HAE GAES INI PART KHUSUS IMA SAMA JIKO , SUDAH TERJANJI EHEHEHEQ.
Ada 3 part buat jelasin hubungan ima sma zeekoIni flashback gaes!!!!
☆★☆★☆★☆★☆★☆
Ima Nadhipa Suryono, siapa sih yg g kenal sama nih orang? Anak dari keluarga suryono yang cantik, pintar, dan jangan lupa baik hati.
-author:apa si ima baik?
-zeeko:iya dulunya baik eheheKesempurnaan itulah yang bikin dia jadi pujaan anak satu sekolah baik cowo maupun cwe.
Udah banyak cowo yang terang terangan ngasih coklat, bunga, bahkan ngejedor dia di tengah lapangan.Tapi Ima ga pernah sedikitpun tertarik sama cowo cowo yg ngejar ngejar dia setengah mati itu, jadi ya gitulah dia ajak sahabatan ae.
Beda dari cwo cwo di atas zeeko ga pernah berani nunjukin rasanya ke Ima, dia terlalu takut gaes biasalah cwo letoy kek daun nyiur melambai lambai.
"Ima!!"seru arin sehabat setia Ima yg selalu nempel di dekatnya.
"Eh , rin cepetan entar bu arma keburu masuk"Ima nepuk nepuk bangku kosong di sampingnya.
Sebenarnya Arin itu adalah mantan korban bully di sekolah mereka tapi sejak Ima yg dengan berani nyelamatin Arin pas lagi di siram sama air selokan (kaya bang zian gaes) ga ada yg berani ganggu atau bahkan deketin Arin karena siapa ae yg berani ngebuat Arin sedih bakal berurusan sama Ima anak pemilik sekolah.
Oleh sebab itulah Arin setia mati sama Ima baginya Ima adalah pahlawan yg udah ngubah hidupnya jadi 180° dari yg semula pendiam, cupu, dan kurang percaya diri menjadi periang, modis , dan selalu percaya sama kemampuannya.
Bu Arma masuk ngebawa tumpukan buku setebal 30 cm,anak anak udah pada diem duduk di habitat masing masing.
"Selamat pagi anak anak"ucap bu arma yg ngeletakin buku tebal itu .
"Selamat pagi bu"sahut anak anak serempak.
"Maaf ,anak anak hari ini ibu ada rapat mendadak jadi kalian jamkos,"terang bu arma.
"HORE!!!"teriak satu kelas heboh
"Tapi sebagai gantinya ibu tugasin kalian kerja kelompok"lanjut si guru.Satu kelas langsung hening , hancur sudah harapan para pelajar gambrangan ini niat mau bolos jadi melayang.
"Sekarang ibu bakal ngebagi kelompok kalian, tolong catat kelompok.masing masing"titahnya
"Kelompok satu Firdaus sama
Jahanam"
Sontak satu kelas ribut dengan perpaduan kelompok satu yang terbilang cocok yg satu nama surga yg satu nama neraka hahahaha.
(Numpang lewat ada breaking news.
Author:oky gaes jdi di sini kita bakal wawancara firdaus sama jahanam sebentar.
Firdaus:hae gaes nama gue firdaus dan ini ubab saya jahanam ini kisah kami berdua
Jahanam:hilih bacot
Author:jadi firdaus bagaimana bisa anda bernama firdaus silahkan ceritakan kepada pemirsa
Firdaus:simpel, karena allah s.w.t
Auhtor:baik kita lanjut kejahanam ceritakan kenapa nama anda jahanam?
Jahanam:dulu tuh ibu saya suka banget bca Al-Quran, tapi ga ngerti artinya, pas mau aqiqah pak ustadz bilang lebih baik ngambil nama yg ada di dalam Al-Quran jadilah ibu saya memberi nama saya Jahanam.
Author:wow ibu anda baik sekali ya!!!g papa mending dari pada di kasih nama iblis atau setan mending jahanam keknya.baek pemirsa 4 jam ngelilingi dunia terimakasih atas perhatiannya lanjut simak cerita yg satu ini jangan kemana mana karena jodoh tak kan kemana)
"Kelompok keduan...........Ima sama??"ucapan bu arma terpotong
"Saya aja bu saya"ucap henry di pojok kelas
"Jangan bu saya aja"balas felix si ketua kelas
"Yah saya dong bu sayakan sahabat Ima!"seru Arin
"GA BOLEH AKU UDAH SAMA IMA!!"teriak zeeko ngebuat satu kelas gempar , zeeko yg terkenal kalem kalau di depan guru sudah menampakkan topengnya.
Bu arma menatap horor ke Zeeko.
"Munkar!"panggil si guru pada murid yg sekarang tengas asik menikmati perdebatan kelas."Iya saya sekelompok sama Ima bu?"tanya munkar tak percaya beruntung sekali nasibnya satu kelompok dengan Ima yg sangat pintar itu.
"Bukan tapi catat amal buruk zeeko ya nak"jawab bu arma nyeleweng dia kira munkar malaikat beneran apa? Munkar nankir gtu?
"Baik lah Zeeko sama Ima kelompok 2"
Ank satu kelas kembali ricuh sampai akhirnya bu arma ngelempar high heel nya ke meja siswa yg ribut.Kita skip kejadian di kelas langsung ae pas pulang.
"Zeeko!!"teriak ima dari parkiran , sudah lama dia nunggu si zeeko baru ae kelihatan batang hidungnya,
Iya si Ima bakal di bonceng Zeeko kerumahnya buat ngerjain tugas kelompok tadi.
Tbc ....
Tolong kasihani authro yg miskin pengikut, vote dan komen ini men temen jatuhkan tangan anda buat nekan bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 JAM NGELILINGI DUNIA
RomanceGimana kalau lu ga bisa beraktivitas normal? Cuman duduk duduk selama 4 jam tubuh lu udah ngerasa sakit bahkan pingsan, pernah lu bayangin? Gua Zeeko Pratama, penyakit gua ini bisa di bilang aneh bahkan dokter belum bisa mastiin penyakit gua bisa se...