Hay ......
Tayo!!Wkwkwkwk
Yang baca jan lupa vote ya!
Ingat loh kalo banyak yang vote gua doain tayo berubah jadi warna orange kek wattpad .-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
"BANG ZIAN BANGUN JAN NGEBO!!!"Zeeko teriak teriak di telinga kakanya yang masih terlelap di dunia sendiri.
"Susah banget bangunin manusia kebo kek bang Zian, kok mama bisa ya bangunin bang Zian"Zeeko ngomel ngomel ke dirinya sendiri.
Sampai dia dapat ide kreatif yang muncul kek bohlam di atas palanya yang segitiga.
"Aha gua tau!!"
Zeeko ngeraba raba kantongnya terus ngambil hp dari dalamnya."Okey google cara bangunin manusia kebo"
(-author:wew jaman now emang gitu wkwkwkw
_zeeko:iya lah semua ada.
-author:cara cari jodoh ada?
_zeeko:ada, mau yang berapa?
80 jt? 90jt?
-author:gua ga mau beli jal*ng bego! Udh g penting skip)"Cara bangunin siluman manusia kebo:-ikat tangannya dan kaki dengan tali tambang supaya dia tidak bisa gerak.
-ludahi wajahnya kira kira 2-3 kali
-coreng tanah kuburan di matanya
-terakhir siram dengan satu ember air got "google berceloteh layaknya rentenir yang lagi nagih utang."Okey pertama gua nyari tali tambang dulu" Zeeko membatin.
Dia cepet cepet keluar rumah terus gedor gedor pintu tetangganya, si tetangga pak amat ketua RT di kampung ini pun membukakan pintu.
"Ada apa nak Zeeko ?"pak amat ngegosok gosok matanya.
"Anu pak saya mau pinjem tali tambang ada?"
"Iya ada nak tapi sudah kotor tuh di samping kandang kambing"pak mamat nunjuk ke samping kandang,
Zeeko ngeliat tali tambangnya udah kotor kena tai kambing tapi dalam pikirannya apapun buat bangunin si kaka , lagian dia udah di amanahi ibu sama ayahanya buat bangunin si kaka pas ibu dan ayahnya keluar kota.
"Ouh..., iya ga papa pak saya pinjem dulu ya"kata Zeeko
Abis ngambil tali dia mau pamit sama pak mamat sekalian terimakasi udah minjemin tali.
"Saya pamit dulu ya pak entar saya balikin makasih ya pak"
"Iya ga papa, tapi tuh tali buat apa ya?"
"Buat bangunin bang Zian pak"Zeeko langsung berjalan menuju rumahnya
Sedang pak mamat garuk garuk ginjal heran sama tindakan Zeeko.
"Okey sekarang tanah kuburan, aduh gua nyarinya kemana ya? Tanah liat di pot tanaman bisa g ya? Kalo tanah kuburan mah jauh, ya udah ga tau kalau belum di coba"
Zeeko ngambil beberapa tanah dari pot tanaman punya ibunya yang padahal dia tau itu udah bukan tanah murni lagi, melainkan sudah bercampur dengan pupuk kandang dari kotoran sapi.
Dia taruhnya bahan bahan yang ada di laman google ke atas meja.
"Siap ini yang terakhir air got"seru Zeeko loncat loncat kek genderowo kesurupan pocong.
Sampai di depan got dia ngambil cebok buat masukin air got ke ember, dia ga liat kalau ada kadal air yang ikut masuk kedalam ceboknya.
"Ready dah gua bang"
Zeeko lari pontang panting ke kamar Zian.Dia lakuin step by step cara dari google, dia ikat tangan sama kaki kakanya,
trus dia ludahin muka Zian puluhan kali soalnya ludahnya yang pertama kedikitan katanya,
Diambilnya tanah humus punya ibunya dia oles di bawah mata baru sampai step ke 3 tapi bau busuk sudah menyengat sampai ketetangga sebelah.
Step ke 4 yang paling menegangkan di siram air got , Zeeko ngambil ember air got trus dia siram ke tubuh Zian.
Alhasil Zian langsung kelepek kelepek kaya ikan nyemplung ke minyak goreng, tapi tangan ama kakinya g bisa gerak,"Aaaaaa........"Teriak Zian, kadal air yang ga sengaja masuk ke masuk ke mulutnya.
"Bang... bang.... kenapa bang?"
Zeeko masang tampang polos sepolos pantat bayi."Uuukkkkkhhhhh........."Zian tambah teriak teriak kaya orang gila setelah kadal air yg masuk kemulutnya telah keluar.
"Eh bego lu ya Zeeko , dendam apa lu sama gua? Lepasin kgk? Gua pukuli entar tunggu lu"
Sementara Zian ngeronta ronta Zeeko kabur ke luar kamar abangnya yang ngamuk, tapi pas di depan pintu dia berpapasan sama Zizi yang lagi asik main hp.
"Eh Zi abang cabut mau sekolah dulu ya udah telat nih"secepat kilat Zeeko pergi.
"Eh Zeeko ANJING lu mau kemana!!!!"
"Katanya mau sekolah bang"Zizi melihat Zian sebentar lalu kembali fokus ke hpnya.
"Eh Zi lepasin gua , gua dah telat nih gara gara tuh anak"
"Okey bang"Zizi nurut terus bantuin abangnya ngelepas lilitan tali tambang.
"Tumben nih anak baik , biasanya kalau mau nolong pasti mau di iming imingin dlu"batin Zian
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Maaf gaes bagian part 1 sampai 4 rencananya omong kosomg duloe baru konflik.........
Jan lupa vote loh vote woy
TBC.........
KAMU SEDANG MEMBACA
4 JAM NGELILINGI DUNIA
RomanceGimana kalau lu ga bisa beraktivitas normal? Cuman duduk duduk selama 4 jam tubuh lu udah ngerasa sakit bahkan pingsan, pernah lu bayangin? Gua Zeeko Pratama, penyakit gua ini bisa di bilang aneh bahkan dokter belum bisa mastiin penyakit gua bisa se...