"Kamu tuh bisa berhenti ngikutin saya gak sih?! Ngintilin mulu perasaan!" Kesal Elxie yang dari tadi diikutin terus sama Andrian.
"Enggak, saya harus jagain kamu, Tuhan perintahkan itu kepada saya." Ucap Johnny dengan terus memandang takjub kota Jakarta.
"Kamu ini siapa sebenernya? Kenapa dari tadi kamu terus bilang kamu dikirim Tuhan?!"
"Saya ini malaikat pelindung kamu, saya diperintahkan Tuhan dan keluarga kamu untuk menjaga kamu di dunia."
"Dasar sinting."
Elxie meninggalkan Andrian yang sedang berjongkok didepan seekor anak kucing yang berada dipinggir gang di kota Jakarta.
"Hei! Boleh saya bawa kucing ini?" Teriak andrian dan melihat elxie sudah cukup jauh didepan sana.
Tanpa memperdulikan andrian, elxie terus saja mempercepat langkahnya.
Bodo biar ketinggal, gedek gw!
Tidak terasa sekarang elxie sudah sampai didepan pintu apartement nya. Dia segera membuka pintu, takut andryan masih mengikuti dia.
Saat elxie membuka pintu dia dikejutkan oleh andryan yang sudah berada didepan pintu dengan mengendong anak kucing.
"K-KOK?!"
"Hai, lambat sekali kamu jalan, seperti kura-kura."
"KOK KAMU UDAH ADA DISINI LAGI?! YA AMPUN!"
"Itu tidak penting. Kamu tidak kedinginan berdiri didepan pintu seperti itu?"
Dengan kesal elxie masuk kedalam rumah dengan menabrak bahu andryan.
Elxie mengambil handphone ditas nya dan memencet kontak berstiker love disamping namanya.
Aa baek❤️
Tuuut tuut tuut
"Halo? Assalamualaikum?"
"AA! KERUMAH EL SEKARANG HUAA!!"
"E-eh el kunaon, kenapa nangis?!'
"AA KERUMAH EL PLIS HUE AA!!"
"Iya atuh tunggu! Jangan nangis gitu! Aa panik ini el!!"
"AA BURUAN!!"
"Astagfirullah, Elxie iya tunggu! Aa kesitu, jangan makin kenceng nangisnya! Nanti kalo aa panik terus mobil aa nambrak gimana?"
"BODO AMAT CEPETAN KESINI!!"
Tut!
Sambungan diputuskan secara sepihak oleh Elxie, sedangkan disebrang sana Baekhyun sedang panik karena Elxie menangis sangat kencang, ditambah jalanan macet.
Gusti, udah cape jakarta macet, Elxie ngamuk cobaan apa ini ya Allah?
"Kenapa kamu menelfon pria itu?" Tanya andryan
"Apa urusan lo nanya itu sama gw? Itu hak gw dong!"
"Aku tidak suka cara bicaramu, kau kasar!"
"Bacot!"
Tak lama baekhyun datang dengan muka paniknya, jas yang dikeluarkan, dasi yang sudah tidak rapi.
Bila kau melihatnya, pasti kau merasa ingin membuangnya.
"Aa?!" Elxie sedikit berlari meuju baekhyun dan bersembunyi dibelakang baekhyun.
"E-eh?!"
"A'! Itu masa dia ngikutin el terus! El risih a'!" Ucap Elxie sembari menunjuk kearah Andryan.
"Tunggu, dia yang tadi ikut kamu ke kantor kan?"
"Iya a! Dia udah kayak psikopat! Ngikutin mulu!"
"ASTAGFIRULLAH!"
~°~°~°~°~°
Hai, aku kambek, ada yang rindu?
INI GAJE PISAN YA GAK?
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel.
عشوائي"apa jadinya jika seorang malaikat tampan, datang kebumi hanya untuk dirimu?"