PERINGATAN!
Belum sempet bikin meme lagi, jadi yah jan protes owkay~
Enjoy~~
🍭
"Mau kemana hari ini?"
Mashiho yang duduk dibelakang Junkyu dengan jahatnya menyahuti ucapan si pengemudi. "Berasa ditanyain aplikasi greb pas lo nanya gitu dah Kyu."
Junkyu ngangguk pelan, iya juga. Ga tau sih ya kenapa otaknya ngedadak ga kreatif sekarang, padahal biasanya otaknya kepikiran sesuatu yang unfaedah buat dijadiin obrolan--kaya konspirasi Avril Lavigne atau cara masak angin, unfaedah sekali memang.
Mungkin ini efek ngeliat SG Yoonbin dan ngedenger cerita Mashiho kalo tadi sobatnya ini dianterin ke sekolah sama Yoonbin. Jadinya dia cuman kepikiran pertanyaan itu buat pelepas hening saat lampu merah.
Junkyu ga kuat dari tadi hening mulu, ga bisa diginiin dia tuh. Padahal mah bukan mau hening, otak Mashiho masih belum move on dari lagu Awaw dan gerakan senam ciptaan Asashi. Diotaknya terbayang-bayang gerakan senam dan wajah mengerikan pak Wawan ketika mengawasi tes Rabu nanti.
"Yaudah ganti pertanyaannya deh," kata Junkyu sementara Mashiho hanya menyimak saja.
Mashiho kan masih lemes karena latihan senam, abisnya gerakannya makin mendekati akhir makin semangat, bukannya gerakan lamban untuk pendinginan. Mashiho bahkan yakin beratnya bisa turun 2 kg kalo senam seharian.
Bodi gals deh ya, kaya awkarin. Awchio, uhuk!
Eh tetep deh, kurang jangkung :") gajadi bodi galsnya.
"Hari ini kamu udah ngorek telinga belum?" tanya Junkyu yang bikin Mashiho cengo.
Wtf.
Kok pertanyaannya gitu amat sigoblok teh. Mashiho nyubit pinggang Junkyu, "Gitu amat pertanyaannya, ganti!"
Yah, jadi mode uke galak deh.
"Punya kisi-kisi cpns ga?"
Wtf.2
"Lulus aja belom. Ganti!"
"Berapa jarak antara motor ini sampe ke inti bumi?"
"Astaga Junk--"
Mashiho tadinya pengen marah, tapi yang dibelakang udah ngelaksonin mereka. Ternyata lampunya udah ijo.
Dengan buru-buru Junkyu ngegas, ngebuat Mashiho auto teriak dan meluk pinggang Junkyu dengan erat. "AAAAAA MAMAAHHHHHHHH!"
"Ahahah," bukan Junkyu namanya kalo kaga ngeselin. Dia ketawa ngakak padahal Mashiho lagi takut banget, bukannya tenangin atau apa kek. Dasar seme jahanam!
"JUNKARIMMMMMMMM!" dengan penuh emosi, Mashiho teriak lagi. Kaget soalnya Junkyu makin ngegasin motornya. "KALO GUA MATI GIMANAAA? INI GUA KAN BELUM LULUS SENAMNYA PA WAWANN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friend • Mashikyu
Fanfic"All we gotta do just be friend." 🍭 bxb 🍭 ofc mashikyu 🍭 nonbaku ft harshword 🍭 garatedkokiniamankaloratedntarsaiaditabokmasal