Ke esokan harinya
Seperti biasa 05.00 alarm berbunyi.
"Semoga hari ini jauh lebih baik dari kemarin"ucap mellya
Setelah bangun dari tempat tidur nya dia langsung mandi dan rapi rapi untuk pergi ke sekolah,tetapi sebelum dia berangkat ke sekolah dia lebih baik pergi ke dapur dulu membuatkan sarapan untuk dia dan keluarga nya.
Hari ini dia merasa laper sekali karena kemarin itu dia tidak makan sama sekali seharian,ya jadi nya hari ini dia makan dengan porsi yang cukup banyak.
Dia melirik ke arah jam dinding dan ternyata sudah pukul 05.30 dan yang lain belum pada bangun dan akhirnya mellya mencoba untuk membangunkan adik-adiknya.setelah dia membangunkan adik-adiknya dia pergi ke arah meja makan karena perut nya tidak bisa lagi menahan rasa laper itu.
Ketika dia sedang makan,ada suara orang yang lagi turun tangga dan ternyata orang itu ayah.
"Yah sini kita makan bareng tadi mellya sudah buatkan sarapan untuk ayah dan adik-adik"ujar mellya
Tidak ada jawaban dari ayah dan mellya mencoba memanggil ayah sekali lagi
"Ayah...."ujar mellya
Dan tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut ayah.menurut mellya,ya sudahlah mungkin ayah masih marah sama aku.
Setelah dia selesai makan,dia langsung menuju ke kamar nya untuk mengambil tas dan memakai sepatu.
Seperti biasa kewajiban seorang anak sebelum berangkat ke sekolah adalah dia harus pamit dan salim(mencium tangan) kepada orang tua nya
"Ayah mellya berangkat sekolah"pamit mellya,dan ketika mellya ingin mencium tangan ayah dan tiba tiba ayah pergi begitu saja.
✨
Di sepanjang jalan menuju ke sekolah mellya hanya melamun memikirkan hal tadi,biasa nya kan di sepanjang jalan dia selalu ngobrol dengan silvi tapi kali ini dia malas untuk membuka mulut nya.
Dan sesampai di sekolahan pun dia masih melamun memikirkan hal itu.
"Kenapa ya kok kaya nya ayah sangat marah kepada ku,aku tidak ingin seperti ini.baru kali ini aku ngerasain rasanya didiemin sama ayah,rasanya tuh gak enak banget,rasanya di diemin dan cuekin itu sakit,terasa sangat hampa!!!"batin mellya.
✨
"Akhirnya pulang juga"batin mellya
Sesampai di rumah dia langsung lari menuju kamar untuk beristirahat karena hari ini dia sangat lelah
Di kamar dia hanya memikirkan soal ayah nya dia tidak memikirkan apapun selain itu,hanya itu lah yang ada di pikiran dia.Dan dia dari kemarin tidak mengabarkan pacar nya dan juga sahabat sahabat nya.
Allahuakbar Allahuakbar..
Allahuakbar Allahuakbar..
Ashaduanlailaahaillallah..
Ashaduanlailaahaillallah..
Ashaduanlamuhammadarrasulullah..
Ashaduanlamuhammadarrasulullah..
Hayya'alasshalaah..
Hayya'alasshalaah..
Hayya'alalfallaah..
Hayya'alalfallaah..
Allahuakbar Allahuakbar..
Allahuakbar Allahuakbar..
Laailaahaillallah..Setelah mendengar suara adzan magrib mellya langsung bangun dari tidur nya. Dan dia melirik ke arah jam dinding nya
"Ah udah jam 18.00,cepet banget kaya nya gue tidur baru sebentar kok udah magrib aja si"ucap mellya
Padahal dia tidur dari siang sampai magrib itu sudah cukup lama tapi dia merasa tidur nya baru sebentar ya mungkin karena dia lelah jadi nya merasa tidur nya baru sebentar.
Setelah dia bangun dari tempat tidur nya dia langsung kekamar mandi untuk mengambil air wudhu,setelah mengambil air wudhu dia langsung mengunakan mungkena nya dan bergegas untuk melaksanakan sholat.
Cuma dengan sholat lah yang bisa menenangkan diri nya dan juga fikiran nya.karna segala sesuatu itu datang nya dari Allah jadi gimana pun keadaan kita baik itu senang maupun susah kita jangan pernah lupa dengan Allah. Percayalah semua akan indah pada waktu nya jadi kita harus selalu sabar dan jangan lupa selalu beribadah dan juga selalu berdoa.Dan akhirnya ke esokan hari nya ayah udah mau ngomong lagi sama mellya,mellya sangat bersyukur banget dan senang banget akhirnya ayah udah maafin mellya.Entah lah mellya belum tahu kenapa ayah begitu marah sama dia,yang ada di fikiran dia adalah yang penting ayah udah ngga marah lagi sama mellya.
Gimana guys seru ga cerita nya??semoga kalian suka ya sama cerita aku😊jangan lupa follow akun auto ya guys💙
Intinya baca terus ya wp aku,jangan lupa di tambah ke library kalian,jangan lupa kasih bintangnya ya sama komentar nya biar aku makin semangat nulis ceritanya😊❤.kalo ada saran boleh komentar kok,insyaallah di terima komentarnya,asalkan yang wajar wajar aja ya komen nya😊
Kalau begitu sampai jumpa dipart selanjutnya~~~😊❤
📍Jakarta,20 mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm strong [Revisi]
RomanceSeorang gadis yg selalu ceria didepan banyak orang tetapi dibalik keceriaan itu dia menyimpan banyak rasa kesedihan.