadi gw liat dia lagi di kelas sebelah, di ajak si wendy dan embel embel nya"

Pas tau si nancy ke kelas sebelah mingyu juga auto ke kelas sebelah. Mingyu kaya ngintip gitu di jendela.

Abang;KMG✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang