Bismillah
"Kehidupan itu cuma dua hari. Satu hari untukmu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia untukmu, jangan bangga dan gegabah; dan pada saat ia melawanmu bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu."
– (Ali bin Abi Thalib)
“Tampan dan mapan mungkin kau butuhkan tapi Allah lebih tahu bahwa kau lebih butuh lelaki yang kuat iman”
“Jangan memusingkan rencana Allah tentang jodoh yang belum datang karena Allah tahu kapan yang terbaik bagimu untuk berjodoh”
“Pastikan dirimu Memang Pantas Allah sandingkan dengan orang yang baik agamanya”
“Cinta bukan melulu tentang bahagia senang dan tertawa bersama tetapi yang terpenting dari itu saat kau mampu memuliakannya menjaga kehormatannya”
“Hubungan cinta yang menghalalkan segala cara katanya demi memperindah cinta yang ada itulah nafsu yang sesungguhnya”
“Kalau kamu rindu cukuplah Allah jadi teman setiamu mendengarkan setiap curhatan kerinduanmu karena Allah maha tahu apa yang kita mau dan Allah Maha bijaksana memberikan Apa saja yang kita butuhkan meski kita tidak pernah berdoa untuknya”
“Penuhilah setiap relung hatimu dengan keridhoan Allah maka setiap Iya yang akan mengisi relung hatimu juga ya yang sudah menghadirkan Allah dalam hatinya”
“Semua itu butuh pengorbanan dan keikhlasan apalagi memilih jalan kebaikan pasti akan ada selalu orang yang bertentangan tetapi Allah takkan pernah menutup Kerinduan bagi mereka yang rela melakukan perubahan”
***
*
Please dong
Yang sudh baca
Tolong dikasih vote
Follow jg akun ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata-kata mutiara Islami ✔
Spiritualmemberikan motivasi Silakan dibaca semoga bermanfaat 💕