Heeee
Gaes gua punya lagu
*Nada:topi saya bundar
"Yang baca crita ku"
"Ayolah vote aku"
"Kalau enggak ngevote"
"Bukan manusia"Wkwkwkwk
Makanya vote mau lu jdi makhluk astral?_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Sesampai di sekolah Zeeko menuju kelasnya yang ada di lantai 2 tapi pas dia ngelewati wc cwe dia denger suara tangisan,
Bulu kuduknya merinding tapi masa iya ada hantu siang siang, tapi ga terlalu siang sih masih jam 07.00.
Pelan pelan tapi pasti dia mulai ngedeketin wc cwe , tapi ternyata ga cuman suara nangis yang kedenger tapi juga suara tawa cwe.
Zeeko makin merinding , Zeeko makin deket makin deket deket banget sampai dia liat ternyata di depan wc cwe itu banyak orang gerombolan baik cwe atau cwo.
"Apa nih pagi pagi udah rame"gumamnya.
Zeeko ikut masuk bergerombol bareng anak anak yang laen. Dia ngeliat ada cwe cupu yang lagi di bully mukanya di celupin ke lubang closet . Rambutnya di gunting sembarang . Tubuhnya basah kuyup di siram.
Tiba tiba Zeeko keinget aama kakanya pagi tadi tapi kondisi nih cwe lebih memprihatinkan , sialnya smua orang yg ada di sini cuman berani nonton g ada yg mau nolong termasuk Zeeko.
"Bang ini ada apa?"tanya Zizi yang ternyata baru datang.
"Eh udh datang Zi? Ini ada pembullyan"
Zizi ga bicara lagi dia terus asik sama hpnya dari tadi.
Zeeka bosan melihat tontonan pagi hari yang membuatnya tidak enak karena tidak bisa berbuat apa apa dia ngejauh trus mutusin buat turun kelantai satu buat nyari udara segar.
Tiba tiba...........
"WOY BEGO TERIMA LU YA......!!!!"teriak seseorang yang ga lain Zian.
"Ampun bang itu bukan salah Zeeka tapi salah google bang"
Zian ngajar Zeeko sampai mereka keluar kawasan sekolah ,
"Bang ampun bang!"Zeeko masih ngeles biar abangnya ga marah.
"Brukkkkkk......."
Zeeko keserempet mobil trus dia kepala bagian belakangnya jatuh ke hantuk batu.
"Zekoo woy lu g pp?"Zian ngampirin adeknya yg lagi pingsan.
sekitar 5 jam kemudian......
"Ughhhhhh mphhhh"ringis Zeeko.
"Nak kamu jangan banyak gerak dulu, bentar ibu mau panggilin dokter" ibu berjalan terponggah ponggah.
"Zee maafin abang padahal gua cuman mau ngasih pelajaran buat lu" Zian ngedeketin Zeeko trus duduk di samping ranjangnya.
Selang semenit kemudian dokter datang memeriksa keadaan zeeko,
"Ade ada mengalami keluhan ?"ucap dokter
"Ga ada dok Zeeko sehat lahir batin, tapi kenapa kepala Zeeko di perban ya dok?"Zeeko megangin palanya yg diperban walaupun dia ngerasa kalau ga ada rasa sakit sedikit pun.
"Tadi kamu mengalami luka di kepala Zee, kita pantau dulu keadaan kamu terus abis itu kalau samapai besok lusa kamu ga ada keluhan kamu bisa pulang tapi istirahat ya"kata dokter panjang lebar
"Siap dok"Zeeko cengingiran.
"Ya sudah bu saya keluar dulu"dokter pamit undur diri kek presenter acara gosip favorit ibu.
"Mah.... mama pulang aja dulu kasian dari tadi mama nungguin Zeeko bangun mulu biar Zian yang jaga Zeeko"
"Yakin kamu bisa jagain Zeeko?"kata kata bu indah sungguh menohok dia hati Zian becaus dialah Zeeko bisa sampai kecelakaan.
"Iya ma bener kata bang Zian mama pulang aja dulu masalah yang jagain Zeeko bang Zian aja lagiankan cuman nemenin nginep ma"Zeeko mulai angkat bicara
"Ya sudah mama pulang dulu Zian jagain adek kamu bener bener"
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Hello
Ini bagian ke 3
Rencananya pas aku post part ke 4 konfliknya udah muncul sabar ya .............Weka3x
See you again :")
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
4 JAM NGELILINGI DUNIA
RomanceGimana kalau lu ga bisa beraktivitas normal? Cuman duduk duduk selama 4 jam tubuh lu udah ngerasa sakit bahkan pingsan, pernah lu bayangin? Gua Zeeko Pratama, penyakit gua ini bisa di bilang aneh bahkan dokter belum bisa mastiin penyakit gua bisa se...