05.

9 0 0
                                    

Sekarang mereka berempat sedang ada disalah satu kafe yang ada di Jakarta.

"Aku kira bukan Mark sepupuku yang jadi pacar kamu."

"Aku udah pernah kirim foto dia kekamu lho, masa gak tau?"

"Kapan?"

"Sekitar 5 bulan yang lalu, kamu gak inget? Padahal kamu udah baca pesan dari aku."

"Handphone kamu kan masuk kedalam selokan, kamu lupa?" Ucap Andryan yang sedang duduk dipinggir Elxie.

Kenapa dia tau? Kan...baru kenal 3  bulan aja belum...

"Hey! Kenapa kakak bengong?" Ucap Mark sambil menjentikan jarinya didepan muka Elxie.

Btw, Mark ini anak dari adiknya Ayahnya Elxie. Kalian paham tidak? Begitulah

Mark pernah tinggal di Indonesia sampai umurnya 5 tahun. Mark mempunyai darah Korea sedangkan Elxie mempunyai darah Jepang.

Ya, ayah mereka bukan asli Indonesia, ayah Elxie dan Mark berasal dari Amerika. Bisa dibilang Kakek Elxie yang berasal dari Indonesia dan menikah dengan neneknya yang berasal dari Amerika.

Kalian bingung? Biar aku jelaskan.

Ayah Elxie memiliki darah Indonesia-Amerika begitupun dengan ayah Mark.

Ibu Elxie berasal dari Jepang sedangkan ibu Mark berasal dari Korea.

Maka dari itu marga mereka berbeda.

Lee Minhyung atau Mark Lee

Elxie Nakamura Fradella atau Elxie.

"Mark, gimana kabar papa?" Tanya Elxie.

Sejak ayahnya meninggal, pamannya itu tidak pernah mengunjungi Elxie lagi, bukannya tidak peduli, tapi dia sangat sibuk dengan pekerjaannya.

Dia hanya mentransfer uang untuk biaya kuliah dan hidup Elxie saja waktu itu.

"Ayah baik, dan ibu dia semakin cerewet, apalagi waktu aku bilang kalo aku akan terbang ke Indonesia bersama Amira, dia marah, untung aku menyebutkan nama kamu kak, dia gak jadi marah deh."

"Kamu mau pesen apa?" Tanya Elxie kepada Andryan

"Gak usah, nanti aja kamu yang masak dirumah, makanan disini belum tentu higienis." Ucap Andryan sembari memandang kedua mata Elxie.

"Kalian serumah?!" Tanya Amira

"Iya, kami serumah, kenapa?"

"YAAMPUN ELXIE!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang