Hallo namaku Kamizuke Fan Dik aku berdarah campuran jepang belanda tapi aku lahir di indonesia, aku tinggal di indonesia berdua bersama ibu ku karena sejak usia ku 5 tahun kedua orang tuaku berpisah dan pada usia ku 17 thn ibu ku pulang ke jepang dan setelelah lulus smk aku ingin pergih menemui ibu ku di jepang sekaligus melanjutkan kuliah jurusan IT.,
Balik lagi ke cerita, di suatu pagi yang cerah Pukul 05:30.
"Sial Aku Kesiangan.....!" teriak ku jika anda bertanya kenapa aku teriak itu karena aku takut ketinggalan pesawat menuju ke jepang.
Aku bergegas ke kamar mandi setelah selesai mandi dan memakai baju aku langsung merpihkan semuanya dari baju yang ingin di bawa hingga laptop ku setelah beres aku memesan gr*bc*r lewat hp ku setelah menunggu sekitar 10 menit dan akhirnya datang dan aku langsung memasukan semua barang bawaan ku ke bagasi mobil.
Time skip sampe bandara.
"(Buang nafas) akhirnya sampe juga untung pesawatnya belum berangkat" gumamku.
Aku sampai di bandar pada pukul 06:30 dan pesawat akan berangkat pada pukul 07:15 untung saja tidak terkena macet jika terkena macet mungkin aku akan gagal ke jepang.
Setelah menunggu sekitar setengah jam akhirnya aku naik pesawat menuju ke jepang tapi ketika aku ingin melangkah ke dalam pesawat persaan ku mulai tidak enak tapi aku tidak memperdulikan itu karena tertimpa keinginan untuk bertemu ibuku dan benar saja beberapa jam setelah lepas landas pesawat yang ku tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan dan aku mulai kehilangan kesadaran.
===========
Di suatu pempat di alam semesta terlihat seorang pemuda sedang duduk melihat lihat kehidupan di bumi untuk di bawa ke dimensinya untuk di jadikan pengawas untuk dunianya.
"Hmm... Membosankan tidak ada yang bagus" katanya
Namun ketika di melihat satu titik terang di bumi.
"Sepertinya ada juga yang menarik" gumamnya.
Dan seketika titik terang itu mendekat ke padanya.
"Hmm... Boleh juga nih ok kau akan ku jadikan pengawas di sana" katanya
Pemuda itu menghilang dan muncul di suatu pulau melayang yang sangat luas, dan pemuda itu menaruh jiwa itu di tanah dan dia pergih kembali ke tempatnya setelah pemuda itu pergi jiwa itu membesar sekitar 5cm dan semenit kemudia jiwa itu membesar dan semenit lagi bertambah besar dan seterusnya.
Time skip 1.000.000 thn
Setelah 1.000.000 thn jiwa itu berubah menjadi naga purba yang sangat besar sedang tertidur mungkin tubuhnya seperempat pulau melayang itu.
Setelah 5 hari tertidur
Aku membuka mataku dan mencoba untuk bangun dan ketika aku berdiri aku merasakan ada yang berbeda dengan tubuhku dan ketika aku melihat tubuh ku, aku terkejut karena aku berubah menjadi naga, ketika aku sedang melihat lihat terdengar suara seperti bel.
[Ding
Anda mendapatkan pesan
Buka / Tidak]Dan aku membukanya.
[Aku Khazaks God's dari dimensi ini aku membawa mu ke sini untuk di jadikan pengawas di dunia ini jadi bisa di bilang kau adalah dewa di dunia ini dan dunia yang akan kau jaga bernama Avalon dan aku juga memberikan mu sistem yang biasanya ada pada game.]
Selesai membaca pesan singkat dari God itu aku berfikir untuk mengecek statusku.
"Status" gumamku
Status
=============================
Nama : Kamizuke
Ras : Ancient Dragons
Job : ( Belum ada )
Title : Dewa
Hp : Infinity
Mp : Infinity
Atk : Max
Deff : Max
Abilyti : Max
Int : Max
Lucky : Max
Elemen : All
Skill : Creation All, Human Transfom============================
Setelah melihat statusku aku terbengong selama beberapa menit dan aku menekan Skill "Creation All" dan keluar penjelasannya.
"Creation All"
Dapat membuat apa saja hanya dengan membayangkannya(Termasuk membuat skill)."Wow hanya dengan membayangkannya dan langsung jadi" gumamku.
Setelah melihat penjelasan dari skill "Creation" aku menyentuh Tilisan pada skill "Human Transfom" dan keluar penjelasannya.
"Human Transform"
Berubah menjadi bentuk manusia hanya dengan membayangkannya(1kali mengubah) dan tidak bisa mengganti tampilan Human Body setelah perubahan tubuh selesai."Transform" aku mengatakannya sambil membayangkan wujud dari simbad dari anime Simbad Nobuken dan seketika badan ku mengecil hingga ukuran manusia normal.
'Sekarang apa yang harus kulakukan, dewa itu bilang aku harus mengawasi dunia ini tapi aku bosan jika hanya mengawasi apa aku bisa membuat kekaisaran ku sendiri di sini? Tapi aku haru meminta ijin pada dewa itu tapi bagai mana cara minta ijin nya" pikirku lali tiba tiba aku mendengar suara
"Kau mau membuat kekaisarn mu sendiri?" tanya seuara itu
Aku melihat lihat sekeliling tetapi tidak ada orangnya
"Siapa kau" tanya kenasaran
"Aku Khazaks dewa dunia ini, jika kau ingin membuat kekaisaran mu sendiri aku bisa membantu mu" jawab khazaks
"Baiklah Dewa aku sangat berterima kasih pada mu karena mengabulkan keinginanku"
"Tidak apa apa, tapi pertama tama aku akan membuat kerajaan mu terlebih dahulu"
"Tidak apa apa aku akan menunggu"
Dan seketika itu juga terjadi gempa bumi yang lumayan besar selama 1 menit dan aku melihat ke belakang dan terdapat istana yang amat besar berwarna putih .
"Untuk saat ini kau memiliki tempat untuk tidur dan untuk kota aku akan membuatnya nanti" kata Dewa Khazaks
"Baiklah Dewa aku akan menunggu" kataku sambil berjalan menuju ke dalam istana saat aku membuka pintu istana aku melihat banyak pelayan yang sedang berbaris sambil menunduk.
Selesi sampai di sini dulu !!!!!
================================
Terima saran dan juga kritik
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Dragons Kings
FantasíaSeorang laki laki yang tewas kerena pesawat jatuh dan di bawa oleh tuhan dari dimensi lain dan di angkat menjadi dewa di dunia itu