4

648 53 18
                                    

'akhirnya sampai juga ' gumam ku sambil berjalan menuju pintu istana saat aku ingin membuka pintu istana tiba tiba pintu itu terbuka dan terlihat Berus yang membukakan pintunya.

"Selamat datang tuan"kata Berus sambil membungkuk kan badannya dan di ikuti oleh pelayan yang sedang berbaris.

"Terimakasih sudah menyambutku Semuanya!! "kata ku sedikit berteriak.

"Tidak apa-apa tuan muda "Jawab Berus dengan wajah serius.

"Jadi bagaimana keadaan untuk acara besok ?"tanyaku

"Semua sudah di siapkan " tanyaku mengenai acara besok pagi.

"Semua sudah di siapkan tuan"jawabnya.

"Bagus kau memang bisa diandalkan Berus"

"Terimakasih atas pujiannya tuan"jawabnya dengan wajah datar.

"Lalu sekarang jam berapa ya" tanyaku, mengenai hal itu jam hanya ada di kerajaan ku.

"Sekarang jam 13 : 00 tuanku "jawabnya.

"Baiklah apakah makan siang sudah di siapkan" tanyaku karena saat aku di bawah aku hanya memakan jajanan pasar yang tadi ku beli.

"Sudah tuanku "jawabnya

"Baiklah antar aku "

"Baiklah" jawabnya

Saat dalam perjalanan menuju ruang makan aku banyak bertemu para Maid Wariors yang sedang bertugas dan setiap bertemu dengan ku mereka akan menundukkan badannya, setelah sampai di ruang makan ternyata sudah banyak makanan yang disajikan.

Dan tanpa basa-basi aku langsung menyantap makanan yang disajikan tetapi dengan cara elegan ala pangeran mahkota tentunya, setelah aku makan aku berniat untuk pergi menuju ke tempat Guardian World untuk sekedar berkunjung.

Ada 3 Guardian World

Yang pertama

Seekor Ancient Dragon yang usianya lebih muda 1000 dariku yang bernama Behemot dia tinggal di sebuah gunung tertinggi.

Yang ke dua

Seekor Rubah berekor sembilan dan usianya sama dengan Behemot yang bernama Monarc dia tinggal di hutan .

Yang ke tiga

Seekor Hiu Putih Yang usianya sama dengan Monarc dan bernama Kali dia tinggal di laut terdalam.

Sesudah menyelesaikan makan siang aku pergi menuju kamarku untuk mengganti baju jas putih dengan menggunakan baju jas berwarna hitam.

Setelah mengganti baju aku berjalan menuju keluar kastil dengan di ikuti oleh Berus.

Aku berbicara dengan Berus jika aku ingin menemui para Guardian Worldku dan menyuruh Berus untuk membuat para Maid Wariors untuk memata-matai kekaisaran.

Setelah aku memberikan pesan pada Berus aku berangkat menuju sarang Behemot dengan terbang.

Setelah aku terbang cukup lama akhirnya aku melihat sebuah gunung yang besar dan tinggi.

Saat aku terbang mendekat aku merasakan aura yang megah dan kuat semakin aku mendekat semakin kuat pula aura itu.

Aku pun juga tidak mau kalah aku berhenti terbang dan mengeluarkan aura ku ke sampai 30%, setelah aku mengeluarkan aura ku aku merasakan ada sesuatu yang kuat mendekat ke arah ku dan benar saja dari kejauhan.

Aaku melihat sosok naga yang sedang terbang mendekat dan sampai di depan ku.

"Kami-sama?" Tanya Makhluk itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ancient Dragons KingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang