Seorang gadis yang selalu ceria didepan banyak orang tetapi dibalik keceriaan itu dia menyimpan banyak rasa kesedihan.
Dia seorang gadis bernama mellya lestari.dia berasal dari keluarga sederhana,dia anak pertama dari tiga bersaudara dan dia tinggal bersama ayah dan nenek nya.Adik pertamanya bernama farhan dan yg kedua bernama martin.
Dulu hidup dia sangat bahagia, berbeda dengan hidup yang sekarang semenjak mamahnya telah meninggalkan dia dan adik-adik nya.
Dia sekarang hanya tinggal bersama ayahnya yang agak galak tetapi walaupun galak,ayah sangat sayang dengan anak-anak nya, dan juga dia tinggal bersama nenek nya yg sangat bawel walaupun neneknya bawel,neneknya juga sangat sayang dan perhatian dengan cucu-cucu nya.
Berikut kisah hidup mellya
Jam 05.30 alarm berbunyi...
"Ah udah jam 05.30"tanpa berpikir aneh-aneh dia pun langsung terburu-buru untuk mandi."
Dikamar mandi
"Coba aja masih ada mamah di rumah ini pasti aku gak bakal telat bangun-_-"ujar mellya sambil menyiram kepala nya dengan air.
Ga lama kemuadian ayah teriak
"Mell jangan lama lama gantian ade nya juga mau mandi!"teriak ayah
Lalu mellya pun langsung mematikan keran nya.
"Iya yah" jawab mellya
Setelah selesai mandi dia pun langsung memakai baju seragam sekolah nya.
"Assalamualaikum mellya" ujar silvi
Silvi itu teman mellya dari SD tapi pas SMP nya mereka berpisah dan akhir nya mereka di pertemukan lagi di SMK,silvi itu setiap hari kalo mau berangkat ke sekolah selalu bareng dengan mellya
"Wa'alaikumsalam Iya tunggu sebentar" jawab mellya
"Yah mellya jalan sekolah dulu ya,assalamualaikum"pamit mellya sambil mencium tangan ayahnya.
"Wa'alaikumsalam,iya hati-hati nak"jawab ayah
Lalu mellya dan silvi berangkat ke sekolah...
Setiap hari itu mellya dan silvi berangkat atau pun pulang sekolah selalu jalan kaki, karena sekolahan dan rumah mereka itu jarak nya tidak terlalu jauh.
Setelah di sekolahan mellya dan silvi itu berpisah karena mereka itu beda kelas.
mellya itu jurusan nya akuntansi dan silvi itu administrasi perkantoran.Dikelas
"Assalamualaikum"ucap mellya sebelum masuk kelas.
"Wa'alaikumsalam"jawab teman-teman sekelas
"Hai din,da,dill!" teriak mellya
"Hai juga mell" jawab mereka serentak
"Gue kira gue tuh telat tau,eh ternyata kaga deh hehe" ujar mellya
"Lagi ko lu tumben banget telat"tanya dilla
"Iya,sekarang tuh gue bangun sendiri,biasanya kan gue di bangunin sama mamah gue"jawab gue sambil mengeluarkan buku
"Ohh gitu cerita nya,yang sabar ya mell,jadi lu itu sekarang harus belajar mandiri"ujar dilla
"Iya iya dill" jawab gue
"Eh udah jangan ngobrol mulu udah ada guru tuh"ujar aida si suara cempreng itu
Jadi di sekolahan itu mellya mempunyai tiga seorang sahabat yang selalu setia menemani dia kemana-mana dan yang selalu ada di saat mellya senang ataupun susah
Dilla,dia itu paling dewasa di antara mellya,aida,dan dinda.dia itu tau banyak hal soal percintaan jadi kalau ada masalah soal percintaan tanya nya sama dia.
Aida,dia itu orang nya paling baperan,tapi dia lucu suka ngelawak, dia lah yang selalu menghibur kita semua,dia juga hobi nyanyi di kelas.
Dinda,dia itu paling pinter matematika jadi kalau ada soal atau pr matematika nyontek nya ke dia,dia juga hobi nyanyi di kelas.
Kringg kringg!!!
Bel istirahat berbunyii...
Mellya,dilla,dinda,dan aida langsung menuju kantin untuk membeli makanan.
Jangan lupa vote and komen ya;))
Semoga kalian suka dengan cerita ku;)Gimana guys dengan cerita pertama aku?? semoga kalian suka ya maaf kalau agak tidak nyambung:)
📍Jakarta,8 februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm strong [Revisi]
RomanceSeorang gadis yg selalu ceria didepan banyak orang tetapi dibalik keceriaan itu dia menyimpan banyak rasa kesedihan.