"el, saha eta?" Tanya baekhyun- senior dikantornya Elxie.
"Gak tau a, dia tiba-tiba ada di kamar mandi,"
"Pek siah ngapain maneh? Jangan jangan nganu ya?"
"Aa! Apaan sih? Enggak lah! Enak aja kenal aja enggak,"
"Eh tapi ya el, dia kenal kamu tau semua rahasia kamu, jangan jangan dia teh psikopat?"
"A, jangan nakut nakutin deh!"
"Tapi, mana ada psikopat ganteng gitu, sayang kalo jadi psikopat, mening jadiin suami."
"Aa dulu aja yang nikah, udah bandotan belum nikah, kasian aku liat nya a,"
"Eh maneh dikasih tau malah ngelunjak ya? Ngajak gelut?"
Iya, baekhyun ini dari bandung dan merantau ke Jakarta. Pas sampe Jakarta eh baekhyun ketipu, uang, atm, sampe baju nya semua diambil nangis lah dia mana di Jakarta gak ada yang kenal.
Ketemu lah sama elxie, untung keluarga elxie baik.
Tapi, setelah 1 tahun elxie kenal baekhyun. Keluarga elxie kecelakaan ayah, ibu, adik elxie meninggal. Jadi baekhyun lah yang udah jagain elxie selama 6 tahun.
Sekarang baekhyun kerja sebagai designer disalah satu perusahaan fashion yang ada di Jakarta.
"Nama nya siapa el?" Tanya baekhyun sambil melihat sinis kearah pria itu.
"Katanya sih namanya Johnny, tapi dia bilang panggil aja Andrian."
"Namanya teh Johnny panggilannya andrian? Kumaha sih? Gak paham aa,"
"Gak usah paham a, aku aja gak paham."
"Eh a, ngomong-ngomong, pak Jaehyun itu makin hari makin ganteng ya?"
"Yeu, dasar bucinnya si Jaehyun, suka sama brondong!"
"Dari pada suka sama yang udah bandotan!"
"EL!" Teriak baekhyun, dia teriak gitu sambil melototin elxie, jatohnya kayak anak kecil lagi ngambek.
"Ih apaan sih a, orang el bener, kok malah ngegas!"
"Elxie, dipanggil pak Jaehyun, diseuruh keruangannya katanya." Ucap Nayoung sambil bawa nampan kopi.
🥀🥀🥀
EXO' Byun Baekhyun
Pristin's Lim Nayoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel.
Random"apa jadinya jika seorang malaikat tampan, datang kebumi hanya untuk dirimu?"