1

800 56 3
                                    

"Baiklah Dewa aku akan menunggu" kataku sambil berjalan menuju ke dalam istana saat aku membuka pintu istana aku melihat banyak pelayan yang sedang berbaris sambil menunduk.

"Selamat datang tuan" kata pelayan itu bersamaan.

Aku mengangguk pelan dan berjalan ke arah depan setelah ku perhatikan ternyata jumlah mereka lumayan banyak ada sekitar 100 orang dan di bagi menjadi 50-50 antara laki laki dan perempuan.

Sesampainya aku di bagian paling depan dari barisan para pelayan aku di hampiri oleh satu orang pelayan dan menunduk di hadapan ku.

"Tuan perkenalkan nama Berus saya bertugas sebagai kepala pelayan dan juga sebagai kepala divisi Maid Warior dan mereka semua adalah bagian dari divisi M.W (Di singkat aja)"

Dan para pelayan itu menundukan kepalanya.

"Baiklah semua orang kembali bekerja dan Berus antarkan aku ke kamar ku aku ingin tidur"

Note>>di sini latar waktunya sekitar 22 : 25

Ketika aku sedang tertidur tanpa aku sadari telah terjadi gempa bumi yang lumayan besar dan itu adalah efek samping dari proses pembuatan kota dan semua yang di butuhkan untuk bertahan hidup.

Pukul 06 : 50

"Hoam... Nyenyak juga tidur di kasur raja" aku bangun dan langsung pergi ke balkon untuk membuka jendela agar terjadi pertukaran udara tapi setelah aku membuka pintu balkon aku di kejutkan karna terdapan suatu kota yang sangat luas dan terbagi menjadi beberapa tempat yang di lindungi beberapa dinding.

Note >>> Kaya anime Attak on titan aja

Setelah membuka pintu balkon aku mengarah ke balkon untuk melihat lihat, aku merasa ada yang aneh dan aku berpikir sejenak, dan aku baru sadar ternyata istana ku beradi atas bukit yang lumayan tinggi tapi aku tidak mempermasalahkannya karena dengan adanya istana ku di atas sini aku jadi bisa melihat kota ku yang amat indah banyak kesatria dan ada warga kota yang sepertinya sedang berbelanja.

Setelah aku menikmati pemandangan kota aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh ku, setelah selesai mandi aku memakai baju dengan setelan jas berwarna putih, setelah aku sekesai berpakaian aku bergegas kaluar kamar dan menemuka Berus sedang berdiri di sebelah sisi kanan pintu.

"Berus beritahu pada semua orang berpengaruh yang ada di kota mau pun di luar kota, kita akan mengadakan konversi untuk melihat apakah masih ada kekurangan di kekaisaran ini"

"Baik tuan"

"Aku ingin mereka sudah sampai besok siang"

"Baik tuan "

"Dan antarkan aku ke ruang makan"

"Baik tuan "

Ngomong ngomong tentang penampilan si Berus itu dia berumur sekitar 40-46 dengan rambut berwarna hitam dan menggunakan setelan jas berwarna putih.

Note >>>>> Bayangin aja kaya Sebast di anime overlord

Aku di antar Berus menujur ruang makan dan ternyata ruang makan juga sedikit jauh.

Setelah sampai di ruang makan aku duduk di temat paling ujung di bagian tengah dan Berus berada di belakang ku.

Ancient Dragons KingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang