Bismillah
Saling berbagi Itu indah“Semoga dalam kesendirian ini kita bisa bisa benar-benar lolos dalam ujian menahan diri dari lawan jenis”
“Kadang kala aku ingin bisa segera membagi semua kisah yang kuhadapi setiap harinya kepadamu”.
“Pesan yang tersimpan merupakan bukti bahwa kau dan aku pernah menjadi kita”
“Cinta yang jelas merupakan cinta yang dibawa ke arah Allah dan Rasulullah”
“Bersabarlah wahai hati Insya Allah akan ada hati yang siap menemani di kemudian hari”
“Aku telah menunggumu untuk segera menghalalkanku tetapi jika kelak yang datang lebih awal bukanlah dirimu tapi baik agamanya Mungkin dia yang terbaik untukku”
“Perasaan yang aku rasakan saat ini adalah perasaan yang wajar namun jika tidak wajar jika dilampiaskan seenaknya”
“Hati kita akan benar-benar kuat dan tenang menghadapi segalanya jika di dalam hati selalu kita beri celah untuk senantiasa berprasangka baik kepada Allah”
“Sebaik apapun dia, bila masih mau mengajak pacaran dan tidak berani ke pelaminan maka harga dirinya tak patut diperhitungkan lagi”
“Dengan izin Allah kau dan aku akan saling menemukan serta disatukan dengan cara yang tepat”
Aamiin“Puncak dari kesabaran ialah ketika engkau memilih dia padahal di hatimu ada luka yang sedang berbicara”
“Tadinya merangkai cinta sebelum tiba rasa cinta harus habis sebelum pernikahan itu terbina”
Pengen curhat
Author Teh pengen bikin Cerita yg baru
Tapi gimana ya
Ada yg Baca gak ya???
Kasih saran dong
😆Jangan lupa senyum ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata-kata mutiara Islami ✔
Spiritualmemberikan motivasi Silakan dibaca semoga bermanfaat 💕