Hey everybody
Ini chapter ke 4 weka3x
Bahagia dh gua_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Hari ini adalah hari yang cerah buat Zeeko hari ini dia bakal di izinin pulang sama pihak rumah sakit kalau dia ga ngerasa ada keluhan keluhan berat.
"Zee gua ke wc dulu ya,tadi mama lagi ngurus biaya administrasi"Zian pergi ninggalin Zeeko di bangsal sendirian.
"Yah sendiri lagi bosan gua"keluh Zeeko, cuman selang beberapa detik setelah ngomongin kalimat itu mamanya langsung datang.
"Zee tanggal lahir kamu itu berapa ya? Mama lupa"
"21 januari ma"
Abis denger keterangan Zeeko mamanya mau cepet cepet keluar lagi tapi di tahan sama Zeeko.
"Mah ko Zeeko ngerasa badan Zeeko penat yah ma?"
"Iya iyalah Zee kan kamu baring seharian"mama Zeeko ninggalin Zeeko.
Zeeko kembali sendiri, padahal Zeeko mau banget buat bilang kalau entah kenapa tubuhnya sakit semua tapi dia takut ga bakal di izinin buat pulang,
"Gua tidur aja ah... siapa tau abis bangun tidur badan gua jadi enakan"
Beberapa jam kemudian........
"Zee bangun Zee"
"Yuk kita pulang"
Zian dengan sekuat tenaga bangunin Zeeko tapi ga kunjung kunjung bangun,"Zee lu mau gua ngikutin google jga buat bangunin lu?"Zian ngebisikin Zeeko sambil nyeringai.
"Yuk ka tadi katanya pulang"Zeeko yang tadinya terlentang langsung bangun, trus jalan menuju pintu.
Zian yg liat Zeeko udh ngedahuluinya cepet cepet nyusul takut ada apa apa sama adenya.
"Bang soal kemaren maaf ya"
Zeeko memulai percakapan."Hooh g papa sans aja, TAPI JANGAN DI ULANG LOH!!"Zian menekan intonasi pada kata jangan di ulang.
padahal dia pengen banget marahin si Zeeko tapi gimana bisa dia baru aja mau pulang dari rumah sakit.
"Tadi katanya sans aja"Zeeko nekuk mukanya kek tempurung kura kura.
"Eh Zeeko Zian cepet Zizi di rumah sendirian"ayah teriak dari parkir .
Zian segera lari kocar kacir membawa tas berat yang di bawa mamanya kemaren katanya buat jaga jaga.
Zeeko ketawa ngeliat kakanya dia nyusul kakanya buat lari.......
Tap.....
Tap.......
Tap.......
"Brukkk"
"ZEEKO"
teriak mama ayah sama Zian bersamaan"Zeeko kamu ga papa nak"ayah bangun dari tempat duduknya
"Iya ga papa yah, tadi Zeeko kenapa?"
"Kamu pingsan nak"
"Ibu dimana yah? Ko ga kelihatan"
"Ya iyalah kan ibu makhluk astral"Zian nyelonong kek orang salah sambung.
"Huss.... kamu Zian mau uang saku kamu di potong?"ayah ngegertak Zian.
"Ga papa hehehehe kan bercanda"zian ngule ngulet badan papanya kek kucing buangan.
"Udah Zi jangan sentuh papa, papa jijik sama kamu"papanya ngedrama gaes.
"Ya aelah pa ko ngedrama bosen tau ga Zeeko ga Papa hobi banget ngedrama ko g kdi aktor aja"Zian ngoceh ke papanya.
"Hahahahahaha"Zeeko tertawa lepas liat kaka sama ayahnya, tapi.......
"Aaaaaaaaa..........."
Zeeko ngeronta ronta kek cacing penggal."Kamu kenapa Zee, Zian panggilin dokter"
"I...i...iyah pa"zian kembali lari kocar kacir , mungkin itu adalah bakatnya buat lari kencang sayangnya dia ga bisa jadi atlet lari gara gara kalah cepat sama shiva, heheheheh wkwkwkwk.
Zian kembali keruangan membawa seorang dokter, Zeeko masih teriak teriak ga jelas (hanya dia dan tuhan yang tau).
"Dee adek tenang dulu de"dokter nenangin Zeeko tapi ga berhasil dia tambah ngeronta ronta.
"Pak saya izin ngebias adenya dulu ya kasian dia kesakitan pa"dokter meminta perizinan buat ngebias Zeeko.
Ayahnya ngangguk ngangguk tanpa bicara gitu gaes soalnya ayahnya tau Zeeko phobia jarum suntik.
-author:mampus lu Zee
_Zeeko:bacot
-author:ngenes tawain jangan?
_Zeeko:/lempar granat
-author:biarin lu ga lari berarti juga kena
_Zeeko:/lari
Tadi pending jadi nyusul
-Author:halahDokter ngambil jarum suntik ngisi sama obat bius terus mau disuntik ke badan Zeeka,
Tapi belum sempet dokter mau nyuntik Zeeka udah pingsan.
"Pak tadi ibunya sudah nemuin dokter yang ngerawat Zeeko kemaren kan?"
"Iya dok, tapi kalau boleh tahu kenapa ya?"
"Maaf saya kurang tau pak, bapak tanyakan saja kepada ibunya, saya pamit dulu"dokter ninggalin ruangan , semua orang dalam bangsalnya Zeeko khawatir takut ada kejadian yang ga di senangi terjadi.
Beberapa menit setelah dokter pergi mamanya Zeeko datang sambil nangis nangis.
"Mah mama kenapa"Zian nyamperin mamanya yang lagi terisak disamping pintu.
"Mah Zeeko ga papa kan? Tadi dokter bilang apa?"ayahnya juga ikut nyamperin mamanya Zeeko.
"Dokter juga belum bisa mastiin yah, dia bilang itu penyakit langka. Zeeko ga bisa gerakin tubuh kaya orang normal yah, kalau tubuhnya beraktivitas maksimal selama 4 jam dia bakal mati rasa, tapi itu Zeeko belum sadar dari tadi?"mama mencoba menenangkan diri.
Sementara suami bersama anaknya terdiam menangis tanpa suara.
Bu indah deketin ranjang di mana Zeeko ga sadarkan diri, terus ngelus ngelus rambut anaknya.
"Yah sementara biar kita bilang dulu Zeeko ga bisa pulang gara gara kecapean, kalau sudah waktunya kita bilang yang sebenarnya"
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Hay gaes gimana?
Kabar?
Kalian?Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
4 JAM NGELILINGI DUNIA
RomantikGimana kalau lu ga bisa beraktivitas normal? Cuman duduk duduk selama 4 jam tubuh lu udah ngerasa sakit bahkan pingsan, pernah lu bayangin? Gua Zeeko Pratama, penyakit gua ini bisa di bilang aneh bahkan dokter belum bisa mastiin penyakit gua bisa se...