Assalamualaikum ...
/tiupin debu/longtime no see~ kangen Panda ga? /Wkwk GA LAH, DASAR SEITON/
Yu langsung baca ae, tapi vote dulu sebelum baca yaa.
YANG KOAR KOAR KANGEUN KUDU KOAR KOAR DI KOMENTAR JUGAAAA!
...
Mashiho itu tipikal manusia gampang luluh, dikasih martabak keju kemarin aja marah ga jelasnya sama Junkyu ngedadak ilang. Gimana ya, namanya bucin, ga bisa rasanya buat marah lebih dari seminggu sama gebetan.
Walaupun sekarang dia harus nahan sakit hati pas ke kantin.
"WOII YOONBIN, KENAPA LO NYUAPIN GUA SIH AH?! GUA KAN BUKAN BOCAH!"
"YA KAN DUA TANGAN ELONYA LUKA JUNKYUU. KATANYA SAKIT GARA-GARA JATOH TADI YAUDAH GUA SUAPIN AJA!"
Kretek, hati Mashiho berasa belah.
Padahal sebelumnya dia baik-baik aja dan bahkan terlalu baik karena pas pagi dia dibangunin Junkyu--UW INDAH BANGET ANJIR PAS BANGUN LANGSUNG LIAT MUKA MALAIKAT--terus tadi ulangan matematika pak Deni dapet 98, lumayan yah kecapai target meskipun aga meleset dari angka 100.
/MELESET DUA DOANG ELAH. PANDA YANG SERING REMED KAGA PERNAH PROTES :(/
Tapi sekarang, Mashiho merasa kalo dia adalah orang tersial di dunia karena harus melihat gebetannya mesra-mesraan sama pacar barunya.
Dan sialnya, pas Mashiho mau puter balik, Junkyu manggil dia. "MASHIHOOOOOOOOOOO."
Khas banget suara kerasnya Junkyu, bikin mashiho noleh--meskipun hatinya bilang, JANGAN NOLEH, JANGAN NOLEH, JANGAN NOLEH--dan nyaut, "Nee??"
"Cio ayo makan sini," ajak Junkyu sembari dadah-dadah ganteng. Sumpah sih, kenapa kakaknya Hana itu ganteng banget, jadinya pengen milikkin ga sih?
Ga.
Mashiho ga boleh jadi uke yang lemah sama ajakan seme! Apalagi semenya udah ada yang punya.
"Em enggak, gua mau bel--" Mashiho mau nolak, tapi perutnya ga bisa diajak kompromi sampe bunyi keras gitu. Krubuk.
Maluuu
Mashiho menundukan kepalanya, merutuki kebodohannya sendiri yang membuatnya nampak imut dimata seme gatel.
Hadu gimana ya, Mashiho mah napas aja lucuk.
"Ayo makan," tiba-tiba aja Asahi si muka robot ngerangkul Mashiho. "lo lapar kan ya?"
Mashiho ngangguk, dia terus ngebawa Asahi ke mejanya Junkyu buat duduk bareng disana.
Asahi keliatan banget ga suka. Apalagi sama Junkyu, jadi pas udah duduk Asahi langsung nanya, "Cio mau pesen apa?"
"Soto kuah aja, minumnya tea jus gulbat."
/Karena teajus gulbat adalah sebuah keharusan. #teamteajusgulbat oke colek dulu oknum Ichan/
"Yaudah, gua pesenin yaa," kata Asahi sambil senyum tipis. Astaga, para perawan menjerit histeris! "tunggu disini."
Mashiho senyum tipis ngedengernya lalu ngangguk.
Setelah Asahi pergi, Yoonbin pun bertanya, "Pacar lo?"
"Hah?" Mashiho pelongo dulu. "pacar? Siapa?"
"Cowok tadi lah," kata Junkyu dengan nada jutek. Ga tau kenapa dia ngedadak bete Mashiho sama orang lain.
TOLONG YA, KENAPA OKNUM JUNKYU INI GA SADAR DIRI AMAT?!
"Oh itu Asahi, temen sekelas gua," jawab Mashiho. "kenapa emang?"
"Akrab banget, kaya pacaran," kata Yoonbin sembari nunjukin gummy smilenya yang bikin cewek menangis ingin memiliki lelaki bermarga Ha itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friend • Mashikyu
Fiksi Penggemar"All we gotta do just be friend." 🍭 bxb 🍭 ofc mashikyu 🍭 nonbaku ft harshword 🍭 garatedkokiniamankaloratedntarsaiaditabokmasal